Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad Ardiansyah
3,061 followers
haloo @ardi_jendol Invite dong | PIN:298de5bb | buat nambah teman BBM, Thx :)
Retweeted by Muhammad Ardiansyah
Tak selalu yg berkilau itu indah
Subuh doank yg paling enak solatnya
Untuk apa ada hukum dan penjara, jika smua bisa diselesaikan dgn kata maaf=D ##ngomongajalobau
#Pisces adalah pribadi yg pandai memilih teman, agak pemalas, dan lucu
Retweeted by Muhammad Ardiansyah
Klo ga saur sakitnya tuh di sini *nunjuk perut
Banyak banget di beranda berkeliaran orang² yang sok yes
Kalo pemilu pilpres diulang, jokowi menang 100 %
Akhirnyaaa TVOne udah gk lagi beda, udah sama2 mengumumkan kemenangan JokowiJK #TVoneTobat
Prabowo so asik pake mengundurkan diri sgala
Saat kau membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang
siapapun presidennya.. minumnya teh botol sosro :v
Mudik boleh aja asal jgn bawa sodara" lu tgl dsini, udeh padet bos #JKBoss
Retweeted by Muhammad Ardiansyah
Karna nulis di buku tulis sudah terlalu mainstream pic.twitter.com/O4ZAAoARTt
Kesehatan pisces: Berendam di air hangat ampuh meredakan stres sepulang kerja #FP
Retweeted by Muhammad Ardiansyah
#Pisces adalah pribadi yg setia, periang, pandai berbicara dan berkepribadian dewasa
Retweeted by Muhammad Ardiansyah
Di manakah kamu melihat dirimu 10 tahun kemudian? — Di sini niiiiiiiiiiiiiiii ask.fm/a/b1gn7g9e
Bagaimana kamu mengetahui berita terbaru? — lewat dunia maya ask.fm/a/ap3g965f