Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Ardiansyah®
7,549 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga pernah ada kata "RUGI" kalo kita mau berbagi ilmu yg kita punya. karna pas kita lakuin itu kita ga kehilangan apapun, malah sebaliknya :)
Pada akhirnya yg istimewa akan kalah dengan yg selalu ada :D
Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan #AAjendol
Akan ada waktunya kita harus melepas semua yang kita sayang #AAjendol
Terkadang rasa sakit yang akan membuat kita jadi lebih kuat #AAjendol
Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah berpura-pura tersenyum dan hatinya itu kuat menghadapi semua cobaan #AAjendol
Pikiranku berkata semua orang itu pada dasarnya baik, tapi pengalamanku berkata sebaliknya #AAjendol
Seorang wanita tak perlu lelaki yg pintar mengarang alasan , tp wanita sangat menghargai lelaki yg berkata dgn perbuatan #AAjendol
wanita lembut bukan utk diinjak, tp utk dilindungi , bagai hamparan hijau permadani dibawah kokoh rindang pohon berseri #AAjendol
Ketika jatuh cinta jgn saling berjanji utk tdk menyakiti, tapi berjanjilah utk tetap bertahan meskipun kadang tersakiti #AAjendol
Kapal miring kapteennnn wkwkwk
Where'd you go? I miss you so.. Seems like it's been forever, That you've been gone....
Merokok tidak mengurangi stres, hanya mengurangi keresahan sementara. [BBC Indonesia]
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Indonesia punya jumlah penduduk terbesar ke-4 didunia, yg berpotensi melahirkan orang2 cerdas yg didukung kekayaan SDA dan budaya melimpah.
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Ni acara beneran ga si????????????? @MasihDuniaLain
Malem ini boleh aja gerhana bulan. Asal kita jangan sampe 'gerhana masa depan'. #udahgituaja
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Tugas kuliah disuruh dagang, hohoho
Idul adha bukan moment untuk menyembelih binatang saja, tapi juga menyembelih sifat binatang yang ada pada diri kita.
Berkurban dan berkorban itu sama-sama penting :)
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H untuk seluruh umat Muslim yang merayakan.
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga keimanan, ketaqwaan, & pengabdian kita kpd negara & masyarakat sekitar terus bertambah. *SBY*
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Selamat hari raya idul adha 1435H :)
Kehidupan percintaan #Pisces akan menemui seseorang yang spesial yg mungkin akan menjadi jodohnya
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Sudahkah anda ngucapin Hari Raya Idhul Adha lewat BC yg terkesan tidak iklas dan sekedar ikut2an terusin BC~ #ngaco
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
6. Lapangan bola miring di Ukraina. Trus main bolanya gimana ya? *bingung #SKSD pic.twitter.com/i3FMnkqwlg
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Obama ketika tinggal di Indonesia, memelihara monyet bernama Tata.
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Di Inggris, kalau seorang anak membolos sekolah, orang tuanya dapat didenda sampai 42,5 juta rupiah, bahkan dapat dipenjara selama 3 bulan.
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Banyak bos *kayanya wk RT"@JakartaKeras ada yang pernah nemu temen yang dulu alim skg jadi bispak? #kasiandikit #jkboss
ada yang pernah nemu temen yang dulu alim skg jadi bispak? #kasiandikit #jkboss
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Tugas kuliah bedanya jauh banget ma tugas skolah wkwk
"Susah-susah dapet kursi, disuruh duduk gak mau" << Siapa tuh yg ngoceh? Kocak juga :D #KatanyaParlemen
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Pelaminan sidang DPR udah kayak kantin pas makan siang. Rame beneeuur... #KatanyaParlemen
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®
Wakil rakyat yg memalukan..
Tenangkan diri sejenak..
Bro, mending melotot ke depan untuk bertindak, daripada nengok ke belakang untuk mengingat Bro. #Udahgituaja
Retweeted by Muhammad Ardiansyah®