Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ardhiansyahdewantoro
520 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Andre Hehanusa - karena kutahu engkau begitu.
Semuanya bisa berubah secara tbtb gak ada yang gamungkin
Retweeted by ardhiansyahdewantoro
RT @pendakigalau: #EksklusifTrip (13-25MEI)Rinjani Sembalun-Torean,PINK Beach, GiliT and more!Only 1.700K all in! quota:15org! MP:St P.Senen
Retweeted by ardhiansyahdewantoro
"@mfajark: "@ardhydewa: She said.. 'consistent'" dan dian pun kini telah pergi... 😆" wahaaasuuuu!!!!
She said.. 'consistent'
Bersyair dengan alam:) [pic] — path.com/p/2YF0EX
Pekerjaan abang yg sebenernya ini dik :) [pic] — path.com/p/fP4U5
Puncak rengganis gunung argopuro:) [pic] — path.com/p/3s6fXG
“Perbedaan harus dipahami, itulah Indonesia,” via ngi.cc/n4o4
Retweeted by ardhiansyahdewantoro
Seng penting metallllll cuy! (with Melyana👑) [pic] —path.com/p/lcT8VR
Tak mau seperti pohon bambu , ingin seperti pohon oak yg berani menantang angin.
Saya tidak mau jadi pohon bambu , saya mau jadi pohon oak yang berani menantang angin. ★ Gie — path.com/p/4ahp5W
Ada pepatah mengatakan 'Balkon tetangga lebih indah dari balkon sendiri..'
Mereka juga mempunyai hak dan kesempatan yg sama seperti kita. Jangan kucilkan mereka. World Disability… [pic] — path.com/p/17NR4z
Beli beli "@bellayune: Abis abis abis"@ardhydewa: Bukan maen bel "@bellayune: Gurih bener kaa"@ardhydewa: Plung""""
Jangan mengatas namakan islam pak kalo lagi demo.
Tahukah Anda, Tanah Abang di Jakarta, menjadi salah satu pasar grosir terbesar di dunia.
Retweeted by ardhiansyahdewantoro
Jauhi penyakitnya bukan orangnya. #WorldAIDSDay :)
Lindungi diri anda serta orang2 terkasih anda dari HIV/AIDS. Jauhi penyakitnya bukan orangnya :) World… [pic] — path.com/p/3ExnO4
Bukan maen bel "@bellayune: Gurih bener kaa"@ardhydewa: Plung""
Fav. ♫ When a Blind Man Cries by Deep Purple — path.com/p/4FDdm9
Coffee and TV (Radio Edit) by Blur — path.com/p/4pjB0j
Your my sun.. ♫ Here Comes the Sun by @thebeatlespath.com/p/2NADtq
No matter what they say :)
FT: Arsenal 1 United 2. The Reds claim a first away win of the season thanks to Gibbs’ own goal and Rooney. #mufclive pic.twitter.com/DW26w4Jmki
Retweeted by ardhiansyahdewantoro
Jingle bells jingle bells, jingle all the way! Oh how fun it is to see! United win away!
Retweeted by ardhiansyahdewantoro