Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ardhians
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Amien dah @EsaGautama: Baik men. Kata'nya lu naik haji, emang bener
Sa gimana kabar? Puyeng sa? Wakwaw @EsaGautama: Sedih kalo di ceritain mah "@ardhians17: Cuma Clash Of Clans yg mengerti 😢""
Cuma Clash Of Clans yg mengerti 😢
Lah mimpi lagi mandi kan basah tuh gandul @Ameliyameil: Iyuhhh bangkai 👊 @ardhians177: Dari mimpi basah mel hahaha
Dari mimpi basah mel hahaha @Ameliyameil: bangkit dari kubur? Hahaaa"@ardhians17: Lah ini gua baru bangkit lagi mel wkwkw @Ameliyameil:
Lah ini gua baru bangkit lagi mel wkwkw @Ameliyameil: kiraingua lu udah dikubur lo.hahaaaa:D "@ardhians17: Sebut saja saya mawar hitam hehe
Sebut saja saya mawar hitam hehe @Ameliyameil: maap anda siapa?hahaa:p "@ardhians17: Sampe waktu memisahkan kita mel hahaha
Sampe waktu memisahkan kita mel hahaha @Ameliyameil: Yaallah ini mau sampe kapan capenya kaya gni? 😭😰"
Gw di rumah ni chiel kesini aja @chiel578: @ardhians17 hari ini gawe ga kang ?"
Lg di rumah aja ini @chiel578: Rapopo kang, hehe !! Bdw, lg dmana ni kanag ardi ? RT"@ardhians17: Ngapa akang achiel?
Ngapa akang achiel? @chiel578: Sdikit kecewa brader !!!"
Immortal love song
70 persen orang menikmati lagu-lagu lama karena berkaitan dengan kenangan lama mereka. #Psikologi
Retweeted by ardhians
Coldplay live in sydney @netmediatama
Haha lagian pada pitnah aja si @diniawanda: @ardhians17 @AngelicaMeilani yahkan, mention gue rame grgr kaolo. Huf"
Percayalah itu bukan saya !!! @AngelicaMeilani: @ardhians17 percayalah, kan di favorite in haha"
Oh gitu jadi percaya nih ? @AngelicaMeilani: Iyuuuh ilfeel "@ardhians17: Apaan si orang itu bukan kerjaan gw @diniawanda""
Twitter gw aneh kurt achiel hehe @chiel578: Knp is akang ardi ? RT"@ardhians17: Apaan si orang itu bukan kerjaan gw @diniawanda""
Apaan si orang itu bukan kerjaan gw @diniawanda
Twitter gw aneh amat ya masa ngefavorit sendiri gini
Kadang kita di pertemukan dengan tiba-tiba,kemudian jatuh cinta oleh hal yang sederhana, cinta itu unik. ~ @daudantonius
Retweeted by ardhians
Emang udh nyoba di 88 ? @chiel578: @ardhians17 ilhham freenya kapan bang, , di 88 klo buat latian kurang pak, ada studio yg lebih balance
Oh gitu , kapan kita latihan ini akang? @chiel578: @ardhians17 acara dadakan der, bocah baru bli alat . . ."
Acara apaan itu chiel ? @chiel578: @ardhians17 di gang jivit bang,. Acara dadakan ni bang, ,"