Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ardhians
281 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You long to hear my voice but I'm long gone
who is gonna save you when i'm gone?
mantap penampilan malam ini bang @VirzhaIDOL8 @DE19WA
di suruh konser malah ahahaha @AhSpeakDoang: #selamatkanSpikers pernah dihukum suruh nyanyi didepan kelas ?"
the eldor scroll skyrim @AhSpeakDoang: Game favoritmu ?"
vhirza dong@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya kemarin Indonesian Idol km sempet nge jagoin siapa?"
berhenti merokok,waktu tidur yg normal lagi,rajin olahraga
saya sadar , kerja itu harus sesuai kemampuan agar hasil nya lebih maksimal
Mencintai bukan hanya sekedar ucapan, tapi juga perjuangan dalam tindakan yang tepat. ~ @daudantonius
Retweeted by ardhians
tetep aja mw kaya gmn juga molor nya mah di atas jam 4 :|
musik dapat mengingatkan kenangan yg pernah terlupakan :|
seorang pria tidak berfikir untuk menyentuh hati wanita jika hanya ingin menyakiti nya
doain aja biar adu penalti @ilhamtuner_: Kaga itu elah, RT @ardhians17: curang noh wasit gol itu harus nya@ilhamtuner_: Sengit amat
curang noh wasit gol itu harus nya@ilhamtuner_: Sengit amatRT @ardhians17: si anu sama si itu jg maen
si anu sama si itu jg maen@ilhamtuner_: Ehh ilok, kaga tau pisan, si anu maen padaan ya
pas kelas ga ada guru hahaha @AhSpeakDoang: #OmSpikTanya kangen kebersamaan pas kelas......?"
ABCD :)@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya lebih milih mendadak? A.kaya B.terkenal C.pinter D.cakep"
Petugas pemadam kebakaran mengakui paling sulit adalah memadamkan api cemburu seorang pria | @Plesetan_Berita
Retweeted by ardhians
hahaa bisa di coba tuh @MetroTipi: Demam Panggung, Penyanyi ini Minum Mixagrip Saat Konser |
hahaaha@MetroTipi: Tertipu Tendangan Ronaldo, Kiper ini Lapor Polisi Atas Tindakan Penipuan |
maren apanan udah sparing di lapangan auri @ilhamtuner_: Barca sparing sm gang payangan aja wkwkwk :DRT @ardhians17: banyak final malam ini"
Final at the Camp Nou (1-1). Atlético Madrid are La Liga champions. Congratulations to the Colchoneros for their fantastic campaign #fcblive
Retweeted by ardhians
banyak final malam ini
Kebiasaan tidur yang kurang baik akan menjadi pola hidup jika di lakukan terus menerus, cobalah untuk biasakan hal baik utk hidup lbh baik.
Retweeted by ardhians
istilah nya baru bisa beliin beras 1liter blm bisa beliin emas 1gram :(
samuel ilham eto'o hha@ilhamtuner_: Amsyong :DRT @ardhians17: si @ilhamtuner_ & @Novryadrian99 lagi bercumbu melalui lagu si @Bhelem578
jangan sia-sia kan apa yg anda telah miliki saat ini karna mungkin di luar sana masih banyak yg mencari dan ingin memiliki nya
lihat kelangit bulan malam ini bercincin tuh
Musik yang anda dengar dapat mempengaruhi mood anda dan begitu juga mood Anda mempengaruhi pendapat anda mengenai musik tersebut. #Psikologi
Retweeted by ardhians
si @ilhamtuner_ & @Novryadrian99 lagi bercumbu melalui lagu si @Bhelem578 ngilang di gondol janda hahaha
Selaw ya jgn goyang :DRT @ardhians17: hoalah virza out
Retweeted by ardhians
hoalah virza out
pengen balik ke masa kecil pengen maen gundu maen gatrik maen panggal maen bentrak hahahaaha
Sedih ya, yang dulu deket banget, sekarang jauh banget. :')
Retweeted by ardhians
Cuman bisa menjalani yang sudah ada. Biar allah dan waktu yang menentukan semua tanya hatiku.
Retweeted by ardhians
Jam segini perut berkokok kriyuk kriyuk -_-||
aku tak butuh pengertian mu aku bukanlah sejarah yg kau tulis kau bingkiskan untuk anak dan cucu mu
I have so much to say but you're so far away
kalo ada jalan yg terang kenapa gw harus memilih jalan yg gelap