Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mas DHA™
13,791 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Iblis yang kelaparan dan suka tandang gawe. twitter.com/HonjiMilagro/s…
sebelum merem, baca-baca harta karun di tab favorite @lexdepraxis dulu. \m/
Trending topiknya iPhone 7 Huwoohh..
Keluar bentar.. Beli Nasi Goreng bumbu Rendang.
Ada film yang bakal diambil dari Game Playstation. "Rampage" Monster jadi-jadian yang suka hancurin gedung dan makan orang. :))
#dontjudgechallenge di Instagram ceweknya cantik-cantik.. Apa mungkin karena efek lihat jeleknya dulu ya? Hmm.
Memang harus bisa membedakan mana ustad dan mana buzztad. Jangan sampai niat belajar malah berakhir jadi dagangan :)))
Retweeted by Mas DHA™
fuck pantai losari pantai panjang is the new shit
Retweeted by Mas DHA™
Anggaran DKI beli UPS & scanner Rp12T setahun Proyek pencarian kehidupan luar angkasa terbesar Rp1,3T buat 10 tahun
Retweeted by Mas DHA™
Pengen yang adem-adem. Makan kulkas.
Ini ada acara apa ya di daerah Veteran.. Kok dari tadi kembang api gak ada habisnya.. Udah mulai Tahun Baru?
👨: jare meh rabi? Slamet ya. 👩: y. ty. Dy lbh baik dr qm kq. *sinis* 👨: oh. Nderek mangayu baygon yaaaaaaa. K87N
Retweeted by Mas DHA™
Tenang.. besok sudah gak ada sahur kok.
Holla Out (feat. Snails & Taranchyla) by @Skrillexpath.com/p/45Ozi0
Kalo saya amat-amati.. Cewek yang sering upload foto boobs di instagram, followers-nya bisa bertambah pesat. Hmm..
Tahun 2016 banyak film-film bagus diputar di bioskop.. Tapi ya nunggu 6 bulan lagi. :|
Malang hari ini hampir hujan.. :|
Setelah lebaran. Kini gaji tinggal ekstraknya. :')
Tenang.. 1 tahun lagi sudah Hari Raya kembali.. ^^
the first 18 years of your life are like a free trial, and after that: it’s pay to play
Retweeted by Mas DHA™
Dulu sih, pas putus ma mantan, perasaan dunia jungkir balik. Ternyata, blah, putus ga ada 1/10 masalah hidup 'sebenarnya'.
Retweeted by Mas DHA™
We judge too soon.. We judge too quickly.
Retweeted by Mas DHA™
Pake @tweetings sesuai saran @lexdepraxis ternyata enak juga.. Simple.
Akhirnya... Balik lagi di Kota Malang tercinta.. \m/
Sudah sampai lagi di Kota Malang yang masih sepi.. - Jake (at Jalan Gajayana) — path.com/p/2PV4gw
Tes.. Tes.. Tes. Akhirnya pake tweetings. Ternyata enak dan simpel.
Tapi mau ngetweet apa coba? 😰
Hamm.. udah lama gak ngetweet. Ngetweet dulu yah~
How I did on Twitter this week: 3 Mentions, 1.83K Mention Reach, 3 Retweets. How'd your week go? via sumall.com/myweek
Mari kita nonton Ant-Man..👿👿 (at Sun City Mall Madiun) path.com/p/20zsUMUS
Senja di pedesaan dengan suasana [masih] lebaran. 😍😳 [pic] path.com/p/2eXtDy8q




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue