Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Mas DHA™

3 Rakaat dulu tweeps.. :)
Jangan takut menanyakan pertanyaan bodoh. Kalo gak tanya ya bakal bodoh terus. Kalo mau pinter jangan jaim.
Retweeted by Mas DHA™
Sore yang syahdu.. hujan gerimis di kota malang.
My week on Twitter: 13 Mentions, 270 Mention Reach, 96 Retweets. How's your audience growing? via sumall.com/myweek
Beli Paket Data cuma 10MB, di zaman sekarang ini bisa dibuat apa? :))
Yang palentinan malam ini jangan lupa beli kembang yah.
Retweeted by Mas DHA™
Happy Fallenteen.
If youre having a bad day, look at this cat playing piano tiles.
Retweeted by Mas DHA™
Data kemiskinan itu perlu disinkronkan. Melalui sebuah rapat koordinasi. Dengan hiburan2 mewah tentu saja..
Retweeted by Mas DHA™
Percuma bisa mendeteksi gelombang gravitasi kalau nggak bisa masuk surga.
Retweeted by Mas DHA™
Indonesian Red Ranger, Robocop(?), Iron Man, 2 random others, and Kamen Rider Black RX. So proud af rn.
Retweeted by Mas DHA™
Negeri inflansi sarjana tapi defisit nalar
Retweeted by Mas DHA™
Agama memang dari Tuhan, melalui perantara nabi. Tp jgn lupa bahwa nurani & akal juga dari Tuhan, dianugerahkan pada kita tanpa perantara.
Retweeted by Mas DHA™
Bukan sekali-kali sih harusnya.. tapi wajib pake logika. :p
Dibohongi ribuan kali, tapi tetaaap saja nurut kata hati. Itu lebay. Sekali-kali, gunakanlah akal sehat. ~Tere Liye
Retweeted by Mas DHA™
#layarlanun ini seperti video pendek durasi 15 seconds IndoVidGram, tapi buatan anak muda malaysia.
👦: Girlfriend aku cakap aku jantan buaya. 🐊🐊 👨: Kau tak tau ke? Buaya pun juga ada yang betina. 🐊🐊#layarlanunayarlanun
Kadangkala mimpi patut kekal sebagai mimpi. #layarlanun :)
Maknye kalo gi berak jgn lama2 sgt tinggalkan anak dgn bapaknye..
Retweeted by Mas DHA™
Ternyata dari kemaren udah dicoba warningnya ...
Retweeted by Mas DHA™
Aku percaya bisa terbang. Dan kalau jatuh akan membal lagi ke atas. vine.co/v/inqamzULOlv
Retweeted by Mas DHA™
Pujian adalah merupakan (P)Ujian. Hati-hati jangan lengah.
Quotes si Deadpool pas akhir cerita kemarin gimana yah.. lupa. :|
Chitato rasa Indomie Goreng? apa, Indomie Goreng rasa Chitato?
Di mana sih serunya film kalo pas adegan bertarung atau tertembak langsung kena sensor.. -_-"
.. tapi sayang banget, banyak sensornya. Pppfffttt~
Deadpool asli.. Film koplak banget. :))
INI SIAPA YANG NINGGALIN GOMBAL PEL DI SI—oh.
Retweeted by Mas DHA™
Long distance relationship couples' ig feed
Retweeted by Mas DHA™
Dari soal terorisme, bisnis agrikultur hingga bagaimana mengelola perusahaan airline & bank… bisa! PhD-nya di mana, Mbak? Di Twitter.
Retweeted by Mas DHA™
Di Twitter semua orang jadi ahli di semua bidang ilmu pengetahuan krn jadi ahli di sini cukup komentar bbrp kali masing-masing 140 karakter.
Retweeted by Mas DHA™
Wait.. What? Wiro Sableng mau dibikin film, Friends. Menurut lo siapa yang paling pas meranin pendekar gendeng ini?
Retweeted by Mas DHA™
anake zuckerberg kih cocok. wis cino, yahudi maneh. :))
Retweeted by Mas DHA™
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.