Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Mas DHA™
15,351 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mas DHA™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apapun kata motivasimu pagi ini, semoga bisa membuatmu semangat menjalani hari ini. Pagi! :)
Tidur jam 9 malam, bangun jam setengah 7.. Waoohh..
Cewek meskipun mandi cuma 1x sehari, aromanya tetep wangi. Cowok mandi udah 2x sehari, aromanya tetep kayak bensin campur cuka.
"sama gebetan kok setia?" sama halnya seperti "beli motor aja belum, kok udah disuruh bayar kredit-nya?"
kalo sekarang "Love" di Path. RT @MikaelHS: Masih jaman ya PDKT pake Like semua foto gebetan? =D
Tidur ah.. Beneran tidur.. Gak ngetweet lagi.. tapi nge-Path.
Coba bayangin. Dia udah move-on dan udah bahagia dengan hidupnya. Kamu masih merana dan sibuk cari info tentang dia. Mamam.
Coba bayangin. Mantan kamu udah ketawa-ketawa bareng pacar barunya. Kamu masih sedih mikirin dia. Mamam.
Kalo punya bonus telepon dan kamu pake buat telepon mantan dan ngomong "kangen" itu namanya cari penyakit.
Yaah~ udah putus~ RT @sagacommunity: 1.Kita mau bahas #LDR nih,siapa hayow yang lagi ngejalani ngacung :D
2014 sudah mau habis, apakabar resolusi tahun ini? mau dilanjutin di tahun 2015 apa disudahi?
waktu yang kamu habiskan untuk nonton sinetron indonesia, adalah waktu yang berharga dan tidak bisa kamu minta kembali.
jam segini mata sudah ngajakin bobok.
Pengen misuh. RT @sudjiwotedjo: Kalian kesel ndak sih ama #tebakan ku, gemes atau malah mual? heuheu
Agar tidak ada lemak yang menumpuk, hindarilah makan di atas jam 6 sore.. Kecuali ada yang traktir. Hehe.
:) RT @gentlemanthougt: Sometimes we don't value moments until they become memories.
tertawa tergelak hingga terkentut-kentut.
Semua cewek itu sama saja..
Bagian pengadaan alat medis di rumah sakit ini kan cewek.. Kalo disms balesnya 2 jam setelah orderan tutup.. Yaelah. :|
yang pertama sudah mencoba, yang kedua masih angan-angan. RT @MikaelHS: Berhentilah SAAT GAGAL, bukan berhenti SAAT TAKUT GAGAL.
ea.. ea.. RT @eae18: Putri Raja Saudi: Jilbab Itu Tradisi, Bukan Anjuran Agama bit.ly/1Iz5YhA
Prinsip Hidup dan Keyakinan kok diperdebatin? kayak kurang kerjaan aja..
Tiongkok tahun 2020 mau kirim satelit ke luar angkasa, sudah persiapan. Indonesia masih dalam persiapan juga.. Ributin keyakinan.
:)) RT @imandita: RASAIN LO SEMUA RT @bentarabumi: Jadi, kita mandi biar apa? pic.twitter.com/8Hb4Ejqu09
gebetan, semakin dikejar semakin dia menjauh. omzet, semakin dikejar semakin dia mendekat.
ngejar-ngejar gebetan itu jangan, ngejar omzet itu boleh..
gini yah rasanya digantungin itu? meskipun yang digantungin itu orderan dari rumah sakit.. berpengaruh banget sama omzet. :(
ini baru tanggal berapa sih? kok udah mulai ribut-ribut soal natal?
2 hari makan nasi padang terus.. program diet sih memang.
Drama Korea: Kau yang Berasal dari Bikang.
"Seorang suami tega menghamili istrinya sendiri" Headline berita yang apeu banget deh.
Headline berita yang oke sip..! :| (with Kis) [pic] — path.com/p/tVI1Q
Sambil berteduh cari prospekan... (at Rumah Sakit Tentara dr. Soepraoen) — path.com/p/2p68lU
Positif thinking aja.. Eh, wait.. what?! [pic] — path.com/p/3gHdV9
Nih ~> RT @Strategi_Bisnis: Kurangi pergaulan dg orang2 snobish - orang2 yg penghasilannya pas2an tapi gaya hidupnya sok mewah :)
Baca.. *sambil nyruput teh* RT @sahaL_AS: Ini Pendapat Gus Dur Soal Perayaan Natal merdeka.com/peristiwa/ini-…
Pagi-pagi sudah nongkrong ganteng di Indomaret. Subhanallah..
Dukunglah orang yang mencintaimu, tetap cintai orang yg membencimu. Selamat pagi! :) [pic] — path.com/p/32R0Cp
masih ngantuk. hoaheeemm..
Jangan lupa untuk bersyukur dan tersenyum :)
Selamat pagi, Cantik..
aku ngantuk. slulup dulu, yuk?
Cuma baru bilang "Sayang" aja? Friendzone juga bisa kale..
Kamu kok mau sih sama dia? Soalnya dia itu langka, tau gak sih loe. Tabung LPG kali, Langka.
Tak kan mungkin kita bertahan~ hidup dalam kesendirian~ ♫ Seindah Biasa by Siti Nurhaliza — path.com/p/FReu1
Setidaknya dengan telepon/ditelepon orangtua, sedikit mengobati rindu anaknya diperantauan dan rindu orang tua di rumah. :')
Ayah memang guru kehidupan yang baik.. :)