Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
A R B E N
76 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lamen nikeu banyak cawo ,na'en nyak pagas nikeu!!
Morning everyone! The pre-season campaign starts today with #BWFCvAFC and you can watch it live on #Arsenal Player! pic.twitter.com/1NE4px0Uhl
Retweeted by A R B E N
"Keberanian" bukan berarti tidak memiliki rasa takut, tapi memiliki mental positif untuk menghadapi rasa takut itu sendiri.
#SalahGaulItu Liat nenek lo loncat-loncatan, pas ditanya kenapa dia jawabnya: "Biasa, mention nenek di bales sama Justin Bieber." =,,,=
Mungkin bukan sekarang, tapi 'nanti'.
Dengan tersenyum tulus kita telah menunjukan sisi keramahan kita pada orang lain.
Tips anti cemburu: Nggak perlu bikin dia cemburu buat uji cintanya. Kalu kamu nggak yakin dia cinta, jangan dipacarin. ~ @.HitmanSystem
Retweeted by A R B E N
LO BOLEH AJA HINA GUE, TAPI INGET JANGAN PERNAH LO HINA KELUARGA GUE!!
Retweeted by A R B E N
Dang nayah cawo nikeu!!
Cewek tuh gitu, padahal diri sendiri rapuh, tp coba buat nyemangatin, coba buat nguatin, coba bikin tmn yg lg ada masalah cpt bangkit. Duh..
Retweeted by A R B E N
Orang yang suka membayangkan kemungkinan buruk, hatinya gelisah, pikirannya buntu, suka mengeluh dan lebih sering gagal. MT
Retweeted by A R B E N
I have a new home page here twiends.com/arbenirawan - check me out!
Ngutang itu menyenangkan, tapi...susah ngelunasinnya
"cewek itu ibarat barbie,lo bisa mainin mereka sesuka hati lo. tapi inget! cowok sejati gak mainan barbie"
Tuhan selalu memberikan solusi di balik sebuah masalah, bersabarlah dan tetap berusaha menemukan solusi tersebut.
Kadang-kadang, banyak org akan mencemooh, utk hal baik yg telah kita lakukan... Bersabarlah #LifeMaster
Retweeted by A R B E N
CAPRICORN, Keuangan: Cukup bagus, dan banyak keuntungan yang bisa Anda raih, hanya saja jangan cepat merasa puasdulu
Retweeted by A R B E N
AQUARIUS, Keuangan: Ini semua memang merupakan ujian bagi Anda untuk lebih banyak berhemat, agar cita-cita& harapan cepat dapat terealisasi
Retweeted by A R B E N
PISCES, Keuangan: Tak ada gunanya Anda terus berhemat jika Anda masih sering jajan makanan diluaran.
Retweeted by A R B E N
ARIES, Keuangan: Masih bisa tersenyum dan tak perlu kuatir karena income terus mengalir.
Retweeted by A R B E N
TAURUS, Keuangan: Finansial Anda lagi membutuhkan suntikan dana untuk dapat terlepas dari beban sulit ini.
Retweeted by A R B E N
GEMINI, Keuangan: Meski banyak pengeluaran tetapi keuangan Anda masih cukup kuat karena income masih lumayan lancar.
Retweeted by A R B E N
CANCER, Keuangan: Hilangkan dulu segala keinginan untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting faedahnya.
Retweeted by A R B E N
LEO, Keuangan: Lagi kacau walaupun sebenarnya pemasukan masih cukup lancar seperti biasanya.
Retweeted by A R B E N
VIRGO, Keuangan: Berhematlah! Jangan terlalu menuruti gengsi dengan mengorbankan dana untuk pengeluaran yang tidak penting.
Retweeted by A R B E N
LIBRA, Keuangan:Pemasukan kurang begitu lancar, untuk itu pandai-pandailah memanage dana yg ada agar semua kebutuhan bisa tercukupi semuanya
Retweeted by A R B E N
SCORPIO, Keuangan: Mulai ada order yang cukup melegakan hati walaupun hasilnya masih belum sebesar seperti yang Anda harapkan.
Retweeted by A R B E N
SAGITARIUS, Keuangan: Pemasukan cukup baik dan hampir tidak ada maslah yang membebani, sehingga segala rencana dapat berjalan lancar.
Retweeted by A R B E N
Ada berapa macam kartu karakter yang ada di game Modoo Marble Indonesia? #ModooQuiz
Retweeted by A R B E N
Jngn hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu,, karena mereka akan kalah dgn sendirinya ketika melihatmu msh tegak...
Kadang hasil yg kita pikirkan tidak sesuai dengan keinginan kita :)
jangan banyak menertawakan orang lain lebih baik instropeksi diri agar lebih baik
HIDUP sederhana , ga punya apa_apa tapi banyak CINTA. :)
huff cape' bener hari ini..........