Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Arafathul Azhar

Go follow ig: dhnybskr_
Selamat ulang tahun ibuuuu,icaaaaa ,icadddd, semoga panjang umur, murah rezeki, diberikan kesehatan dan yang baikkk baikkkkk, πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘¦πŸ‘ͺπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸŽ‰πŸŽ‡πŸŽŠπŸŒŒπŸ’
Niat baik malah kaya gini😊
Tau bakal pergi mending gw nginepπŸ˜‘
Buka bersamaaa (iftar) with my classmates!! Thank you:3
Retweeted by Arafathul Azhar
Golongan darah O orangnya nampak tenang diluar tapi didalamnya dia itu perfeksionis.
Retweeted by Arafathul Azhar
Sekali" tanggepin kek usaha buat bikin lo seneng . Iya tau kok yg udh gk asik πŸ˜ŠπŸ˜„
Retweeted by Arafathul Azhar
Berawal dari teman. Suka cerita-cerita, suka sharing, lama-lama nyaman, lama-lama sayang... πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜ͺ
Retweeted by Arafathul Azhar
Yah namanya juga hidup. Ada yang suka sama kita, ada yang benci sama kita yang padahal kita sendiri gak kenal dia yang gak suka sama kita.
Retweeted by Arafathul Azhar
Berat aja ya cobaan pgn sukses doang...
Haha, tawain dulu ampe puas... Ntar klo gw udh sukses, gw bayarin tuh congor...
Segitunya amat yaaa, hahaha😹
Klo lu syng dia psti lu berubah buat dia, tapi klo dia emng bner syng sama lu, dia bakal sayang sama lu apa adanya, bukan kya apa yg dia mw
Berani gak pake bedak ketek berarti berani dikucilkan masyarakat.
Retweeted by Arafathul Azhar
I just can't crack your code:')
Simpan dalam hati, jadi kan kenanganπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
O Adil, tidak berat sebelah, suka berkarya,punya banyak pengetahuan & mudah tergoda oleh rayuan halus.
Retweeted by Arafathul Azhar
#Scorpio hidup dengan gaya yg menawan, dengan pakaian yg elegan dan menarik perhatian orang2 di sekitar mereka.
Retweeted by Arafathul Azhar
Mungkin nanti kalo udh sama orng lainπŸ˜‚
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.