Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
PUTRI
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, One unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Because boy like you is imposible to find;-)
bangun tidur > nyari hape > liat jam > tidur lagi > bangun lagi > liat hp > bengong sejenak :|
Retweeted by PUTRI
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Di no 2 "@tebaklogika: Kamu ikut berlomba. Kamu menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi kamu nomor berapa?"
Libra: Buatlah suasana lebih menyenangkan dan penuh canda tawa. Kejadian yg lalu biarkan berlalu.
Retweeted by PUTRI
#Libra hari ini: Pertimbangkan lagi atas apa yang akan kamu lakukan, jika memang harus dilakukan, lakukanlah tanpa ada keraguan
Retweeted by PUTRI
Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yg sempurna
Retweeted by PUTRI
cemburu itu artinya sayang, kalo cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu :)
Retweeted by PUTRI
Hargailah perasaan wanita karena kita dilahirkan oleh seorang wanita
Retweeted by PUTRI
Kebahagiaan itu sederhana, bukan soal gadget tercanggih di tanganmu, tapi ada tawa sahabat bersamamu
Retweeted by PUTRI
Libra (23 September-22 Oktober) Umum: Bersyukurlah ketika berada di posisi terendah sebab Anda akan ditinggikan.
Retweeted by PUTRI
#FD Penelitian menunjukkan bahwa pupil mata Anda akan membesar jika Anda sedang melihat seseorang yang Anda cintai atau Anda benci
Retweeted by PUTRI
#Libra dengan caranya sendiri dapat membuat orang lain nyaman untuk berada di sekitarnya
Retweeted by PUTRI
Pusing kepala saya nyari peralatan ospek !!
Yes banget :D "@KepoDetect: #OmKepo YES or NO pengen jago main gitar?"
Yes !!"@KepoDetect: #OmKepo YES or NO Need Holiday ?"
Kalau emang gak suka ya bilang aja kali jangan jelek-jelekin gue di depan orang
Retweeted by PUTRI
Orang #Libra memiliki sifat yang periang. Sering menularkan kebahagiaan pada orang disekelilingnya. Kadang juga nyebelin sih
Retweeted by PUTRI
Gak sesuai rencana... tp mungkin ini udh rencana Tuhan :)
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
sudah banget.. @MentionSimi sudahkah bersyukur hari ini?
di traktir makan dong :D @TweetNobita di traktir makan / di traktir nonton film ?
yups.. suka banget @MentionSimi #SimiSimilikiti suka telat berangkat ke sekolah?
thank you my brother :)