Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Andika Putri A

Pagi-pagi sekali kampus rame... Ternyata ada lawatan bapak @ganjarpranowo. Selamat datang di kampus kami pak :)
Retweeted by Andika Putri A
Ia yg kuat adalah ia yg bisa memaafkan orang lain yg bersalah padanya, sebelum orang tersebut minta maaf. Selamat malam ukhti~ :)
Retweeted by Andika Putri A
Menangislah bila harus menangis :')
dia capek (lagi), sudah jangan diganggu (lagi) !!
laa gimana els? wkk "@elisayunike: G modis blas ke pantai jilbab nya kek gt"
Aroma senin semerbak di udara selasa pagi... Hmmmm....
Retweeted by Andika Putri A
Because sharing is caring. Jangan lupa berbagi ya, Ladies! :) #HalalDariAwal
Retweeted by Andika Putri A
dia capek, sudah jangan diganggu~
Selamat pagi, selamat menjalankan aktifitas hari ini, sukses.
Retweeted by Andika Putri A
Hari ini hari Gizi dan Makanan, selamat mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang. :)
Retweeted by Andika Putri A
apadayaku cuma bisa nyusahin :'(
wow sudah mulai bersarang labalaba, selamat pagi ♡
katanya sahabat pas lagi dibutuhin kok gaada? HAHA
kokpikir jawab gaktau ngono penak? yo penak!
ngumpulin niat buat belajar di hari libur? iya niat doang tapi ngga terkumpul :D
makan apaapa rasanya pahit, sama kayak hati gw juga pahit :v
ngakakgulinggulingdehgw!
"Pacaran tuh bukan tentang mrngumbar kemesraan di medsos bukan juga ngumbar status" iya la emg udh ga mesra ga ada status smdgn ga pacaran.
setelah rajin baca jurnal kini tinggal eksekusi good evening :)
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.