Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Andika Putri A
582 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andika Putri A”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
last course! Botany!
last course, botany !
fastrespon sekali wkk :D "@avivOCSA: @aputria_ followed adekkk :3"
Bismillahirahmanirahim 👼
Retweeted by Andika Putri A
met pagi solo, met pagi masmbak..moga semua pada diberi sehat, sukses dan rejeki berlimpah dari-Nya..
Retweeted by Andika Putri A
selamat pagi, jumat berkah 0:)
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
arek ngalam, gae bahasa opo? lo gue ngono ahaaha "@eragraditya: @aputria_ wah disini gak panas sama sekali haha"
miss banget @osissmalamdn @Ofc_SMALAMDN momen dimana senang susah bersama, keluarga dan rumah kedua (?)
alhamdulillah sehat, tp panasnya huhah deh " @eragraditya: @aputria_ sama deh klo gtu put. Gmna solo sehat ?"
eaaak, la pripun min? "@AsliMadiun: Wis dicek kuwi jendela ambek lawang kamarmu cah? Mengko tiba2 yen ono sing nginceng pie?"
enggak sih tapi pengen "@eragraditya: @aputria_ kamu dimadiun kah put ?"
harus ngerjain yang mana dulu hayoo?
#faktasahabat dia yang bisa menyakinkan ortu kalo kita boleh pulang agak malam
Retweeted by Andika Putri A
smala rame nih "@eragraditya: @aputria_ enggak ini gak makmur ._."
Dasar-dasar manajemen?
makmur? "@eragraditya: Ya shitombing klo udah begini ga"
istighfar ini suara Ya Allah
sama bu, saya juga :'( "@heppywulansarno: fase dimana saya pengen pulang aja dan nggak mau balik lagi -_-"
masih ngantuk *hoams*