Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Andika Putri A

655 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
katanya sahabat pas lagi dibutuhin kok gaada? HAHA
kokpikir jawab gaktau ngono penak? yo penak!
ngumpulin niat buat belajar di hari libur? iya niat doang tapi ngga terkumpul :D
makan apaapa rasanya pahit, sama kayak hati gw juga pahit :v
ngakakgulinggulingdehgw!
"Pacaran tuh bukan tentang mrngumbar kemesraan di medsos bukan juga ngumbar status" iya la emg udh ga mesra ga ada status smdgn ga pacaran.
setelah rajin baca jurnal kini tinggal eksekusi good evening :)
sedang rajin membaca jurnal
Percaya.. Sesuatu yang sudah ditakdirkan untukmu tidak akan tertukar dengan yg lain #QuoteDJ
Retweeted by Andika Putri A
tak pernah lelah mengajarkan putrimu menjadi yang terbaik :')
Kau tak pernah lelah sebagai penopang dalam hidupku, kau berikan aku semua yang terindah, selamat hari ayah di Madiunā™„
selamat pagi solo !!
alhamdulillah madiun {}
Berhenti mengeluh akan membuat semua terlihat lebih baik
Retweeted by Andika Putri A
ketika laporan datang menyerang ----> TIDUR !!!
done fi:D "@Upikupill: @aputria_ folback puuutttt"
Selamat Hari Sumpah Pemuda !!
bed rest oh bed rest :'( :'(
Barakallahu fii umrik, may God always gives health and gets to you sista, aamiin O:-) @lulurof
bismillah semoga berkah O:)
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Alhamdulillah~
bagus sekali ketika belajar ngantuk dan kebalikannya -_-
ada hikmah dibalik kondisi dompet yang kritis !
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Andika Putri A
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?