Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andika Putri A
569 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
selamat hari batik nasional
tawarannya tadi lo :$
bikin kliping sim "@MentionSimi: malem ini lagi ngapain kak ?"
klo itu sih saya juga mau, mau banget :9
cie nugas cie weekend tetap masuk dan cie GAGAL pulang!
selamat pagi, hari yg melelahkan!
Selamat Hari Tani #24Sept. Mari dipagi yang cerah ini, kita berdoa untuk kemajuan pertanian Indonesia. @IBEMPI pic.twitter.com/VrHlk2ivqZ
Retweeted by Andika Putri A
Selamat pagi Selamat Hari Tani ;;)
cie gaya bgt pake di protect
yang namanya sayang pasti bener bener dijaga, gak akan dilepas gitu aja :)
Retweeted by Andika Putri A
cie SGM masih tutup :p " @heppywulansarno: Cie ngampus lagi " @aputria_ : cie udah senin lagi :3""
cie meylind RT @meylindaagstin: Cie kuliah lg" @aputria_ : cie udah senin lagi :3"
cie udah senin lagi :3
jodoh pasti bertemu :3
thanks ya kak 3menitnya :D
kesel tan rasane :D "@Intan_Rizky Bosan itu indah :D " @aputria_ : membosankan""
udah sampai titik jenuh lagi?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Jadwal #Solo #Jogja #sriwedari 6.55 10.55 15.25 21.20 #prameks 5.30 09.10 13.30 14.25 18.55 20.35 #sidomukti 08.37 11.30 #ManJa 07.50 16.10
Retweeted by Andika Putri A
akan ku jaga ({})
selamat semoga bisa membawa osis smala semakin jaya istimewa RT @osissmalamdn: Ketua umum OSIS dengan poling suara paling banyak
dan hadiah terindah Tuhan padaku adalah ibu, i love you mom
Retweeted by Andika Putri A
Jadwal #Jogja #Solo #sriwedari 5.30 09.15 13.30 19.30 #prameks 7.23 10.25 12.00 16.05 18.36 22.00 #sidomukti 10.05 13.00 #ManJa 14.15 17.40
Retweeted by Andika Putri A
Lgsg aja ke sekre kak,cek favorites mimin buat dptin tiket nya“@aputria_: pengen nonton tp dptin tiketnya belum ada yg bantu @3030jogja
Retweeted by Andika Putri A
min diluar kota nih :'( RT @3030jogja: Lgsg aja ke sekre kak,cek favorites mimin buat dptin tiket nya“ @aputria_ : pengen nonton tp dptin
kuliah aja belum, udah banyak event menarik
pengen nonton tp dptin tiketnya belum ada yg bantu @3030jogja
semua udah pada sibuk sampai sibuknya lupa sama hari itu :')
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kepoin tweet gebetan itu nyesek. Kalau dia nge-tweet terus, namun WA, Line, Bbm, dan sms kamu gak digubris. Makasih~
Retweeted by Andika Putri A
laa ini :D RT @ikgst: @aputria_ aku y kudu podo awakmu dek tp aku ngancem gamau sekolah nek ga taun kui XD
semangaaaat :* RT @ikgst: @aputria_ demi sebuah cita2 dek XD
jauh bgt sih mbak RT @ikgst: @aputria_ aku sibuk wkwk , ga deng , sui ak yo gak neng smala nek gak acr fkpi
waah mbak ika, emg aku ultah bulan ini? :D RT @ikgst: @aputria_ dino iki ultahmu bukan si?
ngopo? hahaa RT @PrambudiR1: Ojo wes mbak , takut aku :D