Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andika Putri A
564 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jodoh pasti bertemu :3
thanks ya kak 3menitnya :D
kesel tan rasane :D "@Intan_Rizky Bosan itu indah :D " @aputria_ : membosankan""
udah sampai titik jenuh lagi?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Jadwal #Solo #Jogja #sriwedari 6.55 10.55 15.25 21.20 #prameks 5.30 09.10 13.30 14.25 18.55 20.35 #sidomukti 08.37 11.30 #ManJa 07.50 16.10
Retweeted by Andika Putri A
akan ku jaga ({})
selamat semoga bisa membawa osis smala semakin jaya istimewa RT @osissmalamdn: Ketua umum OSIS dengan poling suara paling banyak
dan hadiah terindah Tuhan padaku adalah ibu, i love you mom
Retweeted by Andika Putri A
Jadwal #Jogja #Solo #sriwedari 5.30 09.15 13.30 19.30 #prameks 7.23 10.25 12.00 16.05 18.36 22.00 #sidomukti 10.05 13.00 #ManJa 14.15 17.40
Retweeted by Andika Putri A
Lgsg aja ke sekre kak,cek favorites mimin buat dptin tiket nya“@aputria_: pengen nonton tp dptin tiketnya belum ada yg bantu @3030jogja
Retweeted by Andika Putri A
min diluar kota nih :'( RT @3030jogja: Lgsg aja ke sekre kak,cek favorites mimin buat dptin tiket nya“ @aputria_ : pengen nonton tp dptin
kuliah aja belum, udah banyak event menarik
pengen nonton tp dptin tiketnya belum ada yg bantu @3030jogja
semua udah pada sibuk sampai sibuknya lupa sama hari itu :')
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kepoin tweet gebetan itu nyesek. Kalau dia nge-tweet terus, namun WA, Line, Bbm, dan sms kamu gak digubris. Makasih~
Retweeted by Andika Putri A
laa ini :D RT @ikgst: @aputria_ aku y kudu podo awakmu dek tp aku ngancem gamau sekolah nek ga taun kui XD
semangaaaat :* RT @ikgst: @aputria_ demi sebuah cita2 dek XD
jauh bgt sih mbak RT @ikgst: @aputria_ aku sibuk wkwk , ga deng , sui ak yo gak neng smala nek gak acr fkpi
waah mbak ika, emg aku ultah bulan ini? :D RT @ikgst: @aputria_ dino iki ultahmu bukan si?
ngopo? hahaa RT @PrambudiR1: Ojo wes mbak , takut aku :D