Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andika Putri A
Want to Grow Your
Social Media, Free?
tahun ketiga, rizalnya uas ya (?) :') @f_herdiansyah
sahur bareng kost bambu "@MentionSimi: Kakak Sahurnya Bareng Siapa ?"
Alhamdulillah masih bisa sahur 0:) selamat pagi dunia, selamat pagi bapak ibu di rumah ({})
hello twitter udah berjaring labalaba :D
bismillah selamat pagi surakarta :)) selamat hari senin lagi :'D
kenapa kok samaan sih ya datangnya :( pengen pulang :(
selamat pagi surakarta, kenapa suasananya menyedihkan ya? :')
rizal bikin envy :@
dalam keadaan tidak sadar mbak " @heppywulansarno: Ada yang tepar duluan gitu " @aputria_ : hello solo #MDLSOLO ""
ngerjain laprak ngantuk giliran sekarang ngga bisa tidur.
pagipagi bikin badmood !
“Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh.” Albert Einstein
Retweeted by Andika Putri A
homesick lalalaa~
jam segini masih melek uno w/ kost bambu :D
sendiri lebih baik (?)
lelah merem please :'(
pacar? temen adanya :D kalo sama si F tempat baru tapi gatau jalannya :v "@MentionSimi: #MantanKokKepo kallo jalan bareng sama pacar"
Madiun vroh "@MentionSimi: #MantanKokKepo kampung lo dimana?"
hujan, rindu keluarga :'D
selamat hari bumi
Selamat Hari Kartini
tbtb kangen banget ldk osis, kangen graha ciro stratus :(
karaoke cantiks "@heppywulansarno: Karaokean ala kitaaa 😄🎶🎤🎵🙆 @aputria_ @ceprilia14"
anak kost kurus mah cuma mitos --"
so sweet, happy holiday juga yes ({}) :* " @diraayu_: Have a happiness holiday kakak cantiks @aputria_ @roidahanggraini"
PO SWEATER IDR 160RB SAMPAI TGL 10 APRIL @@aputria_ PIN BB 5495989B SMS 08978659564
Retweeted by Andika Putri A
munaroooh "@therealdira_: @aputria_ @roidahanggraini syemangatttt yu *pakepompom"
minat gabung jadi crew dan announcer (penyiar) @goddril? invt pin 7DE02757 cc:@aputria_
Retweeted by Andika Putri A
firasatku "@roidahanggraini: Jangan pergi lagii :" "@aputria_ biar cepat pulang cepat kembali "@roidahanggraini: Setres laporan"
demi apa aku masih nulis acara 3 munarooh :v "@therealdira_: syemangat belajarnya kakak-kakak cantiks @roidahanggraini @aputria_ :D"
Barakallah satu proker selesai dari Sekum :D
biar cepat pulang cepat kembali "@roidahanggraini: Setres laporan kak T,T "@aputria_: @roidahanggraini rajin banget :3""




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue