Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Sarlita Putri
217 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sarlita Putri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Unfriend unfollow delcont amazing!
Retweeted by Sarlita Putri
sebelum kamu kenal dia, hubungan kita baik-baik aja. tapi setelah itu? memburuk
Retweeted by Sarlita Putri
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
daniel naik, brarti gak jadi pindaaaah :D
Retweeted by Sarlita Putri
Via ips ? Jare ipa wkt itu:| "@SagithaR: Ips dabRT @abchesa: @aprillita via masuk mana lit?"
Aku udh ces:( "@abchesa: nek daftar ulang, kabar kabar ya @antyanovin @SagithaR @aprillita"
Cesa nak ipaRT @abchesa: gek aku dikon pindah ipa to.
Retweeted by Sarlita Putri
emg biasanya kamu nyacatin siapa sag:'''''' @SagithaR @antyanovin
@aprillita @SagithaR yaudah gapapa, sukses dikelas sebelas ya{} pisah kelas lho:(
Retweeted by Sarlita Putri
pie perasaanmu nek ibukmu dilokke ayu mbe robin ?:'
yakinlah setiap perpisahan masih ada pertemuan yg lebih baik lagi:)
kangen dek yunita:''(
adera-lebih indah :'3
libur atau enggak, sama2 capek:(
kok jadi takut gak naik gini sih </3
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sebagian besar anak sekolah pasti pernah mempercayakan rahasianya ke seorang temannya tapi malah dibocorin kemana2..
Retweeted by Sarlita Putri
setidaknya hari ini menyenangkan:)
Gimana klo aku:3 "@abchesa: butuh inspirasi buat nge-blog-_-"
Dear God, Help me to understand that difficult times can make me stronger in the end, even though it may not always be easy to see.
Retweeted by Sarlita Putri
udah diyakinin sama sagita. big thank's dear:') @SagithaR
Orang nutupin segala sesuatu itu pinter -sagitaR-
tapi ternyata gojekan kan juga jadi pertimbangan -sagitaR-
pagi2 udh dimarahin aja sama eyang:'/
Hari ini auk-ah bgt! (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾'̾)̾
Retweeted by Sarlita Putri
ya kalo kamunya gak pengen liat aku seneng, ya gapapa. te-ru-sin aja.(:
Retweeted by Sarlita Putri
RT "@abchesa: terus-terusin aja. :):)"
Ya maaf:( "@abchesa: terus-terusin aja. :):)"
Being able to live with or without someone is just a matter of perspective:)
As women,we need to protect ourselves from getting hurt. But sometimes hurt is inevitable that we just have to deal with it:)
Aku memang bukan orang yg tepat untuknya:)
Hatinya bukan untukku,karna itulah dia sering terlihat begitu asing.Jawaban itu yg paling tepat menjadi alasan sakit hati ini:)