Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cipong
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sayang itu gak perlu di omongin, tapi di buktiin. :)
Retweeted by Cipong
Inget ya, setiap kali kamu merasa beruntung, itu berarti satu lagi doa ibumu yang dikabulkan Tuhan.
Retweeted by Cipong
#dear2013 mungkin banyak kesalahan di tahun ini, tapi di tahun yg akan datang,aku berusaha untuk lebih baik lagi. :)♥
Retweeted by Cipong
Saat jatuh cinta, kita kadang gak tau mau apa dan ke mana. Bisa deket, bisa liat dia ketawa. Itu aja udah seneng.
Retweeted by Cipong
Proses melupakan adalah perjuangan.
Retweeted by Cipong
Cewek kalo udah ngeluarin air matanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting dan dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by Cipong
Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku.
Retweeted by Cipong
Cewek itu jago nahan diri tp sering jadi sakit sendiri. Rela berkorban buat org yg disayang walau ga terlalu bisa nunjukinnya.
Retweeted by Cipong
Rencana terbesar yang paling utama yaitu ngebahagiain orangtua♥
Retweeted by Cipong
Tanda2 doi udah bosen sama kita: 1 Tiba2 cuek. 2 Jarang ngasih kabar. 3 Beda gak kaya biasanya.
Retweeted by Cipong
Anu bager, bade maen futsal moal? Tos di booking.
Rada gampang eng pelajaran mtk the =))
Ciee.. Saking sibuk nya, gak pernah ngabarin :'D
Gue tau, gue gak penting :')
Gue juga kangen loh:)@HermawanRMH: @aprilia_shyfa kmn aja lo? Gue kgn lo!"
Lupa sama password ini berapa -_-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gatau kenapa, tiba2 hati aku ko keinget kamu jenk :( ujenk ujenk ada2 aja kamu ini bkin hati org aneh :(
Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi dan mendapat nilai lebih rendah. [ABCnews]
Retweeted by Cipong
Seandai nya aku dan kamu menjadi kita. Aku sngt bersyukur krna kita adalah harapan ku :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jodoh itu sepasang. Gendut sama kurus, item sama putih, tinggi sama pendek, dan... Aku sama kamu! Aamiin?
Retweeted by Cipong
aku yakin, disaat aku menangis Tuhan pasti menarik tanganku untuk bangkit! :)
Retweeted by Cipong
RETWEET!! Yang sayang banget sama mama nya, dan berharap beliau bangga sama kita. Amin. <3<3
Retweeted by Cipong
Mending punya temen yang tai sekalian, daripada temen yang sok kalem tapi tai banget di belakang.
Retweeted by Cipong
Lama-lama jadi muak sendiri. Kesel sendiri. Hahaha terserah lo deh. Sekreasi lo aja.
Retweeted by Cipong
Rasa syukur akan memberikanmu kekuatan tambahan, dalam menjalani kehidupan. #Psikologi
Retweeted by Cipong
Sahabat tuh ga muka dua dalam kondisi apapun. :)
Retweeted by Cipong
suka envy liat pcr nya langgeng. kita kapan ? hehe :') @lol_pikasebelen
kenapa itu orang ko gitu2 amat yaa ? -_-
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Retweeted by Cipong
Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.
Retweeted by Cipong
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
Retweeted by Cipong
Ternyata, ketauan skrg. Mana sahabat yg cuman butuh nya doang. Mana sahabat yg bener2 sahabat! Haha! Fvck
Duit bbntr lg abis -_- konyol. Harus nyari bisnis :(
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pengen pergi ke alam dimana cuman ada kamu dan aku ;) ciee ciee ciee :D
Tidur yuuu? Ngantuk banget ini mtk *yawn*
Alasan orang jadi PHO itu ada 3 hal: 1. Gak tau diri 2. Gak punya malu 3. Gak laku Setuju? RETWEET!!
Retweeted by Cipong
Bingung sumpah sama sikap nya -_- apa mungkin dia psikopat ☹




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue