Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Cipong
155 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
itu orang pisikopat yaa ? njd !
#Aries : Kamu itu cakep. Banyak yang suka. Jangan menutup diri karna banyak yang ingin kenal dan deket sama kamu.
Retweeted by Cipong
Prediksi Bayern Munchen vs Paderborn 24 September bit.ly/Z87OUK - #BundesligaKetat
Retweeted by Cipong
Terkahir kali Bayern bertemu Paderborn pada musim 2001/2002 di ajang DFB Pokal. Bayern menang 5-1 di laga tandang. #fcbscp
Retweeted by Cipong
for you just it :')
#Aries tidak ada masalah menarik perhatian para lawan jenis karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan.
Retweeted by Cipong
#Aries adalah pribadi yang stabil, seimbang, baik, dan penjaga kedamaian.
Retweeted by Cipong
Semangat ya kawan2!!! We can do anything togheter.,.. Mia San Mia!
Retweeted by Cipong
Cewek kerap membayangkan masa depannya bersama seseorang yg special.
Retweeted by Cipong
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Slmtpg kenangan :')
Harga diri seorang #ARIES terkesan lebih penting daripada nyawa mereka.
Retweeted by Cipong
Hilang pergi, datang kembali. Lari meninggalkan, diam menunggu :D
Banyak yg dateng, banyak yg nawarin. Tapi tetep kenapa ya hati gue tetep pngn sm elu?
Iya deh gue tau, gue skrg bukan siapa2 elu. Terus knp gue ngarepin elu? Shit damn
Wlpn ada dia, tapi aku tetep sayang sm kamu. Sampe dia gada, disitulah aku mulai sayang dia. Bingung kan?
Intinya, Tipe Darah O itu selain care, mereka selalu berusaha jadi pendengar yang baik
Retweeted by Cipong
Asa pengen ngebunuh seorang yg bernama "Ayah Iwan" !!!!
Mimin @CoretanMantann kenapa mantan jahat bnget sih :'(
Cepet sembuh yah ini kaki sama hati:)
Paling males kalo udah apel pagi tiap hari!
Selamat pagi hey mantan kekasih :')
3rokaat dlu yaaaahh :') kamu jangan hujan2nan rusdi :'(
Naha sih internetan the error wae. Sok ngariet keun.