Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Cipong
162 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gatau kenapa, tiba2 hati aku ko keinget kamu jenk :( ujenk ujenk ada2 aja kamu ini bkin hati org aneh :(
Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi dan mendapat nilai lebih rendah. [ABCnews]
Retweeted by Cipong
Seandai nya aku dan kamu menjadi kita. Aku sngt bersyukur krna kita adalah harapan ku :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jodoh itu sepasang. Gendut sama kurus, item sama putih, tinggi sama pendek, dan... Aku sama kamu! Aamiin?
Retweeted by Cipong
aku yakin, disaat aku menangis Tuhan pasti menarik tanganku untuk bangkit! :)
Retweeted by Cipong
RETWEET!! Yang sayang banget sama mama nya, dan berharap beliau bangga sama kita. Amin. <3<3
Retweeted by Cipong
Mending punya temen yang tai sekalian, daripada temen yang sok kalem tapi tai banget di belakang.
Retweeted by Cipong
Lama-lama jadi muak sendiri. Kesel sendiri. Hahaha terserah lo deh. Sekreasi lo aja.
Retweeted by Cipong
Rasa syukur akan memberikanmu kekuatan tambahan, dalam menjalani kehidupan. #Psikologi
Retweeted by Cipong
Sahabat tuh ga muka dua dalam kondisi apapun. :)
Retweeted by Cipong
suka envy liat pcr nya langgeng. kita kapan ? hehe :') @lol_pikasebelen
kenapa itu orang ko gitu2 amat yaa ? -_-
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Retweeted by Cipong
Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.
Retweeted by Cipong
Lo temen gw? Waktu gw susah pada kemane? Sampah~
Retweeted by Cipong
Ternyata, ketauan skrg. Mana sahabat yg cuman butuh nya doang. Mana sahabat yg bener2 sahabat! Haha! Fvck
Duit bbntr lg abis -_- konyol. Harus nyari bisnis :(
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pengen pergi ke alam dimana cuman ada kamu dan aku ;) ciee ciee ciee :D
Tidur yuuu? Ngantuk banget ini mtk *yawn*
Alasan orang jadi PHO itu ada 3 hal: 1. Gak tau diri 2. Gak punya malu 3. Gak laku Setuju? RETWEET!!
Retweeted by Cipong
Bingung sumpah sama sikap nya -_- apa mungkin dia psikopat ☹
Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.
Retweeted by Cipong
Tired of fake people, fake smiles, fake hugs, fake friend, false hopes.
Retweeted by Cipong
Frontal itu asik, blak-blakan didepan orangnya langsung. gaperlu ceritain dibelakang-belakang.
Retweeted by Cipong
Tetap disini ya. Temani aku. Buat kisah kita yg indah. Sampai rambut kita sama-sama memutih. Jgn berubah dan jgn pernah pergi. :)<3
Retweeted by Cipong
RETWEET!! Kalo kamu sayang banget sama mama kamu. dan pengen beliau panjang umur & sehat selalu??
Retweeted by Cipong