Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cipong
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Fake smiles can kill yourself.
Retweeted by Cipong
Sayang itu gak perlu di omongin, tapi di buktiin. :)
Retweeted by Cipong
Inget ya, setiap kali kamu merasa beruntung, itu berarti satu lagi doa ibumu yang dikabulkan Tuhan.
Retweeted by Cipong
#dear2013 mungkin banyak kesalahan di tahun ini, tapi di tahun yg akan datang,aku berusaha untuk lebih baik lagi. :)♥
Retweeted by Cipong
Saat jatuh cinta, kita kadang gak tau mau apa dan ke mana. Bisa deket, bisa liat dia ketawa. Itu aja udah seneng.
Retweeted by Cipong
Proses melupakan adalah perjuangan.
Retweeted by Cipong
Cewek kalo udah ngeluarin air matanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting dan dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by Cipong
Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku.
Retweeted by Cipong
Cewek itu jago nahan diri tp sering jadi sakit sendiri. Rela berkorban buat org yg disayang walau ga terlalu bisa nunjukinnya.
Retweeted by Cipong
Rencana terbesar yang paling utama yaitu ngebahagiain orangtua♥
Retweeted by Cipong
Tanda2 doi udah bosen sama kita: 1 Tiba2 cuek. 2 Jarang ngasih kabar. 3 Beda gak kaya biasanya.
Retweeted by Cipong
Anu bager, bade maen futsal moal? Tos di booking.
Rada gampang eng pelajaran mtk the =))
Ciee.. Saking sibuk nya, gak pernah ngabarin :'D
Gue tau, gue gak penting :')
Gue juga kangen loh:)@HermawanRMH: @aprilia_shyfa kmn aja lo? Gue kgn lo!"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue