Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nakamura Sachiko
207 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
maju mundur maju mundur cantikkkk cantik mundur lagi mundur lagi cantiikk cantik
Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yang ku benci! -Sasori (Naruto) instagram.com/kartunwords pic.twitter.com/DNujVZh5PO
Retweeted by Nakamura Sachiko
We used to be best buddies And now we're not i wish you would tell me why!
Senang ternyata bisa menghibur org yg lagi bersusah hati, meskipun cuma lewat layar youtube. Semangat bro! :) ow.ly/i/7jNKs
Retweeted by Nakamura Sachiko
Tekan "Retweet" dan liaat followers artis kesukaan kalian !! █████████████████████████████████████████████████ ████████████████████████
Retweeted by Nakamura Sachiko
Jangan menangis karena kisah itu telah Usai, namun tersenyumlah karna kisah itu pernah ada
Retweeted by Nakamura Sachiko
baruuuu aja kemarin mulai ngefans sama Jessica Jung denger dia keluar dari SNSD rasanya tuch pic.twitter.com/NOXwuJ8NQw
Buatlah hidup ini lebih berarti dan terus berlari tuk mengejar mimpi mimpi
go follow @KuasAjaibTrans7 jangan lupain acara ini #promosi
Kita tdk bisa mengulang waktu dan buat awal yg baru, tapi kita bisa usaha sebaikmungkin utk dpt akhir seperti yg kita mau
Retweeted by Nakamura Sachiko
For the first time in forever
Selalu ada pelajaran dibalik setiap kejadian. Jangan anggap masalah sebagai musibah, tapi carilah hikmah dan jangan menyerah
Retweeted by Nakamura Sachiko
aku kangen kita yang dulu kita dulu sering makan marsmallow bareng tapi kenapa kalian sekarang lebih mementingkan pacar daripada sahabat
kenapa semuanya berubah begitu saja drastis lagi,,,,,,,,
musim ulangan hadehhhh
eh @NizaIanaT carane bikin desain kaos tu gmn tow???
nopow?????????????????????????????????????? @NizaIanaT
sekarang hal baru kalian sambut dengan sepuas puasnya sedangkan hal yang dulu di buang begitu saja #buanglah_sampah_padatempatnya
nglupain masa masa persahabatan kita #teganya
cie yang udah nglupain........ #ngenes
walaupun sampai sekarang masih nyesel tapi q ingat lirik ini "Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya" moga aja jadi tambah #fight
nyesel knp kemarin g tanya, mungkin g kaya gini jadinya
satu hari ulangan tiga mapel itu rasanya -_- >_<
Retweeted by Nakamura Sachiko
hmmmmmmmmmmm jadi merasa bersalah #maaf
INGAT !!! q emang nyesel berada di situ tapi aku ngga pernah nyesel sama orang yang udah aku kenal selama ini camkan itu
Dapet temen baru buat ngisi malem mingguaaan >..< hahaha yaitu.. .. ... .. . B . . . U . . . . . . . Buku.... 😂�pic.twitter.com/iSaxSCtqlqlq
Retweeted by Nakamura Sachiko
maaf klo kata2 yang udh aku ucapkan nyakitin hati kalian sekali lagi aku minta maaf
aku nyesel berada di situ tapi aku ngga pernah nyesel sama orang yang udah aku kenal selama ini jngn SALAH PAHAM!!!!!!!!
wah berandaku kebak tweet #EXO
Cintailah orang tua dengan sunguh-sungguh, karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan airmata kesedihan
Retweeted by Nakamura Sachiko
Soal UN Kembali Bocor, Mantan Group Band Charlie Membantah Terlibat. pic.twitter.com/V54ZS57Z1L | @ReporterGokil
Retweeted by Nakamura Sachiko
Elah.. ni sinyal pda kmana sih?? Pda mudik kali ye?? -_-
Retweeted by Nakamura Sachiko
lha kamu malah cerita kaya gitu to???? aku dadi #fly ki lho,,,,,,,,