Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nakamura Sachiko
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
Retweeted by Nakamura Sachiko
🎧Nananna Dangerous Dangerous she's so Dangerous 🎤Nanana EXODUS EXODUS It's my EXODU#exodusu#EXOX#exoko#exochanyeoloUy
😰Pengen ke Dieng lagii 😆#travelinging
Vote for SNSD on Show Champion mbcplus.com/program/champi… … (Log in required) [Tutorial] How to Register and Vote: taegangers9.wordpress.com/2015/07/09/tut…
Retweeted by Nakamura Sachiko
Selamat Lebaran guyss!! Mohon maaf lahir dan batin yaa. Semoga kita bisa lebih baikk kedepannya!💕💕☺️☺️
Retweeted by Nakamura Sachiko
Musim throwback gua Coming soon Only on instagram Cek my ig @aprilianisa60 Jangan lupa follow n like y😆😄☺
@shaniaJKT48 pake bahsa apa kamu mau sms? Kalo ke mama bahasa jepang kalo ke papa bahasa arab 😸
Retweeted by Nakamura Sachiko
Happy ied day Yuuuhuuu Saatnya balas dendam 😝😝 :3
Late post Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin Minal aidzin wal faidzin Mohon… instagram.com/p/5N2GCpLGhB/
Lebaran udah dekat,takbir akan berkumandang,kue lebaran siap berjajar. Sebelum terjadi,aku minta maaf 🙏#IniSahurNETke29OPPOO@Ini_Talkshoww
Ayo ayo jangan lupa sahur nya yaaaaa^^ Mungkin jadi hai terakhir sahur terakhir di tahun ini ehheheheh Semangatttt!!!!
Retweeted by Nakamura Sachiko
Lagi nntn ini sahur nya harukaaaaaa hahhahaha ada cie stella siapa yang lg nntn juga???? Hehehe
Retweeted by Nakamura Sachiko
Hidup ini sulit, apa yg kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa
Retweeted by Nakamura Sachiko
Selamat pgiiiiiiii~~ Aku baru bangunnnn>.< Lagi pada apa nih udah bangunnnn!!
Retweeted by Nakamura Sachiko
〃Berhenti berkhayal, karena berkhayal adalah salah satu bentuk pelarian.〃 [Dong Wook - Cheongdam Alice]
Retweeted by Nakamura Sachiko
Hutan rimbaku...😆😆




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue