Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nakamura Sachiko
Want to Grow Your
Social Media, Free?
😰Pengen ke Dieng lagii 😆#travelinging
Vote for SNSD on Show Champion mbcplus.com/program/champi… … (Log in required) [Tutorial] How to Register and Vote: taegangers9.wordpress.com/2015/07/09/tut…
Retweeted by Nakamura Sachiko
Selamat Lebaran guyss!! Mohon maaf lahir dan batin yaa. Semoga kita bisa lebih baikk kedepannya!💕💕☺️☺️
Retweeted by Nakamura Sachiko
Musim throwback gua Coming soon Only on instagram Cek my ig @aprilianisa60 Jangan lupa follow n like y😆😄☺
@shaniaJKT48 pake bahsa apa kamu mau sms? Kalo ke mama bahasa jepang kalo ke papa bahasa arab 😸
Retweeted by Nakamura Sachiko
Happy ied day Yuuuhuuu Saatnya balas dendam 😝😝 :3
Late post Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin Minal aidzin wal faidzin Mohon… instagram.com/p/5N2GCpLGhB/
Lebaran udah dekat,takbir akan berkumandang,kue lebaran siap berjajar. Sebelum terjadi,aku minta maaf 🙏#IniSahurNETke29OPPOO@Ini_Talkshoww
Ayo ayo jangan lupa sahur nya yaaaaa^^ Mungkin jadi hai terakhir sahur terakhir di tahun ini ehheheheh Semangatttt!!!!
Retweeted by Nakamura Sachiko
Lagi nntn ini sahur nya harukaaaaaa hahhahaha ada cie stella siapa yang lg nntn juga???? Hehehe
Retweeted by Nakamura Sachiko
Hidup ini sulit, apa yg kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa
Retweeted by Nakamura Sachiko
Selamat pgiiiiiiii~~ Aku baru bangunnnn>.< Lagi pada apa nih udah bangunnnn!!
Retweeted by Nakamura Sachiko
〃Berhenti berkhayal, karena berkhayal adalah salah satu bentuk pelarian.〃 [Dong Wook - Cheongdam Alice]
Retweeted by Nakamura Sachiko
Hutan rimbaku...😆😆
Kenangan ada bukan untuk dilupakan. Kenangan adalah karunia Tuhan yang membuat kita belajar tentang makna kehidupan
Retweeted by Nakamura Sachiko
Wow! Congrats @Ini_Talkshow masuk ke 10besar program televisi berkualitas di Indonesia!👍🏼 cc@netmediatamam@wishnutamama
Retweeted by Nakamura Sachiko
Hhhahaha, tonton yukk ngakak deh liatnya instagram.com/p/4t8MQXhKsa/
한국 컴백! 했는데 들려온 기쁜 소식이 있네용ㅇㅅㅇ 씨스타 누나들 1위 후보래요! 많이 투표해주세용>_< 1위 기원하는 응원셀카 투척ㅎㅎㅎ
Retweeted by Nakamura Sachiko
"Paling enak nonton Ini Sahur kalau nonton , ketawa, dan sahur bersama keluarga " @Ini_Talkshow #IniSahurNETke6IKEA
😱😱 Minwoo jadi cameo di kdrama The Produser 😄😄😄c07E6bBN1
Panjang amat!!!! 😁😁
Saat kamu memutuskan tuk tetap berjuang dan berdoa, maka Tuhan akan memeberikanmu kekuatan
Retweeted by Nakamura Sachiko
Inti kejujuran adalah kamu berkata jujur di wilayah yg jika seseorang berkata jujur, ia tdk akan selamat kecuali berdusta
Retweeted by Nakamura Sachiko
SOPA ==> 🏫 School of Performing Arts Seoul 😻😻
Emang loe siapa gue?? Overacting loe!!!!
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. terimakasih :)
Retweeted by Nakamura Sachiko
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥
Retweeted by Nakamura Sachiko
Our best Android smartphone is now even better & you could win one with #Xperia Lounge! bddy.me/1Gt7wcJ
Retweeted by Nakamura Sachiko




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue