Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nakamura Sachiko
196 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
musim ulangan hadehhhh
eh @NizaIanaT carane bikin desain kaos tu gmn tow???
nopow?????????????????????????????????????? @NizaIanaT
sekarang hal baru kalian sambut dengan sepuas puasnya sedangkan hal yang dulu di buang begitu saja #buanglah_sampah_padatempatnya
nglupain masa masa persahabatan kita #teganya
cie yang udah nglupain........ #ngenes
walaupun sampai sekarang masih nyesel tapi q ingat lirik ini "Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya" moga aja jadi tambah #fight
nyesel knp kemarin g tanya, mungkin g kaya gini jadinya
satu hari ulangan tiga mapel itu rasanya -_- >_<
Retweeted by Nakamura Sachiko
hmmmmmmmmmmm jadi merasa bersalah #maaf
INGAT !!! q emang nyesel berada di situ tapi aku ngga pernah nyesel sama orang yang udah aku kenal selama ini camkan itu
Dapet temen baru buat ngisi malem mingguaaan >..< hahaha yaitu.. .. ... .. . B . . . U . . . . . . . Buku.... 😂�pic.twitter.com/iSaxSCtqlqlq
Retweeted by Nakamura Sachiko
maaf klo kata2 yang udh aku ucapkan nyakitin hati kalian sekali lagi aku minta maaf
aku nyesel berada di situ tapi aku ngga pernah nyesel sama orang yang udah aku kenal selama ini jngn SALAH PAHAM!!!!!!!!
wah berandaku kebak tweet #EXO
Cintailah orang tua dengan sunguh-sungguh, karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan airmata kesedihan
Retweeted by Nakamura Sachiko
Soal UN Kembali Bocor, Mantan Group Band Charlie Membantah Terlibat. pic.twitter.com/V54ZS57Z1L | @ReporterGokil
Retweeted by Nakamura Sachiko
Elah.. ni sinyal pda kmana sih?? Pda mudik kali ye?? -_-
Retweeted by Nakamura Sachiko
lha kamu malah cerita kaya gitu to???? aku dadi #fly ki lho,,,,,,,,