Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
HelinAP
308 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nggak ngaruh banget mau ada yang nggak suka ataupun benci sekalipun. Ini hidup gue. Masing-masing ajalah ya.. :)
Retweeted by HelinAP
Bahagia adalah disaat kita dan sahabat tertawa bersama, dulu, kini dan sampai kita sukses bersama nanti. :)♥
Retweeted by HelinAP
Selalu tertawa jika bersama dan selalu memberi dukungan jika salah satu mereka terluka. -sahabat
Retweeted by HelinAP
Awal pacaran emang paling indah. Tapi lama-kelamaan juga biasanya akan resah, gundah, dan lelah karena kebanyakan masalah dan mengalah.
Retweeted by HelinAP
Thnks for everything god 😊
This is me 😊👧
Sayang itu bukan sekedar tulis nama dia di bio / status tapi gimana nama itu ttp ada di hati walau ada orang lain menghampiri.
Retweeted by HelinAP
Punya pacar yang asik diajak bercanda, kalo chating atau ketemu gak kaku, gak terlalu serius & mau ada saat susah dan senang itu luar biasa♥
Retweeted by HelinAP
"@Tweetnesian: 1kata untuk malam ini ?" hate
Seberapa pantas kau ku tunggu, cukup indahkah dirimu untuk slalu ku nantikan , mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruk ku 🎶🎤huohuooo
"@FactAries: #Aries sangat sayang dengan keluarganya mereka punya impian akan membahagiakan keluarga :D"
#Aries tuh kalau marah dimarahin makin buat dia marah, kadang cukup di diemin/dilembutin aja.. jangan buat dia sensitif nanggepinnya.
Retweeted by HelinAP
#Aries adalah seorang partner yang menyenangkan. cocok temenan sama siapa aja asal terpenting mau menerima sikap mereka.
Retweeted by HelinAP
🙋@FactAriess:#Ariess itu lucu kalau lagi good mood, tapi nyeremin kalau lagi bad mood"
#Aries akan sangat berterima kasih dan menghargaimu jika kamu tulus melakukan sesuatu pada-nya.
Retweeted by HelinAP
Pilek ni memunyaki ja 😩🙊😷
aku ingin ini itu banyak sekali 🎤😭😹
Hebat ya cewek kalo udah sayang sama cowok pasti cemburu ditahan, nyesek ditahan, sedih ditahan. Ujungnya cuma airmata yg berbicara. :)
Retweeted by HelinAP
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by HelinAP
Sekarang kenapa jadi cengeng 😿 malu maluin 👏
Semua terserah pada mu aku begini adanya 🎤
Banget 😓@Tweetnesiann: Sering di sms-in sama operator ?"
Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu, dari sisi baikmu.
Retweeted by HelinAP
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Retweeted by HelinAP