Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
HelinAP
308 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Prett tahu lah prett "@Okta_Dahlani: Itu kisahnya ja;;) @April_lian12: ikm gin jua kd sadrun:p "@Okta_Dahlani: Itu ikm,aku kada:3:p
ikm gin jua kd sadrun:p "@Okta_Dahlani: Itu ikm,aku kada:3:p @April_lian12: Buh kisah wani, kisah hndk menukari boneka annabelle nonton j
Buh kisah wani, kisah hndk menukari boneka annabelle nonton ja betukup wkwk ๐Ÿ˜ @Okta_Dahlanii: Kita nnton lg sekali nah=D@April_liann
yang guring siapa orang gin takutan mka nya betutup mata ek ai =)) ๐Ÿ˜ @Okta_Dahlanii: Coba tonton jgn guring ja@April_lian122: Pala km rami
Pala km rami -_-"@Okta_Dahlani: Lagi to nonton rami lo haha @April_lian12: Setres aku kd lagi nonton horor =))-_- "@Okta_Dahlani: Annabel
Setres aku kd lagi nonton horor =))-_- "@Okta_Dahlani: Annabelle (With @April_lian12 )"
Night bantal ๐Ÿ˜š ๐Ÿ˜š
#April : penyayang, suka travelling, dan pandai bergaul.
Retweeted by HelinAP
YangNgangenin dari #Aries adalah kekonyolan dan ketawanya.
Retweeted by HelinAP
tidur seharian"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Internetan seharian / ngobrol seharian / tidur seharian ?"
#Aries itu memang orang yang sulit tuk di dapatkan krn spesial. (Diibaratkan Paket komplit + unlimited)
Retweeted by HelinAP
Bukannya pemilih, tapi #Aries itu lebih suka berteman sama orang yang sepribadian (seperti mereka)
Retweeted by HelinAP
#Aries paling anti yang namanya kekerasan!
Retweeted by HelinAP
"@FactAries: walaupun #Aries itu ngambekkan,tapi dia orang nya moody kok. gak bakalan marah lama-lama. paling rada kesel di hati doangsih๐Ÿ™ˆ"
#Aries itu suka menunda-nunda, bahkan hampir dlm segala hal. Tapi lama-kelamaan mereka akan sadar dan memperbaikinya :)
Retweeted by HelinAP
#Aries seseorang yg pemalu jika tak terlalu dekat, namun jika anda berbicara ttg topik yg mereka sukai,bersiaplah utk percakapan yg panjang.
Retweeted by HelinAP
sifat #Aries bisa seperti batu yang keras dan es yang begitu dingin. Semangat dalam menjalani hidup, tapi kalau maless.. Menunda--tidur :D
Retweeted by HelinAP
#Aries kalau udh pny status, jgn sekali2 kecewain mereka. mereka jg ga mau diputusin, klo udh ga cocok lg. Itupun harus dia yg mutusin.
Retweeted by HelinAP
#Aries itu punya kriteria tersendiri dlm milih pasangan, yang terpenting. Selalu bikin dia nyaman.
Retweeted by HelinAP
Orang #Aries karakter nya emang udah nomor satu. Berani dan tidak suka diremehkan. Tipe2 orang #Aries ini orang yg ingin dingertiin.
Retweeted by HelinAP
Jangan ngekodein/nomention orang #Aries, mereka orangnya suka sok-sok gak peka. Ngomong langsung aja kalau bisa. Gitu. :))
Retweeted by HelinAP
#Aries emg egois kelihatannya, tapi mereka ga tau aja gimana hati seorang aries. :") mrk ga tau aja.
Retweeted by HelinAP
#Aries hal yang dapat membuatnya yakin adalah mengacaukan keputusannya sendiri (า‚ 'ฬ€โŒฃ'ฬ)9
Retweeted by HelinAP
Happy ied adha ๐Ÿฎ
Bahagia itu gak harus cari yang sempurna kok, cukup yang sederhana, apa adanya dan mau terima semua kekurangan yang ada. :')
Retweeted by HelinAP
Sederhana sih, aku dan kamu selamanya. :')
Retweeted by HelinAP
Keberhasilan diperoleh bukan karena keturunan, tapi karena ketekunan, usaha dan Tuhan yg selalu memberikan apa yg kamu butuhkan. :)
Retweeted by HelinAP
I care. I sad. I (fake) smile. I love. I confused. I angry. I don't understand about my feeling. Without you I'm nothing. :')
Retweeted by HelinAP
Cewek paling gak suka dibentak. Dengan dibentak dia merasa disakitin bahkan bisa netesin air matanya cuman gara-gara hal itu.
Retweeted by HelinAP
Bikin buat seseorang nyaman itu jangan via text aja, tapi tunjukin juga pas dia lagi bersama lo. Rasa nyaman itu akan lebih dari sebelumnya!
Retweeted by HelinAP
Cewek cuek bukan berarti dia sombong. Dia hanya sedang banyak pikiran
Retweeted by HelinAP
Bedebu twitter, hanyar ja tebuka ๐Ÿ˜…
Fase ngejernihin otak~