Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
HelinAP
308 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for HelinAP”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu kuat, ketika tadi malam ada tangisan, paginya ia bisa tersenyum. Seakan gaada masalah, cuma gak mau orglain tau kalo dia 'rapuh'.
Retweeted by HelinAP
Bismillah for everyting 😌
Dia seperti malaikat✔ Dia kuat✔ Dia tabah✔ Dia hebat✔ Dia baik✔ Dia cantik✔ Dia penyayang✔ Dia segalanya dalam hidupku✔ She is my mom. :')♥♥
Retweeted by HelinAP
Untuk #Aries ketika kamu ikhlas, semua pasti terasa lebih ringan. Jangan salahin keadaan. Nggak ada yang salah, kok.
Retweeted by HelinAP
Sama cucian 😭@Tweetnesiann:#RemajaIndonesiaa hari ini udah punya janji mau ketemuan sama seseorang ?"
Nyari hape 🙋 @Tweetnesiann:#RemajaIndonesiaa Bangun tidur: langsung mandi / baring2 / nyari hape / nyalain TV ?"
Terkadang kalau ada punya duit lebih, ada aja pengeluaran tak terduga. Makanya agak sulit #Aries utk menabung uang lebih banyak lagi :-|||
Retweeted by HelinAP
#Aries Keinginan untuk memfokuskan pada satu kesempatan dlm bekerja mungkin tidak menghasilkan sebaik yg anda duga. intinya bersiap2 saja
Retweeted by HelinAP
Senin (°Д° ٥ ) Selasa (>╭╮<) Rabu (˘̩̩^˘̩ƪ) Kamis ( ‾▿‾٥ ) Jumat (´⌣`ʃƪ) Sabtu \(´▽`)/ Minggu ~(‾▿‾ ~)(~‾▿‾ )~
Retweeted by HelinAP
Sekarang yg jelas aja. Yg serius, saling berjuang, saling mempertahankan, gak bikin cemburu, gak egois, langgeng.. terus bahagia deh.
Retweeted by HelinAP
#Aries kalo lagi marah jangan di ganggu dulu yah dia itu jutek banget kalo lagi marah marah.
Retweeted by HelinAP
Jika sedang kesepian, #Aries lebih memilih asik dengan dunia-nya..
Retweeted by HelinAP
#Aries itu orang nya ga minta banyak2, cm mau dingertiiin aja. ☺ dan ga perlu berlebihan.
Retweeted by HelinAP
Untuk menyenangkan #ARIES, jangan jadi orang yang membosankan.
Retweeted by HelinAP
Semoga rasa sabar ini tiada ujung nya 😊😊😊😊😊
I believe God heard my prayers~
Annabelle bakalan kalah serem sama hape yang ditinggal ngecas lama-lama, taunya nggak keisi 😂😂
Retweeted by HelinAP
#Aries itu campur-campur karakteristik/sifat dalam dirinya, jadi terserah nilai aja sendiri dia gimana
Retweeted by HelinAP
#Aries mudah bersolialisasi, tapi terkadang malu untuk mengenal lebih dulu
Retweeted by HelinAP
#Aries yang mempunyai rasa humor yang tinggi tetapi di satu sisi dia juga orang yang tempramental.
Retweeted by HelinAP
#Aries itu tempat curhat paling nyaman, dia berusaha buat kamu ngerti ttg masalah kamu & ingin km menyelesaikan. Walau hatinya penuh masalah
Retweeted by HelinAP
#Aries itu mood-nya naek turun, kadang seneng banget kadang galau banget :)
Retweeted by HelinAP
#Aries tidak pernah pilih kasih,apalagi memilih-milih. Tapi ya yang dipilih harus yang terbaik juga..
Retweeted by HelinAP
#Aries itu orang yang suka tiba-tiba kepikiran sama sesuatu. dan suka mendadak pengen sm sesuatu~ 😭
Retweeted by HelinAP
Prett tahu lah prett "@Okta_Dahlani: Itu kisahnya ja;;) @April_lian12: ikm gin jua kd sadrun:p "@Okta_Dahlani: Itu ikm,aku kada:3:p
ikm gin jua kd sadrun:p "@Okta_Dahlani: Itu ikm,aku kada:3:p @April_lian12: Buh kisah wani, kisah hndk menukari boneka annabelle nonton j
Buh kisah wani, kisah hndk menukari boneka annabelle nonton ja betukup wkwk 😝 @Okta_Dahlanii: Kita nnton lg sekali nah=D@April_liann
yang guring siapa orang gin takutan mka nya betutup mata ek ai =)) 😝 @Okta_Dahlanii: Coba tonton jgn guring ja@April_lian122: Pala km rami
Pala km rami -_-"@Okta_Dahlani: Lagi to nonton rami lo haha @April_lian12: Setres aku kd lagi nonton horor =))-_- "@Okta_Dahlani: Annabel
Setres aku kd lagi nonton horor =))-_- "@Okta_Dahlani: Annabelle (With @April_lian12 )"
Night bantal 😚 😚
#April : penyayang, suka travelling, dan pandai bergaul.
Retweeted by HelinAP
YangNgangenin dari #Aries adalah kekonyolan dan ketawanya.
Retweeted by HelinAP
tidur seharian"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Internetan seharian / ngobrol seharian / tidur seharian ?"
#Aries itu memang orang yang sulit tuk di dapatkan krn spesial. (Diibaratkan Paket komplit + unlimited)
Retweeted by HelinAP
Bukannya pemilih, tapi #Aries itu lebih suka berteman sama orang yang sepribadian (seperti mereka)
Retweeted by HelinAP
#Aries paling anti yang namanya kekerasan!
Retweeted by HelinAP