Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Nur Afni Chaerunnisa
688 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nur Afni Chaerunnisa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kenapa tong ada orang suka sekali bicara kotor. Na kira beng itu bagus, bangga mi jg itu blammaka..
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
tulisan dipintu hati "dilarang masuk yang ndak berkepentingan"
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
move on itu bukan tentang soal melupakan, tapi tentang bagaimana mengendalikan rasa peduli dan ingin tau :')
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
"@Joker_mks: Selamat pagi. Selamat ujian, semangakki \☺/"
Fluubatuk! Arrrrghh😷😖💊💉
Haha mksih kak😄�@raiznuhuhu: Gws de@apneeeee"
"@EXOnesia: [PREVIEW] 141203 EXO Chanyeol at Red Carpet MAMA 2014 #20140MAMA (CR: All the best of luck) pic.twitter.com/plzuV6EElv"
#LUHAN 'Our tomorrow (#?????)!' ไปฟังกันนะคะ วิธีไม่ยุ่งยาก 😊�weibo.com/p/10151501_285…Atwitter.com/LUHANLAND/stat…gpic.twitter.com/9d4FZ2u6B8B8
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
My handphone, my gadget, my twitter, my music is my bestfriend in my life. ♥♥
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
kesuksesan bersama orang orang yang sabar
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Chanyeol posted on IG: "I really didn't expect to get a cake today... Tqsm to my members and manager hyungs (cont.)" pic.twitter.com/P3DeZfmfze
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, sabar itu gak semua orang mampu. Jadi, hargain orang yang sabar ya:')
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Jika mengingat seseorang dan kenangannya hanya membuat kita SAKIT, buat apa hal BODOH itu masih dilakukan?!
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Zikir yang paling utama adalah ucapan: Laa ilaaha illAllah, dan doa yang utama adalah ucapan Alhamdulillah. (HR.Tirmidzi-Nasa'i)
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
memasuki waktu dimana KAMAR , HP , dan TV menjadi teman :) ..
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
dan hadiah terindah Tuhan padaku adalah ibu, i love you mom
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Beberapa penyebab susah tidur yaitu kesendirian, kedinginan, kepanasan, kelaparan, terlalu byk kenangan, terlalu byk berpikir, dan Internet.
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Perasaan cewek paling bahagia itu saat orang yg dia sayang "peka" tanpa harus di kasih tau duluan.
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Suatu saat, entah kapan waktunya, rindu akan bertamu tanpa harus mengetuk pintu terlebih dahulu. - @dunialuka pic.twitter.com/2FhUWZEvM4
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
nda usah mqi sok2 ditunggu, bukan jki hujan.
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Welcometomymonth👼🌹
LAHIR #NOVEMBER : Cermat & teliti, Suka berahasia, Kuat pendirian, Pendendam, Mudah emosi, Moody. #retweet jika kamu lahir bulan #November
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Saya lemah dimasa lalu, tapi bangkit dimasa depan \o/
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
jangan pacari orang yang suka bohong dan ingkar janji, sebab nanti diselingkuhi
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Slamat tmbah tuaa bebebs😃💕🎉@Lishaalllaalll
Allah adalah Rabb yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (QS. Al Ikhlas: 2)
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Malam😂"@duhtampans: Malam mblo :v"
cewek itu hatinya sensitif bgt , mudah terluka :") #NoteCewek
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa
Merah"@NanyaYah: Warna baju kesukaan kamu ?"
Haha cilakanya kaueh -_-"@Lishaalll: Bls lg hahaha"@apneee: Skolah org bsok cntik-__- @Lishaalll @KarinaaKEP @Febyfitrayanti""
Ketika saya salah?! Ketika saya benar?! Apakah menurutta' kitaji yg Benar?! Weeew.. HELLLOOOWWWwwww T___T
Retweeted by Nur Afni Chaerunnisa