Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Apil Good~
387 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Keep fighting :v
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Haruskah setiap pdkt berujung pada jadian, mengetahui kekurangan, bosan, pertengakaran, dan putus? :D
Retweeted by Apil Good~
Saat matanya dan mataku bertemu. Malaikat seperti menengahi kita
Retweeted by Apil Good~
Gak mudah bilang ke orang yang kaucintai kalau kamu kecewa besar, kadang kamu memendam, sampai berakhir di air mata.
Retweeted by Apil Good~
Rindu semakin menggebu pada suasana sedingin ini.
Retweeted by Apil Good~
Nggak ada yang lebih membahagiakan selain dipeluk begitu erat, sampe lo bisa rasain detak jantungnya. :')
Retweeted by Apil Good~
Today stats: 7 followers, 6 unfollowers and followed 4 people via uapp.ly
"Mainan bangangan mas :p@solo_radio: #SarapanBakmi Kalo lagi mati lampu, biasanya kamu ngapain sih Sololovers ? | #EnamToNine ht"
Kalau kamu gak pernah nemenin dia, jangan marah kalau pada akhirnya dia ditemenin orang lain, yang lebih perhatian.
Retweeted by Apil Good~
Maaf TL penuh RT ttg ayah . sumpah! Gw rindu bgt sama ayah gw . :')
Semoga malam ini bisa bertemu ayah di dalam mimpi :')
Retweeted by Apil Good~
Ayah lagi apa disana? aku kangen ayah, aku sayang banget sama ayah :')
Retweeted by Apil Good~
Kangen banget sama ayah, andai ayah juga ngerasain ya :'(
Retweeted by Apil Good~
Kapan ya suasana keluarga bisa seperti dulu lagi :')
Retweeted by Apil Good~
Andaikan weekend ini bisa bersama ayah :')
Retweeted by Apil Good~
Malam ini kembali sadari ku sendiri dan tanpa ayah disini :'(
Retweeted by Apil Good~
Pengen banget bisa jalan-jalan lagi sama ayah seperti dulu, tapi udah gak mungkin :')
Retweeted by Apil Good~
Ayah.. sepi saat kau jauh, kau begitu hebat tak ada yang bisa sepertimu.
Retweeted by Apil Good~