Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Anya KinanS
96 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Anya KinanS”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gaada sinyal kib rumah gue di gunung keknya-_-@kibtyarenna
Mungkin enaknya, cara balas dendam yang cihuy itu menempa diri jadi lebih baik, bikin orang yang udah jahat menyesal.
Retweeted by Anya KinanS
Nyindir moloooooo
:((((((((((((((((((((((((((
when I do not miss you now have even come back to me
tugas banyak yaaa anak ipsss
Mau sayang sama kamu nih, dibales gak nih?
Retweeted by Anya KinanS
Bangun pagi pada hari Minggu itu cuma matiin alarm terus tidur lagi.
Retweeted by Anya KinanS
Iya bener ituu RT @dwitasaridwita: aku paling takut kehilangan kamu, kamu paling tidak takut kehilangan aku.
Gue termasuk orang yang bahagia. Bisa makan sepuasnya dan nggak perlu takut gendut.
Retweeted by Anya KinanS
Tau nih bete deh RT @saffieraadriaa: @anyaknsni Ah payah emg tuh orang -_-
RT @dwitasaridwita: Bacot gede, hidup belum dibenerin, tapi seneng banget nilai hidup orang lain. Yaampun itu cermin di rumah pecah semua?
Doi gangsi kabar aku yang u.u RT @saffieraadriaa: @anyaknsni Pagi juga beb. Gimana nan? si ituu
Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian. Yo semangattt yoooo !!!!
Retweeted by Anya KinanS
Boleh bir ama temen gue RT @KabirTheEvil: boleh gk ya cowo pacaran sama cewe yg lebih tua?
Baccoooottt:p RT"@AriansyahNoor: Xbox Time :). Refreshing otak dulu biar engga jenuh XD"
mata nya dijaga jangan sinis sama orang nanti klo dbales sama orangnya dirimu nangis!
Retweeted by Anya KinanS
Ngeriii deeehhh galak ajeee
Kalo yg satu maraah pasti duaduanya jg ikutaan deh aduuuuhhh rempooonggg bangeeettt deeeehhhh
Dan anak anak kitaaa RT @saffieraadrt95: @anyaknsni Tapi kan sekarang yg penting aku kamu dan hubungan kita wkwk