Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
antigoblok
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cinta memang magis, ini berlaku bagi orang2 yg mendapatkan cinta dari ilmu pelet. Atau yg lebih modern :Uang.
Retweeted by antigoblok
Cinta saat jadi kata sifat, lebih berpotensi sebabkan sakit hati. Makanya, pilihlah Cinta yg udah jadi kata kerja dan berawalan "Ber"
Retweeted by antigoblok
Apa Persamaan Ketua PKS sama PSK? Yg satu jadi tersangka korupsi Daging, Yg satu lagi tukang menyewakan Daging. Sama2 daging mentah.
Retweeted by antigoblok
koneksi yg lemot bukan kesalahan operator tapi kesalahan kita dalam memilih operator.
Retweeted by antigoblok
ada yg sok suci tapi ketika tau ada peluang untuk mendapatkan uang,kesuciannya seketika hilang. suci kok sebatas daging sapi :|
Retweeted by antigoblok
Selamat Pagi, Ketahuilah Ketika tak ada yg memperdulikanmu, berarti ini saatnya pembuktian diri bahwa kita bisa melakukannya sendiri.
Retweeted by antigoblok
Celana Chino berbagai macam warna! Bikin dirimu makin gaya. Yg mau jd reseller contact 085722519307 twitpic.com/bzzfxt
Retweeted by antigoblok
seperti kasus Raffi, dia pake obat pake duit sendiri, tapi banyak masyarakat yg lebih mencaci, daripada ketua PKS yg jadi tersangka korupsi
Retweeted by antigoblok
Berjuta kata cinta, bermilyar puisi cinta tak akan terasa keindahannya jika tanpa bercinta, selamat malam jumat!
Retweeted by antigoblok
Semalam banyak pendukung ketua PKS yg jd tersangka teriakan "Allhuakbar" di KPK, yaelah harusnya bukan baca takbir, tapi lempar Jumroh!
Retweeted by antigoblok
Teriakan Takbir untuk dukung tersangka korupsi, sama aja baca ayat suci sambil ee. Penistaan agama, Hal yg suci dipakai dukung yg najis
Retweeted by antigoblok
Menurut Arnold Toynbee, di teori Challange and Responce, Bangsa yg maju harus memiliki kecakapan dalam menaklukan tantangan alamnya
Retweeted by antigoblok
dlm beberapa hal, keprimitifan lebih asik daripada modernisasi. Misalnya, bercinta lebih enak dilakukan secara manual, daripada digital
Retweeted by antigoblok
Malam jumat, malam yg romantis sekaligus mistis. Romantis: nyalain lilin, lalu bercinta. Mistis: nyalain lilin, lalu ngepet.
Retweeted by antigoblok
Cinta terkadang seperti Matematika, memusingkan dan ribet untuk tau hasil akhirnya, padahal tujuan Cinta kan Biologi, bagian reproduksi
Retweeted by antigoblok
Semua orang membuat kesalahan saat pertama kali mencoba. - Pokemon (Hikari)
Retweeted by antigoblok
Yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut jika kau menggunakan otakmu! -L Lawliet
Retweeted by antigoblok
Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia. -Itachi
Retweeted by antigoblok
Jika Keadilan Itu Ada, Aku Akan Mencarinya! Jika Aku Gagal, Sudah Keharusanmu Sebagai Muridku Untuk Mencarinya! -Jiraiya
Retweeted by antigoblok
Hanya diriku sendirilah yang bisa mengalahkan diriku. -Aomine Daiki
Retweeted by antigoblok
Tanpa kau sadari ada seseorang yang bahagia melihat kau tersenyum. -Kagome (Inuyasha)
Retweeted by antigoblok
Jika para wanita cantik bersorak padaku maka raja iblispun pasti akan aku kalahkan. -Sanji
Retweeted by antigoblok
Tenang, kuasai diri dan analisa situasi secara rasional. Pasti ada jalan keluar !! -Shikamaru
Retweeted by antigoblok
Bukan ingin, tapi akan! -Kagami (Kuroko no Basuke)
Retweeted by antigoblok
Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja. -Neji (Naruto)
Retweeted by antigoblok
Aku rela melepas otak pintar ku, demi kau spongebob, karna kau sahabat karibku (Patrick). -Spongebob
Retweeted by antigoblok
Kita tidak mati untuk teman kita. Kita hidup untuk mereka. -Natsu (Fairy Tail)
Retweeted by antigoblok
Aku adalah orang yang paling bodoh dalam hal menyerah. -Uzumaki Naruto (Naruto)
Retweeted by antigoblok
Jangan terus tangisi dia yg telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah berimu kesempatan tuk bertemu seseorang yg lebih baik.
Retweeted by antigoblok
Evra posisi di belakang bisa bikin Gol, Suarez posisi di depan belum bisa gol-in. Ini seperti ungkapan "Sweet Revenge" #TipsNgelak
Retweeted by antigoblok
Orang yg mempunyai keamanan finansial yg paling aman adl Napi d penjara, makan tidur di jamin negara, tp gak punya kebebasan. mau?
Retweeted by antigoblok
tanya pada pemimpin nya RT @detikcom: Ya Ampun! 70% Lebih APBD di 11 Kabupaten/Kota Ini Habis untuk Gaji PNS de.tk/JByUP
Trik Rahasia Cara Unik sembunyikan nama di contack BBM bit.ly/R0D9lE
Retweeted by antigoblok
99% laki laki tidak mampu membaca hurup terkahir => uji jika anda mampu ow.ly/dWVuI
Retweeted by antigoblok
Test logika , yang manakah dari 6 wanita ini yg masih gadis ? ow.ly/f3S1R
Retweeted by antigoblok
Alasan Kenapa Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan ow.ly/fVx76
Retweeted by antigoblok
Cukup olah raga 3 Menit Untuk Cegah Diabetes!! ow.ly/g0Psr
Retweeted by antigoblok
Cara Membuat Boneka kodok dari bahan botol plastik bekas ow.ly/e6Uhn
Retweeted by antigoblok
Tips Menemani Cewek Belanja , supaya cepet selesai bit.ly/QmpRcQ
Retweeted by antigoblok
Lebih hebat mana, orang bodoh atau orang pintar?? ( yang bodoh mesti bangga nich ) ow.ly/g0QyD
Retweeted by antigoblok
Katanya dengan Masalah, kita akan jadi orang yg lebih baik. Oke, anggap aja UAS juga sebagai masalah dan jalan untuk jd lebih baik
Retweeted by antigoblok
Nikmatnya hidup juga kerasa pada fase dewasa, kita bisa melakukan hal menyenangkan dgn yg udah dewasa, kalo sama yg blm, Phedopil namanya
Retweeted by antigoblok
Buatlah aku paham ya Tuhan bahwa ketika Kau menolak permintaanku itu karena Kau sdg mempersiapkan kado yg lebih besar dan indah utkku #SD
Retweeted by antigoblok
Shah Rukh Khan Banyak Penontonnya, karena Penonton Indonesia udah menganggap Tarian dan pura2 nyanyi itu menghibur. Bodoh...
Retweeted by antigoblok
Kamu hobi download film seri atau film2 bioskop lainnya? Bingung nyari subtitle-nya? Cari aja di subtitlesworld.com lengkap n gratis!!
Retweeted by antigoblok
Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia, Ingat, Tidur bukanlah korupsi, kecuali tidur saat kerja. Untunglah aku nganggur :)
Retweeted by antigoblok
Hari Anti Korupsi di Indonesia hanya diperingati satu hari dalam setahun. Artinya ada 359 hari boleh korupsi. Hiduplah Indonesia Raya!!
Retweeted by antigoblok