Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ZOMBIE AWESOME
110 followers
Kangeeeeeeeeeennnnnnnnnn 'someone' !!!!!!!!!!!
Wanita rata-rata butuh waktu lebih lama untuk mengambil keputusan. Tapi ketika sudah diputuskan, mereka lebih konsisten dibanding pria.
Retweeted by ZOMBIE AWESOME
follback — Sip, udah follback kan?? ask.fm/a/af3mlh7i
Apa lagu favoritmu sepanjang masa? — My Heart Will Go On ask.fm/a/afq6jp2a
Minta PIN nya Nur — pin apa? pin pramuka? pin apa? ask.fm/a/aagdgo79
Followed yak! — iya kak, thanks ask.fm/a/aagg5chl
Apa saran terburuk yang pernah kamu terima? — pacaran sama orang yang nggak disuka ask.fm/a/aamh505i
Nur PAP foto kamer donk.. #Kepo_niehh — foto gua dikamer apa foto keadaan kamer gua? bingung... ask.fm/a/aa3f84d0
Des aku donk. . Please boleh yahhh — Imut Baik (Rada) Jutek (kalo dipanggil pake kata 'nay') Cantik Pake Jilbab ... ask.fm/a/aa6ig0f2
Annur imdes balik. . tentang diri kamu sendiri. Biar ... — Describe : - Anak 7A SPENSA - Tinggi ... ask.fm/a/aa3f2ci3
Film seperti apa yang paling kamu sukai? — Action, Adventure, Romance ask.fm/a/aaa3a741
Annur imdes balik. . tentang diri kamu sendiri. Biar ... — describe - cerewet- murid 7A - ngeselin ... ask.fm/a/aa3f2ci3
Alergi sama apa? — Balon, kentang, cicak... ask.fm/a/aa2p9089
PAP waktu holiday donk... — pap ini ajah ya, wktu gua main ke rumah bude ask.fm/a/aa2p7k6h
Apakah cara favoritmu menghabiskan waktu? — Dikamar, tidur, mendengarkan musik sambil memeluk boneka ask.fm/a/aa2p59h1
Apakah yang bisa kamu lakukan saat kecil yang tidak b... — Menangis & merengek meminta balon, permen, dan digendong ask.fm/a/aa2p27kb
Nyoi, PR tuh numpuk, internetan aja. Nyoi, Sabtu Pram... — Biarin, ntar tak kerjain Minggu. Iye... Biasanya jam ... ask.fm/a/a9n0g6op
PR numpuk tuh. Mau dikerjain apa nggak? — nanti lah, besok minggu aja. males... ask.fm/a/a9mpje0i
Apa hal pertama yang kamu lakukan saat bangun pagi ini? — liat hp, siapa tau ada sms atau panggilan masuk ask.fm/a/a9mpf7o5
Menurutmu apakah yang harus dilakukan kepada orang-orang yang membuat SPAM di Internet? — timpuk aja pake bakiak ask.fm/a/a9mpf6mk
Apa kartun animasi favoritmu? — naruto, doraemon ask.fm/a/a9mpf5bm
Apakah Anda pandai berbohong? — mmm... gatau, ask.fm/a/a9mpf4jn
Apakah TV dapat membuat kita bodoh? — tentu ask.fm/a/a9mpf8g4
Apakah kamu orang yang suka berbicara atau mendengar? — berbicara ask.fm/a/a9mpfa02