Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
annisa apriandi ptr
228 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Setiap 10 tahun, semua sel di tubuh kita telah berganti dengan sel baru. Secara teknis, kita bukan orang yang sama setiap 10 tahun.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu apa yang harus km lakukan.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat.
Retweeted by annisa apriandi ptr
sahabat selalu ada di saat susah dan senang
Retweeted by annisa apriandi ptr
Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang boleh berbeda pandangan, tapi kekerasan bukanlah jalan keluarnya.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Pria yang kelihatan menarik (tampan) tidak mudah terkena penyakit Flu, tapi kondisi serupa tidak berlaku bagi wanita. [DailyMail]
Retweeted by annisa apriandi ptr
Kita harus kuat. Kita harus tabah. Kesulitan apapun yang kita alami, semua terjadi bukan tanpa alasan.
Retweeted by annisa apriandi ptr
semangat dapat tumbuh walau hanya melalui satu tatapan (@wiewidewi)
Retweeted by annisa apriandi ptr
Mendengarkan lagu favorit saat bangun tidur akan membuat suasana hati atau mood Anda menjadi lebih baik. [MagForWomen]
Retweeted by annisa apriandi ptr
Cewek paling gak suka kalo cowok yg lagi diajak curhat gak nanggepin apa yg diobrolin dengan serius (buang muka). #PsikologCewek
Retweeted by annisa apriandi ptr
Yang nama-nya Cinta & Sayang itu gak bisa dijual ataupun dibeli. Catet
Retweeted by annisa apriandi ptr
Biasanya orang lebih kuatir tentang apa yang tak dikerjakannya dari pada apa yang dikerjaknnya..
Retweeted by annisa apriandi ptr
semangat hariku tidak akan pernah memudar, denganmu yang selalu ada tanpa menghindar. (@keseringan)
Retweeted by annisa apriandi ptr
Sesekali mencoba menjadi orang kidal (menulis, menggosok gigi dll) dapat memperkuat dan mengembalikan kemampuan otak.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Rata2 pelajar sekolah tinggi sekarang mempunyai tingkat kecemasan yg sama seperti rata2 pasien psikiatri di tahun 1950-an. [psychologytoday]
Retweeted by annisa apriandi ptr
Andai kenangan itu kayak foto, kalau sudah tidak mau dilihat tinggal dirobek aja. Pasti perasaan gue gak kayak gini skarang :( #Jujur
Retweeted by annisa apriandi ptr
Ibu dia adalah orang yang paling kuat di bumi ini.- Suneo #Quote
Retweeted by annisa apriandi ptr
Orang menjadi besar setelah melewati berbagai rintangan dan penderitaan.- Ayah Nobita #Quote
Retweeted by annisa apriandi ptr
Aku kuat bukan karena tak ada masalah. Aku kuat karena setiap ada masalah, aku masih bisa tersenyum dan tertawa. ~ @LG_Home #follow
Retweeted by annisa apriandi ptr
Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Kucing sering menggosokkan badannya ke badan Anda. Tujuannya untuk menandai Anda dengan baunya dan menyatakan Anda sebagai pemiliknya.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Mencium aroma kayu manis / mengunyah permen karet rasa kayu manis dapat merangsang fungsi memori, meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Ketika mata Anda melihat langit biru lalu beberapa lama akan melihat titik-titik putih aneh melayang, itu adalah sel darah putih Anda.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Diameter matahari menyusut 1,5 meter per jam.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Wanita memiliki ukuran otak lebih kecil ketimbang pria. Tetapi wanita gunakan otak mereka lebih efisien ketimbang otak pria. [studi]
Retweeted by annisa apriandi ptr
Biasakanlah untuk berfikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih. Andrew Carnegie
Retweeted by annisa apriandi ptr
Tahukah Anda jika bersepeda menjadi salah satu mata pelajaran wajib di sekolah dasar Jerman.
Retweeted by annisa apriandi ptr
I burned 29g of vege. in calories on my phone using #360Security shake ‘n cleanup!goo.gl/xvtGvD pic.twitter.com/ZMDsz31Zea
Kisah ketulusan hati seorang anak manusia. SEPUTIH CINTA MELATI tayang mulai 24 Juli. bit.ly/1m9su1Y pic.twitter.com/3pi3Ht0qEy
Retweeted by annisa apriandi ptr
Malam ini merupakan malam 25 barangsiapa yg menghidupkannya dan beribadah didalamnya terhindar siksa kubur
Retweeted by annisa apriandi ptr
Pengguna komputer biasanya berkedip hanya 7 kali semenit. Normalnya 20 kali.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by annisa apriandi ptr
Gimana kabarmu hari ini ? :) semoga lancar ya puasanya . love you all
Retweeted by annisa apriandi ptr
Ayo ramaikan #FestivalKulinerRamadan @ lifetastier di Mezikon Cijantung, 7 -11 Juli.Nikmati wkt... #indogroupon gpon.co/klik
Retweeted by annisa apriandi ptr
Hihi skrg kalo foto hrs hati2 ya.. tangan saya 'jempol', saya dibilang bela Pak Prabowo.. Kalo tangan saya 'peace' dibilang bela pak Jokowi.
Retweeted by annisa apriandi ptr
#Retweet yang hari ini berpuasa . semoga kita semua di beri kelancaran . Amin
Retweeted by annisa apriandi ptr
Pas bram manggil bunda tuh lucu banget...ngangenin juga :) #CHSI
Haloo Smashblast SukaBumi, bsk SM*SH at @InboxSCTV_ LiVE dari stukpa lemdikpol jam 07.30 wib don't miss it :)
Retweeted by annisa apriandi ptr
Slamat Pagi!!!wahhh ud pd bagi rapot ya?gmn gmn?pd bgs kan nilainya?coba crita donk rapotnya gmn?smbil nyalain tv bs kali ntn @InboxSCTV_ =)
Retweeted by annisa apriandi ptr
Morning everyone, jangan lupa nonton @dahSyatMusik pagi ini jam 9 live yaa :)
Retweeted by annisa apriandi ptr
Kak @bismakarisma emang bener kakak ke singapur ? Tolong beri penjelasan! supaya tidak mengecewakan sb lain . thnks:)