Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Annisa'Alifya17
592 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Aku akan selalu menemani dan menjagamu, di saat sehat maupun sakit.. @Gibranfulbuster
kepengen punya kamera dslr~
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gt. :)
Aku akan mencintaimu sampai kapanpun :)
aku kangen kamu. udah gitu aja :')
Maafin aku. Aku blm bs jd yg terbaik buat kamu. Tapi aku slalu berusaha! Dan kamu, hanya menganggap usaha aku sebelah mata saja. :')
Aku tdk mencintai kamu seperti bunga yg akan layu kala musim berganti. Aku mencintai kamu seperti sungai yg selamanya mengalir
Ngeliat kamu deket sama orang lain aja sakit, apalagi ngeliat jadian. Perih !
:) This my style, please dont judge me ! pic.twitter.com/RmLqKLpLWM
Aiatakatta korewa Bloon :*
perasaan itu kayak nano-nano ya :)
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieeeeeeeeeee" atau "hehe gapapa kok :D"
kamu yang salah, tapi kenapa aku yang disalahin -_-
Mungkin lo bs bohongin gue berkali2. Tp inget.. mata Tuhan ada di mana2. dia slalu tau apa yg gak gue tau dr kebohongan lo itu! :)