Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Annisa'Alifya17
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku akan selalu menemani dan menjagamu, di saat sehat maupun sakit.. @Gibranfulbuster
kepengen punya kamera dslr~
Doodle Art " E " pesenan :)
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gt. :)
Aku akan mencintaimu sampai kapanpun :)
aku kangen kamu. udah gitu aja :')
Maafin aku. Aku blm bs jd yg terbaik buat kamu. Tapi aku slalu berusaha! Dan kamu, hanya menganggap usaha aku sebelah mata saja. :')
Aku tdk mencintai kamu seperti bunga yg akan layu kala musim berganti. Aku mencintai kamu seperti sungai yg selamanya mengalir
Ngeliat kamu deket sama orang lain aja sakit, apalagi ngeliat jadian. Perih !
:) This my style, please dont judge me !
Aiatakatta korewa Bloon :*
perasaan itu kayak nano-nano ya :)
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieeeeeeeeeee" atau "hehe gapapa kok :D"
kamu yang salah, tapi kenapa aku yang disalahin -_-
Mungkin lo bs bohongin gue berkali2. Tp inget.. mata Tuhan ada di mana2. dia slalu tau apa yg gak gue tau dr kebohongan lo itu! :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue