Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Annida 1D-ners :)
208 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Annida 1D-ners :)”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pacar sakit, di tengokin dan di manjain. Giliran Ortu sakit, cuma bilang "cepet sembuh ya Ibu/ Ayah " , apa itu adil ?
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Setiap kebohongan yang kau katakan kepada ibu mu. Sama saja engkau sedang menjauhkan surga.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Jangan mengeluh dengan apa yang didapat, Orangtua rela bercucuran keringat demi membuatmu senang. Belajarlah menghargai sesuatu.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Itu tukang sate bego amat yaa! | Knp emang ? | Masa bara api di kipasin, ampe mampus jg gak bakal dingin | -___-
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Keluarga, sahabat, bahkan org yg paling kamu percaya dapat mengecewakanmu. Tapi Tuhan, tidak pernah.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Namanya juga pacaran, kalo cowonya sayang dan cewenya juga sayang. Pas udah berantem bakal baikan juga nantinya
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Think I'm gonna have some weetabix with a banana now :)
Retweeted by Annida 1D-ners :)
ayo cepet tambahin followernya, lagi ada bonus loh 70 follower tiap klik -> is.gd/F5SqS8?989 follback
auto followers terbaru dapat 50 followers dalam 100 point, linknya --> goo.gl/tiQtn , buktikan sendiri, no tipu-tipu, #50FOLLOWERS
Barusan nyoba Auto Followers ini goo.gl/tiQtn beneran dapat 50 FOLLOWERS, memberi bukti bukan janji #50FOLLOWERS #KamuHarusNyoba
I have a new home page here twiends.com/annida_1d - check me out!
@VW_Directioners Directioners Follow ya^^ @annida_1D Mention for follback …
Retweeted by Annida 1D-ners :)
i and my best friend :* |i love you so much :* muaaccchhh :* :* pic.twitter.com/Nq5vHPCXRA
Bener banget RT"@annida_1D: @FeraFAR berarti PHK (pemberi harapan kosong) XD"
Retweeted by Annida 1D-ners :)
You guys are so cute :),i love you :* :D pic.twitter.com/I3LXKqJ7ZA
meni plagiat mulu -_-,ya tapi gak apa2 deh :) santai aja,orang yg gitu mah orang yang gak punya ide...
500 orang yang retweet tweet aku nanti aku langsung followback!!!
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Tetap SEMANGAATT !!!! Semoga hasil UN nya mendapatkan hasil TERBAIK sesuai upaya yg TERBAIK
Retweeted by Annida 1D-ners :)
haduhhhh males gara2 ........