Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Annida 1D-ners :)
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pacar sakit, di tengokin dan di manjain. Giliran Ortu sakit, cuma bilang "cepet sembuh ya Ibu/ Ayah " , apa itu adil ?
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Setiap kebohongan yang kau katakan kepada ibu mu. Sama saja engkau sedang menjauhkan surga.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Jangan mengeluh dengan apa yang didapat, Orangtua rela bercucuran keringat demi membuatmu senang. Belajarlah menghargai sesuatu.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Itu tukang sate bego amat yaa! | Knp emang ? | Masa bara api di kipasin, ampe mampus jg gak bakal dingin | -___-
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Keluarga, sahabat, bahkan org yg paling kamu percaya dapat mengecewakanmu. Tapi Tuhan, tidak pernah.
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Namanya juga pacaran, kalo cowonya sayang dan cewenya juga sayang. Pas udah berantem bakal baikan juga nantinya
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Think I'm gonna have some weetabix with a banana now :)
Retweeted by Annida 1D-ners :)
ayo cepet tambahin followernya, lagi ada bonus loh 70 follower tiap klik -> is.gd/F5SqS8?989 follback
auto followers terbaru dapat 50 followers dalam 100 point, linknya --> goo.gl/tiQtn , buktikan sendiri, no tipu-tipu, #50FOLLOWERS
Barusan nyoba Auto Followers ini goo.gl/tiQtn beneran dapat 50 FOLLOWERS, memberi bukti bukan janji #50FOLLOWERS #KamuHarusNyoba
I have a new home page here twiends.com/annida_1d - check me out!
@VW_Directioners Directioners Follow ya^^ @annida_1D Mention for follback …
Retweeted by Annida 1D-ners :)
i and my best friend :* |i love you so much :* muaaccchhh :* :* pic.twitter.com/Nq5vHPCXRA
Bener banget RT"@annida_1D: @FeraFAR berarti PHK (pemberi harapan kosong) XD"
Retweeted by Annida 1D-ners :)
You guys are so cute :),i love you :* :D pic.twitter.com/I3LXKqJ7ZA
meni plagiat mulu -_-,ya tapi gak apa2 deh :) santai aja,orang yg gitu mah orang yang gak punya ide...
500 orang yang retweet tweet aku nanti aku langsung followback!!!
Retweeted by Annida 1D-ners :)
Tetap SEMANGAATT !!!! Semoga hasil UN nya mendapatkan hasil TERBAIK sesuai upaya yg TERBAIK
Retweeted by Annida 1D-ners :)
haduhhhh males gara2 ........