Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Annesa Mahsa
431 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I don't know? I feel so bad. Please still be mine..
Yaudahlahya emg niat nya setengah setengah. Gausah sekalian.
Where is that special?
I posted a new photo to Facebook fb.me/6XmUxsKEl
I posted a new photo to Facebook fb.me/1tZBSbBuW
I posted a new photo to Facebook fb.me/3Fh3RPdXD
I posted a new photo to Facebook fb.me/2KDVJFLRo
I posted a new photo to Facebook fb.me/7lWAXXN0n
I posted a new photo to Facebook fb.me/6ouIXj7rQ
I posted a new photo to Facebook fb.me/2DxPz2Oi7
"@Soal_Simi: #Soal_Simi Makan Bareng Keluarga/Pacar ?" Keluarga pacar haha
Liburan jalan yuk ke Jonggol, nemenin wakwaw cari bapak @Ini_Talkshow #IniTalkshowNETjalanyuk
Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-2 yg tetap mendirikan salat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku {QS 14:40}
Retweeted by Annesa Mahsa
aaaaaaaa trackpad ga bisa di ajak kompromi!!:''''''''( plis hp lagi penting isinya ya tuhan
Kamu kaget nggak kalau denger ternyata 70% cowok di indonesia belom disunat? — NGGAK KOK:p ask.fm/a/bd0a9gil
YfbFdrfvnddnklormjkcxmngfjxnm
Keep your relationship, problems and life on the DL, not on your TL.
Retweeted by Annesa Mahsa
-cantik sombong, -cantik suka lupa, -cantik oon, -can... — jelek cerdas. karna yang cerdas bisa mengalahkan yg p... ask.fm/a/bcjkb182
kalo belom disunat ujungnya lancip kalo udah sunat tumpul — tea knp jadi ngomongin sunat? mana gua ngurusin ask.fm/a/bcjldh5c
kak lebih suka cowo yang udh di sunat atau belum? ala... — emg apa si beda nya yg udh di sunat sama blm?._. wkwk... ask.fm/a/bc2e5079
Sebel itu disaat mau ngetawain temen tapi perut sakit..
"@FaktaAgama: Dari sisi kesehatan, bangun pagi untuk melaksanakan Shalat Subuh mampu menormalkan kinerja syaraf dan otak."
"@AskGue: siapa temenmu yang paling pesek?" Diantara teman-teman aku yg paling pesek:'(
BREAKING: Setelah terbakar sejak Jumat pukul 10.00, jilatan kuat si jago merah di PT BKP, Kaliabang, mereda Sabtu dini hari pukul 04.00.
Retweeted by Annesa Mahsa
Klo di sekolah paling sering maen sama sapa..? — Nih sama mereka. Bersama 3 jomblo dengan 1 mantan dan 1 jomblo ... ask.fm/a/bd00lpnd
Retweeted by Annesa Mahsa
Hari ini aku memilih untuk hidup dalam rasa syukur dan harapan baik. Bukan hanya move on, aku akan move up! Mario Teguh
Retweeted by Annesa Mahsa
"@rizkitawindii: With @annesamahsar, Karina, and @Trlsdnvt at Nenen Nyok (Susunya Bikin Ngangenin) [pic] — path.com/p/1NF6Pb"
RT @rizkitawindii: With @annesamahsar, Karina, and @Trlsdnvt at Nenen Nyok (Susunya Bikin Ngangenin) [pic] — path.com/p/1NF6Pb
Retweeted by Annesa Mahsa
Om Mario, apa bisa laki-laki yang suka bohong dan suka slingkuh setelah menikah dia akan berubah? - Tidak!
Retweeted by Annesa Mahsa
@annesamahsar wkwk nes yang aneh itu anak ke 10.. lu mau bikin keluarga alkohol apa tim sepak bola sebenernya?-_- yakali
Retweeted by Annesa Mahsa
Qtime w/ belladona :)) (with @annesamahsar, @albeteresaa, and 4 others at XXI Mega Mall Bekasi) — path.com/p/1FEGoE
Retweeted by Annesa Mahsa
inisial gua ini mah bhahaha "@rachmandsatria amr"
kaki masih pegel hasil cfd tadi pagi-_-
"@duniajilbab: wahai wanita-wanita muslim.. berjilbablah engkau karna Allah SWT, JANGAN HANYA KARNA INGIN MENDAPAT PUJIAN MANUSIA SEMATA."
wahai wanita-wanita muslim.. berjilbablah engkau karna Allah SWT, jangan karna hanya ingin mendapat pujian manusia semata.
Retweeted by Annesa Mahsa
11-12 oktober 500 bibit mangrove di Pantai Muara Gembong~