Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Annesa Mahsa
429 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Annesa Mahsa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu kaget nggak kalau denger ternyata 70% cowok di indonesia belom disunat? — NGGAK KOK:p ask.fm/a/bd0a9gil
YfbFdrfvnddnklormjkcxmngfjxnm
Keep your relationship, problems and life on the DL, not on your TL.
Retweeted by Annesa Mahsa
-cantik sombong, -cantik suka lupa, -cantik oon, -can... — jelek cerdas. karna yang cerdas bisa mengalahkan yg p... ask.fm/a/bcjkb182
kalo belom disunat ujungnya lancip kalo udah sunat tumpul — tea knp jadi ngomongin sunat? mana gua ngurusin ask.fm/a/bcjldh5c
kak lebih suka cowo yang udh di sunat atau belum? ala... — emg apa si beda nya yg udh di sunat sama blm?._. wkwk... ask.fm/a/bc2e5079
Sebel itu disaat mau ngetawain temen tapi perut sakit..
Show me your friends, and I'll tell you who you are. pic.twitter.com/7t7VuaHgMN
Retweeted by Annesa Mahsa
"@FaktaAgama: Dari sisi kesehatan, bangun pagi untuk melaksanakan Shalat Subuh mampu menormalkan kinerja syaraf dan otak."
"@AskGue: siapa temenmu yang paling pesek?" Diantara teman-teman aku yg paling pesek:'(
BREAKING: Setelah terbakar sejak Jumat pukul 10.00, jilatan kuat si jago merah di PT BKP, Kaliabang, mereda Sabtu dini hari pukul 04.00.
Retweeted by Annesa Mahsa
Klo di sekolah paling sering maen sama sapa..? — Nih sama mereka. Bersama 3 jomblo dengan 1 mantan dan 1 jomblo ... ask.fm/a/bd00lpnd
Retweeted by Annesa Mahsa
Hari ini aku memilih untuk hidup dalam rasa syukur dan harapan baik. Bukan hanya move on, aku akan move up! Mario Teguh
Retweeted by Annesa Mahsa
"@rizkitawindii: With @annesamahsar, Karina, and @Trlsdnvt at Nenen Nyok (Susunya Bikin Ngangenin) [pic] — path.com/p/1NF6Pb"
RT @rizkitawindii: With @annesamahsar, Karina, and @Trlsdnvt at Nenen Nyok (Susunya Bikin Ngangenin) [pic] — path.com/p/1NF6Pb
Retweeted by Annesa Mahsa
Om Mario, apa bisa laki-laki yang suka bohong dan suka slingkuh setelah menikah dia akan berubah? - Tidak!
Retweeted by Annesa Mahsa
@annesamahsar wkwk nes yang aneh itu anak ke 10.. lu mau bikin keluarga alkohol apa tim sepak bola sebenernya?-_- yakali
Retweeted by Annesa Mahsa
Qtime w/ belladona :)) (with @annesamahsar, @albeteresaa, and 4 others at XXI Mega Mall Bekasi) — path.com/p/1FEGoE
Retweeted by Annesa Mahsa
inisial gua ini mah bhahaha "@rachmandsatria amr"
kaki masih pegel hasil cfd tadi pagi-_-
"@duniajilbab: wahai wanita-wanita muslim.. berjilbablah engkau karna Allah SWT, JANGAN HANYA KARNA INGIN MENDAPAT PUJIAN MANUSIA SEMATA."
wahai wanita-wanita muslim.. berjilbablah engkau karna Allah SWT, jangan karna hanya ingin mendapat pujian manusia semata.
Retweeted by Annesa Mahsa
11-12 oktober 500 bibit mangrove di Pantai Muara Gembong~
Don't ever forget who was there for you when no one else was.
Retweeted by Annesa Mahsa
ada yang belum tidur?
Sudah siap masker 1 dus untuk praktek mikro haha
jadwal buat besok apa? :'(
Tft @rizkitawindii @annesamahsar @leexieun sama gian. wkwkwk kapankapan lagi yak haha😄😁😁
Retweeted by Annesa Mahsa
Nyasar kemana ini..... (with @annesamahsar, @rizkitawindii, and @leexieun at Gerbang Tol Pasar Rebo) — path.com/p/4h2GzA
Retweeted by Annesa Mahsa
@Trlsdnvt @rizkitawindii @annesamahsar kapan kapan nge gawl lg di tol yok, update path, lgsg pulang WKWK
Retweeted by Annesa Mahsa
ini lagu liriknya 'just for you' mulu. terus 'just for me' nya kapan?
mau ganti karet aja ga sempet-_-
"@officialalya: Hello! Fighting for ur competition,we always support you nunakkk @kharismaawulan ♥"
shit moment was when holding sleepy in class hours