Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Anna Satifah djapri
335 followers
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
11 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
aneh ajah gitu di situasi begini cacing2 di perut mint makanan bergizi contoh: mi ayam
kunci rumah taro bawah pot kata mama,sawangan mcet total @intansativaaa sms bles!!!
lo kalo mau kesini jam 9an zenajah nya belom dteng @intansativaaa
-jika aku bisa meringankan beban dirimu yg bersedih dan kesepian ku kan selalu berada disisimu-
pikiran yg sangat menyedihkan:)
GEMINI Perasaan khawatir dalam dirimu hari ini lebih disebabkan karena kamu merasa bersalah karena tidak yess-online.com/zodiac-gemini
Retweeted by Anna Satifah djapri
serius aku punya perasaan gak enak takut kamu marah kecewa @SalmaNisa_ maaf sal aku gak tau dapet info begini:((
gak tega ngeliat sarah:( udah gapunya orang tua lagi, jadi bikin bersyukur orang tua masi lengkap:) lofyou mama papa <3
Sementara tinggal dirumah sarah dulu:(
Udah gak pernah ada lagi om dodi yg sering denerin curhatan gw:( semoga tenang ya om disana:(
Yg sabar ya buat sarah nandita:) gw tau kok posisi lu gimana.emang gak enak gak ada orang tua di sisi kita lagi..gw selalu ada di samping lu
anjiir.check twitter kena hack.