Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
sapto!
113 followers
Apa kabarnya nih dunia tweet? Haha
semoga kita bisa menjadi "kekasih halal" *eeeaaa.... <3muchamad khotib terani :*
Gapapa ka kangen aja"@annasapto1: @Trisaninugg kenapa? dede idung sayang..?
Retweeted by Ndok!
Jauh aja! Hhaha"@Trisaninugg: satpam klender ka, 210"@annasapto1: Di satpam mana de? Digade berapa?"@Trisaninugg: menghilang entah kemana
Lumpuhkan lah ingatan ku hapuskan tentang dia :(
Retweeted by Ndok!
Di satpam mana de? Digade berapa?"@Trisaninugg: menghilang entah kemana wkwk"@annasapto1: Lah terus ajinya kemana?"Trisaninugg: Ya
Lah terus ajinya kemana?"@Trisaninugg: Ya hape aku digade sm aji ke satpam."@annasapto1: Loh satpam?? Gimana ceritanya sih de?"Trisaninugg
Loh satpam?? Gimana ceritanya sih de?"@Trisaninugg: gapapa kak. aku gak tebus ka, aku ikhlasin ajalah buat satpam itu."@annasapto1: Loh ken
Loh kenapa emang de? Oiia hp kamu udah balik?"@Trisaninugg: Emang udah gak pernah keluar aku ka-,-"@annasapto1: Koq tumben nggak main k
Sakit atau ga sakit, kecewa atau ga kecewa, cemburu atau ga cemburu, cewek itu cuma bisa senyum dibalik semua kesedihan nya. :')
Retweeted by Ndok!
Semakin lama pacaran kadang cowok itu semakin bosen & cewek semakin sayang. Makanya, kadang seorang cewek terus mempertahankan cowoknya. :')
Retweeted by Ndok!
Cewek juga punya rasa lelah, batas kesabaran, dan punya hati yang bukan terus untuk disakiti. Tolong hargain sedikit. :')
Retweeted by Ndok!
Koq tumben nggak main kamu?"@Trisaninugg: sama ka, lagi nyantai juga dikamar hehe"@annasapto1: Lagi nyantai de di kamar, kamu lagi apa?"
Lagi nyantai de di kamar, kamu lagi apa?"@Trisaninugg: @annasapto1 lagi apa kaaa?"
Sabar yaww.. "@PutikSaimar: niatnya cuma mau ngodein,malah jadi berantem :'("
Night to idung sayang :* {}"@Trisaninugg: @annasapto1 G.night ka annaaaaaaaa :*{}"
dia jauh dr kata sempurna tp dialah org yg membuat nyaman hingga kau jatuh hati pd nya :)
Retweeted by Ndok!
Bahagia secukupnya, Sedih seperlunya, Mencintai sewajarnya, Membenci sekedarnya, Bersyukur Sebanyak-banyaknya.
Retweeted by Ndok!
Satnite adalah malam dimana para jomblo mendadak kece. Iya kece.. kecepian.. #jeduaarr
Retweeted by Ndok!
Main kemana de? Curhat apa nih??"@Trisaninugg: main dong kaaa. ka aku pengen curhat"@annasapto1: Sama aku juga kangen -_- kapan ya?"
Sama aku juga kangen -_- kapan ya?"@Trisaninugg: iya ka. ka kangen:3 kapan main brg lagi?{}"@annasapto1: Bercanda dede sayang
Bercanda dede sayang a"@Trisaninugg: ah ka anna-_-"@annasapto1: Yah jangan nagis, nanti idungnya ilang:P"@Trisaninugg: gapapa kok ka anna
Saat semua orang menjauhimu, Percayalah, Tuhan tetap disisimu untuk membantu semua kesulitanmu :)
Retweeted by Ndok!
Tuhan selalu punya rencana yang indah untuk kamu.. Jangan takut untuk menghadapi hari esok.. :)
Retweeted by Ndok!