Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
sapto!
116 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for sapto!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
done ya. "@kwonlilipolili: @annasapto1 anna follow back ;)"
Kasian gue sama cewe kaya lu;)
Parfum yg cocok utk Gol. darah O: cyperus esculentus, rose hips, leather, birch, cedar wood, dan aroma logam. #retweet jika gol. darahmu #O
Retweeted by sapto!
type #pisces Mempunyai karakter yang perasa dan sulit ditebak. #retweet jika zodiakmu #Pisces.
Retweeted by sapto!
dilanjut besok aja pen:* "@PeniRahmawati: Belom puas curhat2an sm kak anna nya:( hft."
tegur aku disaat hati aku mulai lelah, yakinkan aku disaat aku mulai ragu :)
Retweeted by sapto!
makasih ya hunny:-*"@dannuega_: Aku selalu disamping kamu koq hunny, seblum disuruh :* "@annasapto1: gatau temenin aku
gatau temenin aku ya hun :'("@dannuega_: Insom kenapa hun? "@annasapto1: hunny aku insom -_- @dannuega_""
hunny aku insom -_- @dannuega_
aku lagi tiduran dikamar hun :-D"@dannuega_: Lagi nnton aja nih hunny, kalo kamu? l"@annasapto1: kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa
kamu lagi ngapain ?"@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya ngga bisa tidur hun :'( @dannuega_" uhh sayang, aku temenin yaa.. :*"
akunya ngga bisa tidur hun :'(@dannuega_
Hunny banget ini mah @dannuega_ hhahaa"@LahirBulan: #September Romantis, Punya cita-cita tinggi. suka bercanda, tdiak suka dikekang."
#TigaKata untuk #LahirBulan februari: smart, interesting, and romantic♥
Retweeted by sapto!
#Pisces Karakteristik : Jujur, Murah hati, Lembut dan Dipercayai#
Retweeted by sapto!
Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernapas, kamu punya alasan untuk senyum. Bersyukurlah.
Retweeted by sapto!
Happy annive 19 month with @dannuega_ keep romantic sayang :-*
Iye dirumah.."@murninrum: Ada deh, makanya ada dirumah ga?"@annasapto1: Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"
Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"@annasapto1: Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"
Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"@annasapto1: Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini
Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini?"@annasapto1: Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede"
Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede" kebo wkwk"@annasapto1: Hhaha kecil kecil kebo lu mah :-D"@murninrum: Haha sama dong"