Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
annasaptorini!
116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#FaktaPisces: Pintar dalam menemukan jodohnya , itu dikarenakan kepintarannya & Kekuatan cintanya
Retweeted by annasaptorini!
#Pisces pribadi yang kreatif, Cerdas dan sangat kuat pemusatan pikirannya.
Retweeted by annasaptorini!
PISCES, Asmara: Sadarilah bahwa apa yg Anda ucapkan tak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jgn asal buka mulut
Retweeted by annasaptorini!
Bangun sayang sholat subuh dulu yuu: * @rizkyaditryawan
"iya pipih sayang: * sweet dream sayang: *@rizkyaditryawan: @annasapto1 mih aku tidur dulu yaa :* loveyou kesayangan :* selamat malam mimih"
@annasapto1 mih aku tidur dulu yaa :* loveyou kesayangan :* selamat malam mimih
Retweeted by annasaptorini!
Bahagianya saling melengkapi dan memahami: )jangan pernah bosen ya sayang @rizkyaditryawan
Cuma mau jadi yang terakhir untuk selamanya :) saling menjaga satu sama lain :)
Retweeted by annasaptorini!
RT @annasapto1 "@LittleFleurID: Cantik itu ky kamu yg berusaha smkn mendekatkan dr pd Allah, menjaga diri, lisan, dan menutup aurat :)"
Retweeted by annasaptorini!
makanya kesini sayang"@rizkyaditryawan: Ga ngajak dih "@annasapto1: Karokean (with agna)""
Karokean (with agna)
Hey kamu! Iya kamu!! Pliss jangan hanya mau dimengerti:)
Mana janjinya! Enek ngeliat twitter kamu! Huffth @rizkyaditryawan
Selamat malam juga kesayangan aku @rizkyaditryawan:Selamat malam kesayangan aku @annasapto1 semoga hari esok lebih baik dr hari sekarang :*
Selamat malam kesayangan aku @annasapto1 semoga hari esok lebih baik dr hari sekarang :*
Retweeted by annasaptorini!
makasih sayang udah bisa kuliner bareng hari ini, sayang kamu: * @rizkyaditryawan
Yeee kulineran bareng mimih :* terima kasih kesayangan aku @annasapto1
Retweeted by annasaptorini!
Kalo dia jodohku tolong lancarkan hubungan ini :(
Retweeted by annasaptorini!
Makasih buat hari ini dengan keseruan canda dan tawa nya , walaupun kalahh :D
Retweeted by annasaptorini!
Kapan sembuh ankle sayaaaaa :( mau main futsalan
Retweeted by annasaptorini!
Semakin syg sama kamu mih . Terus lah jng membuat ku jenuh ...
Retweeted by annasaptorini!
Apapun gw lakuin buat lu . Semoga bisa lu jd yg terakhir ya :( #mimih syg
Retweeted by annasaptorini!
Saat kebahagian itu muncul jangan lah ada rasa keburukan :( tuhan berilah petunjuk buat melanggengkan hubungan ini
Retweeted by annasaptorini!
Qtime yang seru dengan pacar hari ini thanks for mimih :*
Retweeted by annasaptorini!
Jaga dia untukku :( selalu berikan yang terbaik untuk hubungan ini . Sudah lelah , pengen seriuss
Retweeted by annasaptorini!
Cuma butuh perhatian dari kamu dan kepedulian kamu . UDAH ITU SAJA
Retweeted by annasaptorini!
hhehe iya maaf salah ketik pih:P "@rizkyaditryawan: Salah ngetik mih "pipih" yeee wkwk"@annasapto1: @rizkyaditryawan sayang kamu juga pipuh
Sayanng baaget sama aditya rizky love you syang,,
Kasian gue sama cewe kaya lu;)
Parfum yg cocok utk Gol. darah O: cyperus esculentus, rose hips, leather, birch, cedar wood, dan aroma logam. #retweet jika gol. darahmu #O
Retweeted by annasaptorini!
type #pisces Mempunyai karakter yang perasa dan sulit ditebak. #retweet jika zodiakmu #Pisces.
Retweeted by annasaptorini!
dilanjut besok aja pen:* "@PeniRahmawati: Belom puas curhat2an sm kak anna nya:( hft."
tegur aku disaat hati aku mulai lelah, yakinkan aku disaat aku mulai ragu :)
Retweeted by annasaptorini!
makasih ya hunny:-*"@dannuega_: Aku selalu disamping kamu koq hunny, seblum disuruh :* "@annasapto1: gatau temenin aku
gatau temenin aku ya hun :'("@dannuega_: Insom kenapa hun? "@annasapto1: hunny aku insom -_- @dannuega_""
aku lagi tiduran dikamar hun :-D"@dannuega_: Lagi nnton aja nih hunny, kalo kamu? l"@annasapto1: kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa
kamu lagi ngapain ?"@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya ngga bisa tidur hun :'( @dannuega_" uhh sayang, aku temenin yaa.. :*"
akunya ngga bisa tidur hun :'(@dannuega_
Hunny banget ini mah @dannuega_ hhahaa"@LahirBulan: #September Romantis, Punya cita-cita tinggi. suka bercanda, tdiak suka dikekang."
#Pisces Karakteristik : Jujur, Murah hati, Lembut dan Dipercayai#
Retweeted by annasaptorini!