Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
sapto!
116 followers
makasih ya hunny:-*"@dannuega_: Aku selalu disamping kamu koq hunny, seblum disuruh :* "@annasapto1: gatau temenin aku
gatau temenin aku ya hun :'("@dannuega_: Insom kenapa hun? "@annasapto1: hunny aku insom -_- @dannuega_""
hunny aku insom -_- @dannuega_
aku lagi tiduran dikamar hun :-D"@dannuega_: Lagi nnton aja nih hunny, kalo kamu? l"@annasapto1: kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa
kamu lagi ngapain ?"@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya ngga bisa tidur hun :'( @dannuega_" uhh sayang, aku temenin yaa.. :*"
akunya ngga bisa tidur hun :'(@dannuega_
Hunny banget ini mah @dannuega_ hhahaa"@LahirBulan: #September Romantis, Punya cita-cita tinggi. suka bercanda, tdiak suka dikekang."
#TigaKata untuk #LahirBulan februari: smart, interesting, and romantic♥
Retweeted by sapto!
#Pisces Karakteristik : Jujur, Murah hati, Lembut dan Dipercayai#
Retweeted by sapto!
Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernapas, kamu punya alasan untuk senyum. Bersyukurlah.
Retweeted by sapto!
Happy annive 19 month with @dannuega_ keep romantic sayang :-*
Iye dirumah.."@murninrum: Ada deh, makanya ada dirumah ga?"@annasapto1: Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"
Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"@annasapto1: Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"
Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"@annasapto1: Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini
Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini?"@annasapto1: Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede"
Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede" kebo wkwk"@annasapto1: Hhaha kecil kecil kebo lu mah :-D"@murninrum: Haha sama dong"
Hhaha kecil kecil kebo lu mah :-D"@murninrum: Haha sama dong"@annasapto1: Ada nnyo nih baru bangun gue :D "@murninrum: Haha pea, eh ada d
Ada nnyo nih baru bangun gue :D "@murninrum: Haha pea, eh ada dirumah kaga lo?"@annasapto1: Di ruma gue ada open nih nyo :P"murninrum:
Di ruma gue ada open nih nyo :P"@murninrum: Mayan lah libur 3 hari bisa ngencerin otak dirumah tp seninnya uts lagi -_-"
Banyak lu megangnya? Wkwk -_-"@ftrchmn_: Sama ade kelas gue kak. "@annasapto1: Lu main sama sokap sokap? Gue ma ka nanda doang?"@ftrchmn_
Lu main sama sokap sokap? Gue ma ka nanda doang?"@ftrchmn_: Oh iya wkwk "@annasapto1: @ftrchmn_ ett ssekalian saur itu mah judulnya ~wkss"