Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
sapto!
116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
makasih ya hunny:-*"@dannuega_: Aku selalu disamping kamu koq hunny, seblum disuruh :* "@annasapto1: gatau temenin aku
gatau temenin aku ya hun :'("@dannuega_: Insom kenapa hun? "@annasapto1: hunny aku insom -_- @dannuega_""
hunny aku insom -_- @dannuega_
aku lagi tiduran dikamar hun :-D"@dannuega_: Lagi nnton aja nih hunny, kalo kamu? l"@annasapto1: kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa
kamu lagi ngapain ?"@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
kamu lagi ngapqin? "@dannuega_: Iyaa sama2 sayangku.. :* "@annasapto1: makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya
makasih hunny sayang :-*"@dannuega_: "@annasapto1: akunya ngga bisa tidur hun :'( @dannuega_" uhh sayang, aku temenin yaa.. :*"
akunya ngga bisa tidur hun :'(@dannuega_
Hunny banget ini mah @dannuega_ hhahaa"@LahirBulan: #September Romantis, Punya cita-cita tinggi. suka bercanda, tdiak suka dikekang."
#TigaKata untuk #LahirBulan februari: smart, interesting, and romantic♥
Retweeted by sapto!
#Pisces Karakteristik : Jujur, Murah hati, Lembut dan Dipercayai#
Retweeted by sapto!
Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernapas, kamu punya alasan untuk senyum. Bersyukurlah.
Retweeted by sapto!
Happy annive 19 month with @dannuega_ keep romantic sayang :-*
Iye dirumah.."@murninrum: Ada deh, makanya ada dirumah ga?"@annasapto1: Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"
Tentang apa? Bikin penasaran lu nyo .."@murninrum: Ada pokoknya"@annasapto1: Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"
Nanya apa nyo? "@murninrum: Gua yg pengen gua tanyain"@annasapto1: Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini
Gatau nyo, kenapa emang nyo? "@murninrum: Lo kaga kemana" kan hari ini?"@annasapto1: Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede"
Wajar nyo kan gede, wkwk @murninrum: Lah lo gede" kebo wkwk"@annasapto1: Hhaha kecil kecil kebo lu mah :-D"@murninrum: Haha sama dong"
Hhaha kecil kecil kebo lu mah :-D"@murninrum: Haha sama dong"@annasapto1: Ada nnyo nih baru bangun gue :D "@murninrum: Haha pea, eh ada d
Ada nnyo nih baru bangun gue :D "@murninrum: Haha pea, eh ada dirumah kaga lo?"@annasapto1: Di ruma gue ada open nih nyo :P"murninrum:
Di ruma gue ada open nih nyo :P"@murninrum: Mayan lah libur 3 hari bisa ngencerin otak dirumah tp seninnya uts lagi -_-"
Banyak lu megangnya? Wkwk -_-"@ftrchmn_: Sama ade kelas gue kak. "@annasapto1: Lu main sama sokap sokap? Gue ma ka nanda doang?"@ftrchmn_
Lu main sama sokap sokap? Gue ma ka nanda doang?"@ftrchmn_: Oh iya wkwk "@annasapto1: @ftrchmn_ ett ssekalian saur itu mah judulnya ~wkss"