Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ginanjar Aji Sanjaya
121 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ginanjar Aji Sanjaya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngahahaha jomblo'ne ora poso min rak ono seng nggugah @aslisuroboyo Ndang turu mblo sopo ngerti engko ono seng sms-bbm-telpon ngelingno saur
Jika ini #ramadhan terakhirku, maka tiada malam yg tiak kuisi dengan tangis memohon ampunan Allah
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
hmm... tuntutan kerja toh, siapa yg nuntut ? RT @artika_puteri
peseeekkkkkk :D :* g terawih lg nih ikut2 aja :P @artika_puteri
Gak keroso poso wes entuk 1 dino, 29 dino maneh wes riyoyo :') #sekSuweNdeng
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
Jgn hubungi aku lagi = aku sangat ingin bicara denganmu. #KamusCewek
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
biarin dh yg penting setannya bawa mamam :3 RT @tataapermata @Anjar_Bonek haha ditemenin setan mau kak? :p
Sial iga bakar, sebelah kantor buka gk yah :3 RT #OmSpikTanya
emang bisa yah, boleh tuh kalo ada temennya :o RT @tataapermata sekalian minggu depan aja kak RT @Anjar_Bonek: Dek yg mulai puasanya hari ka
Dek yg mulai puasanya hari kamis apa yah ? :( RT @tataapermata kak puasa kak :p
sialaaaan :'( @BonekOnlines Lontong balap pak Gendut mantap rek , sak es degan'e twitpic.com/d1tz7f
itu kuning2 nangka yah ? :o RT @MetroTipi ini kayanya segerrrrr!!! pic.twitter.com/wH8xesjC6b
oh baru tau ane :| @BonekOnlines Lek iki jenenge es degan rek twitpic.com/d1ty0c
ngajari adik'e elek -_- RT@nugrohoap kerjaan hari ini pancet leyeh'' meskipun gk puasa. pengen banget sangu bantal asline.
Kerjaan hari ini koding aja, maklum puasa
CR, ntar kalo 1-4 mending pindah MU aja deh #GGMU
Kalo Madrid menang ambil Web, kalo Barca menang berarti Android #gamblingPA
Ridho Allah ridhonya Orangtua, mudah2an sj o:)
Dolly RT @BonekOnlines Tempat mana yg sering km kunjungi di surabaya ?
Males gk dikek'i RT @taukhid_opiex @AgungRizkiono @agungmuzaki @sambodoiman12 mreneo lihat apa sdang sya lakukan.wkwk"
lohlohloh belum tau yg punya twitter siapa RT @dikaprankish Bisa maen twitter juga mang ? Wkwk
Alhamdulillah tambah ganteng.. RT@Dhimassssssssss alhamdulilah wuapik masbroo,piye sampean
Ketok seng bendino tukaran terus ..wkwk RT @taukhid_opiex @NasehatSuper Tujuan dari berkeluarga adalah untuk berbahagia, bukan untuk menua d
Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan (Mario Ngeluh) - Guateli
Ocre sampun mbak.. RT @EhNadya @Anjar_Bonek mas folback lagi ya hehehe
Happy Birthday for Persebaya, HUT 85th Persebaya Surabaya #Persebaya85 \(ˇ▼ˇ)/
Geje samean mba -,- RT @kaemita Woohhoooo Nasri!!! Go go France!! Yeaaaayyy go holland,eh udh lewat ya.. Hihihi
sumpah duduk aku cak.. RT @aslisuroboyo #mentionREK sopo seng lahire dilepeh karo ibu'e?
Di pangan pisan, eman nk diguakRT @aslisuroboyo : #jareneIbu lek mari mangan iku ojo lali piringe di ___ #SOALsby
Futsal today: Iwak Peyek FC VS Semarang FC hahaha :D
cipok :p RT @aslisuroboyo wong lek loro nang rumah sakit biasane di ____ suster sampe waras
Halahh kangennya boong :p RT @artika_puteri kangennya banget banget :( @Anjar_Bonek
biarin yg penting ganteng banyak yg suka :pp RT @wulananjuli mana bisa nympek yaa @Anjar_Bonek ndlesep gt @artika_puteri *kabuuuurr :D
sirik wee :P RT @zakiboy91 TL dipenuhi dengan @Anjar_Bonek yang pengen eksis dengan para cowok2...hahaha
hahh nonton diri sendiri :O RT @zakiboy91 tiap pagi disibukkan dengan ntn doraemon :D
sbnernya udh lama sih cmn nyamar ajh :p RT @artika_puteri iya dong biar exis gtu om B) huakakak RT @zakiboy91: asik skrng twitteran hahaha
ga sampeeee lahh -___- org mandinya aja mandi bebek :p RT @artika_puteri sudaaaaah.. :p masa ga nyampe bau wanginya :D
dasar soimah :O wkwk RT @artika_puteri ahaha dasar pacarnya soimah -_- @wulananjuli
bau tuh bau kamuu yg belom mandi >,< RT @artika_puteri awawaw sini sun baunya :* ko masih bauuuuu -_-