Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ginanjar Aji Sanjaya
120 followers
ngahahaha jomblo'ne ora poso min rak ono seng nggugah @aslisuroboyo Ndang turu mblo sopo ngerti engko ono seng sms-bbm-telpon ngelingno saur
Jika ini #ramadhan terakhirku, maka tiada malam yg tiak kuisi dengan tangis memohon ampunan Allah
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
hmm... tuntutan kerja toh, siapa yg nuntut ? RT @artika_puteri
peseeekkkkkk :D :* g terawih lg nih ikut2 aja :P @artika_puteri
Gak keroso poso wes entuk 1 dino, 29 dino maneh wes riyoyo :') #sekSuweNdeng
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
Jgn hubungi aku lagi = aku sangat ingin bicara denganmu. #KamusCewek
Retweeted by Ginanjar Aji Sanjaya
biarin dh yg penting setannya bawa mamam :3 RT @tataapermata @Anjar_Bonek haha ditemenin setan mau kak? :p
Sial iga bakar, sebelah kantor buka gk yah :3 RT #OmSpikTanya
emang bisa yah, boleh tuh kalo ada temennya :o RT @tataapermata sekalian minggu depan aja kak RT @Anjar_Bonek: Dek yg mulai puasanya hari ka
Dek yg mulai puasanya hari kamis apa yah ? :( RT @tataapermata kak puasa kak :p
sialaaaan :'( @BonekOnlines Lontong balap pak Gendut mantap rek , sak es degan'e twitpic.com/d1tz7f
itu kuning2 nangka yah ? :o RT @MetroTipi ini kayanya segerrrrr!!! pic.twitter.com/wH8xesjC6b
oh baru tau ane :| @BonekOnlines Lek iki jenenge es degan rek twitpic.com/d1ty0c
ngajari adik'e elek -_- RT@nugrohoap kerjaan hari ini pancet leyeh'' meskipun gk puasa. pengen banget sangu bantal asline.
Kerjaan hari ini koding aja, maklum puasa
CR, ntar kalo 1-4 mending pindah MU aja deh #GGMU
Kalo Madrid menang ambil Web, kalo Barca menang berarti Android #gamblingPA
Ridho Allah ridhonya Orangtua, mudah2an sj o:)
Dolly RT @BonekOnlines Tempat mana yg sering km kunjungi di surabaya ?