Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Janne
109 followers
Eh ragunan kan punya keluarga baru "@AP_CERIA: Punya uwa jg disana??"@liyaaocta: Gue mah ikt ajlah"@AP_CERIA: Ywdd ragunan
Skrg maen'a twitter ren :p "@IrenneSubbandy: Iya jane"@Anjani301: Folowed ya ren :) "@IrenneSubbandy: @Anjani301 janeeeee follbck"""
SCORPIO, Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk
Retweeted by Janne
Weihehe fitnah itu kejam looh "@AP_CERIA: Ternyata @Anjani301 pnya uwa dsana"@Anjani301: Haha kangen sama uwa kali ya
Folowed ya ren :) "@IrenneSubbandy: @Anjani301 janeeeee follbck"
Haha kangen sama uwa kali ya "@AP_CERIA: Ywdd ragunan ,, "@liyaaocta: Ahaha tau tuh.yg laen ngape :p
Gada tmpt lain slain sevel "@AP_CERIA: Kangen tuh kumpul ,, gmana klo kita pada kumpul di Sevel"@liyaaocta: Ayuk dong.pengen bgt ni
yuk saling membantu dan mendo’akan agar saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam selamat dan aman #KomixPeduliKelud
Retweeted by Janne
Jadi diri sendiri aja udah jauh lebih baik, terserah orang mau ngomong apa, kan ini cerita hidup lo. Just do it whatever you want! :)
Retweeted by Janne
Cie yg mau manas2in cie, tp kan skrg lg musim hujan jd ga panas2 deh gue'a haha, ga mempan wooo :p
Udahan ahhh ~
Mending maen sama unyu2 mooo ~
Jeles ? Bilang aja kelesss... Gengsi ? Muntahin dulu gih gengsi'a :) HAHA
Kalo ga kenal sama gue ngapain jga lo sllu ngurusin urusan gue ??? Ih malu dong sama kata2 lo itu ! HAHA ngakak gue :) #freak
Bomat deh lo mau ngapain jga bukan urusan gue ! unimportant ~
Najis teing maneh teh ih, muak aing jijik pisan !!!
Apaan banget lagi tu org, gaje banget sumpah -__- gue lg pusing2 bgni malah bikin emosi ! Gue tendang jga lo !!!
Influenza'a makin parah, muka jelek, komplit dah ya -_-
Muka lg jelek banget -__-
Cewek kalo pake emot ':)' blm tentu dia lg senyum...biasanya dia nutupin sedihnya dgn senyuman.
Retweeted by Janne
Dapet Info katanya: Gn. Bromo Siaga 1 dan Gn. Semeru Siaga 3. Semoga lekas berakhir bencananya. Amien :) #PrayForKelud
Retweeted by Janne
Ga ko jandi msh yg lama "@Lili_oktavia: Udah di dm gaol, ganti handphone?"@Anjani301: @Lili_oktavia jandi aku minta pin'a dong""
New ava nd new style ~
Ssst jgn buka kartu, aku'a kan jd malu "@milateners: taulah, skrng tambah parah :p
Haha tau aje lo wkt kecil gue suka ingusan :p "@milateners: itu sih lo kecil.wkwkw "@Anjani301: Yakin, tar nangis ingus'a meler lg