Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Annisa Listyantari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#mixandmatch#ikon @iKON_Global #ygnewboy#be#i
udah bukan fans nya CJR tapi sekarang jadi fans nya exo dah dari dulu sih.....
Semoga yg lain sehat "@vinagus: Coco kangen tiffany ya.. Kok cepet bgt nyusulinnya :'( , cc : @Anissa_lucu"
Check out this new game I'm playing on FB! Guess The Movie. It's so addictive! #game #loveit bit.ly/19vlg7n
Don’t miss the 20% discount offer available at bit.ly/1cI1bdW, promo code FOFF20 pic.twitter.com/LHMjjWxZzB
#iNeedObatBatuk •Ћα•Ћα•Ћα•Ћα• ╭(′▽`)╯ trendinge ngilani kata @vinagus
اَللّهُ in my herart
Dibajak terus sama adekku tersayang @Anissa_lucu •Ћα•Ћα•Ћα•Ћα• ╭(′▽`)╯
Retweeted by Annisa Listyantari
Ternyata ahnaf dah ada yg punya sakit ya اَللّهُ ♥ ku ini tolong bantu aku menjalani semua ini ( ~ _ ~ ) (")(") äмiπ
Sakit perutt (⌣́ ̯⌣̀ƪ)
KIM BUM,LEE MIN HO,DLL gw kangen kalian di BBF ( 。⌒_⌒。)
Bentar deh HBD ya buat @LarisaNL yg lagi saingan sama @neshac untuk dapetin MUH ROFIQ ​​​​​​​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑɑ....(ړײ)
Good night semua nya i love you ​​​​Мΰäђ .:*¨..:*•. Мΰªäħђн ..:*•.‧::‧
#factDanesti kamarnya ijo' tua,hpnya nokia asha!!,angka kebanggaannya dia 101 karna itu nomer absennya dia sm pacarnya!!
Retweeted by Annisa Listyantari
hi tolong folow back aku dong pliss @iinkkeShella_20
HBD ya kak @bastiansteel semoga tambah sehat,tambah pintar semoga B-starz nya tambah banyak, tambah disayang tuhan dan ortu amin
Met pagi indonesia ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮•
Mampir super indo gk belanja sih nunggu di mobil aja ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮•,beliin camilan ya pic.twitter.com/ARjw38K87R
☺ΤΏ my sweet HOME ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮• Habis itu ☺ΤΏ my sweet KACUR ♡ ωκωκ •⌣• ωκωκ ♥




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue