Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Annisa Listyantari
80 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Annisa Listyantari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#mixandmatch#ikon @iKON_Global #ygnewboy#be#i
udah bukan fans nya CJR tapi sekarang jadi fans nya exo dah dari dulu sih.....
Semoga yg lain sehat "@vinagus: Coco kangen tiffany ya.. Kok cepet bgt nyusulinnya :'( , cc : @Anissa_lucu"
Check out this new game I'm playing on FB! Guess The Movie. It's so addictive! #game #loveit bit.ly/19vlg7n
Don’t miss the 20% discount offer available at bit.ly/1cI1bdW, promo code FOFF20 pic.twitter.com/LHMjjWxZzB
#iNeedObatBatuk •Ћα•Ћα•Ћα•Ћα• ╭(′▽`)╯ trendinge ngilani kata @vinagus
اَللّهُ in my herart
Dibajak terus sama adekku tersayang @Anissa_lucu •Ћα•Ћα•Ћα•Ћα• ╭(′▽`)╯
Retweeted by Annisa Listyantari
Ternyata ahnaf dah ada yg punya sakit ya اَللّهُ ♥ ku ini tolong bantu aku menjalani semua ini ( ~ _ ~ ) (")(") äмiπ
Sakit perutt (⌣́ ̯⌣̀ƪ)
KIM BUM,LEE MIN HO,DLL gw kangen kalian di BBF ( 。⌒_⌒。)
Bentar deh HBD ya buat @LarisaNL yg lagi saingan sama @neshac untuk dapetin MUH ROFIQ ​​​​​​​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑɑ....(ړײ)
Good night semua nya i love you ​​​​Мΰäђ .:*¨..:*•. Мΰªäħђн ..:*•.‧::‧
#factDanesti kamarnya ijo' tua,hpnya nokia asha!!,angka kebanggaannya dia 101 karna itu nomer absennya dia sm pacarnya!!
Retweeted by Annisa Listyantari
hi tolong folow back aku dong pliss @iinkkeShella_20
HBD ya kak @bastiansteel semoga tambah sehat,tambah pintar semoga B-starz nya tambah banyak, tambah disayang tuhan dan ortu amin
Met pagi indonesia ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮•
Mampir super indo gk belanja sih nunggu di mobil aja ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮•,beliin camilan ya pic.twitter.com/ARjw38K87R
☺ΤΏ my sweet HOME ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe•"̮• Habis itu ☺ΤΏ my sweet KACUR ♡ ωκωκ •⌣• ωκωκ ♥