Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anisa Wahyuni™
286 followers
Susah nelen -_- tenggorokan sakit bgt :&
Senyum adalah senjata terbaik untuk orang-orang yang berharap kamu hancur. :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
I must be strong, and carry on !
Bikin macaroon ah u/ lebaran :')
Allah tidak membiarkan hamba-Nya menerima cobaan yang tidak mampu ia lewati !
Harus bisa terima kenyataan !
Semakin sibuk, semakin saya bisa melupakanny :')
Benar-benar hilang dari hidupnya adalah keputusan yang terbaik (y)
NP : Last child - Tak pernah ternilai
Kenapa harus ada dia ?
Emang udah ditakdirin kaya gini disakitin di sia-siain sama cowo yang disayang! Jalanin aja semoga dpt balesannya!
Makan tuh cinta pake nasi biar kenyang !
Masa lalu akan terlupakan seandainya yang masa kini bisa membuatmu bahagia :p
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Kalau punya pacar buat dia lebih spesial dari orang lain ya,jangan cuman dipake pas butuhnya aja
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Aku mungkin bisa menahan rasa sakit tapi sampe kapan kamu menyakiti perasaan ini?apakah cinta kamu itu memang harus menyakiti.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
kenapa waktu terasa singkat disaat kita lagi bersama dengan orang yang kita sayang
Retweeted by Anisa Wahyuni™
air mata akan keluar dengan sendirinya disaat memang kita terlalu bahagia ataupun disaat kita merasakan sakit dalam perasaan
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Semakin kamu merasakan sayang semakin kamu harus siap ditinggalkan olehnya
Retweeted by Anisa Wahyuni™
semoga aku selalu diberi kesabaran untuk menunggumu kembali disampingku dan menyayangiku seperti dulu
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Aku disini kamu disana tapi cinta kita selalu ada dimanapun dan kapanpun.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
dari awal aku mengagumi dan ingin memilikimu dari situ juga aku siap kehilanganmu
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, krn sungai mengalir slmnya