Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
C E M O N G
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Gabetah pen pulang.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
@anisawahyuni3 oh lo sakit, gua kira lo nikah haha. Nyusul aja bareng ekstensi nis
Retweeted by C E M O N G
@anisawahyuni3 @fatimahfs iyaaak saaa lu sakiiy yak? Sakit apaan saa? Gue kira lu lagi lamaran kaga masuk2 hahah :p
Retweeted by C E M O N G
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ntar ada pulsa nyasar tunggu aja "@Abdu1995_: Minta pulsa dong tante "@anisawahyuni3: kalo udah seneng ama orang minta apa juga dikasih.""
Belinya udh kek beli emas giliran jualnya udh kek jual tay!
kalo udah seneng ama orang minta apa juga dikasih.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ini di nikahannya opi ya pit? Gue gadiundang -_- RT"@fitryhyunique: Si indah gak ada karena lagi liburan ke bangkok "
Si indah gak ada karena lagi liburan ke bangkok, nah si cemong yang ga pernah ada di culik omom kali dia yaa :D
Retweeted by C E M O N G
Hp gua rusak pit. Maen lah kaga berkabar pisan. Kapan ngundang? "@fitryhyunique: @anisawahyuni3 pin lo berapa mong?"
Ditinggal selingkuh pas lagi sayang-sayangnya aja nangisnya kayak orang gila, gimana ditinggal selamanya. Nginep kali di kuburan.
Retweeted by C E M O N G
Ada kepercayaan yang diberikan dari sebuah kebebasan, yang kalau rusak, entah bisa kembali lagi atau tidak.
Retweeted by C E M O N G
Mungkin kepercayaan yang rusak bisa kembali lagi, namun tak seutuh seperti saat pertama kali diberikan. Cacat. Rentan.
Retweeted by C E M O N G
Ngelirik yang lebih itu wajar, sebatas ngelirik doang. Tapi kalo sampe ngejar, itu beda cerita.
Retweeted by C E M O N G
Kita nggak bisa menutup mata, kalo ada yang lebih dari yang kita punya pasti ada rasa kagum. Tapi, apa berarti harus dimiliki juga? Nggak.
Retweeted by C E M O N G
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue