Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anisa Wahyuni™
286 followers
Ga kemanamana hufttt -_-
Ya gapapa lah itung itung silaturahmi aja :))
Gatau apa maksudnya ini, kemaren2 bilang begini sekarang aja bilang begitu -_- astagfirullah bikin bingung aja
Badannya mah emang di rumah gua tapi hati sama pikirannya au kemana=)). Boam ah!
Makan tay hahaa, lu lg dmn ta? RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 putih giginya doang wkwkwk"
Engga si kan udah putih skrg :p tay bukan bedon ta di kecapi rumanya RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 lah emangnya?wkwk yelah rumah kakek
Haha anjir seakan2 gua item bat ta kek areng -_- haha najong gua pen ke ruma kakek ta RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 bisa aje arengnya
Haha tau aya bininya kang baso bakar ya wkwk, kemana pegih nyuks? RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 nutup dia gabuka lebaran mah wkwk nyok ah"
Iyaaalaaa wkwk, ya minimal baso bakar lah haha RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 hahanjir masih ae makannya kuaci"
Hahaha lagaan amat, dapet kuaci mah ahaha RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 gua ogah anak bocah ge dikasih nolak men 2rebu dapet apaan wkwk"
Hahahaanjiirrrrr gangapa ta judulnya kan salam tempel yegak? Wkwk RT"@LusitaOkta: @anisawahyuni3 ogah bet palingan lu mah ngasi go dua
Nah makannya itu yg muda nyamper ke tua wkwk, haha ntar gua bagi uang baru dah pokonya, nominalnya gua rahasiain RT"@LusitaOkta:
Haha tay kali,yang mudaan nyamperin yang tualaa haha jadi songong amat =)) iya gampang salam tempel mah wk RT"@LusitaOkta:
Jarang2 kek gini kumpul2 keluarga besaaar haha =)) seruuu!
Happy Ied Mubarak 1435H, mohon maaf lahir dan batin :))
Minal aidin walfaizin too all my best friend {}"@AnisAugust: @anisawahyuni3 @fitryhyunique @uchaZM @fanduinda MinnalaidzinWalfaidzin ayang
At masjid istiqlal w/ @rimaafp @tsamrotulfuad1 and 6 others =))
Lebaran kemaren berdua, lebaran sekarang sendiri -_- hahaanjir
Lebaran tahun ini flat banget kayaknya :|
Selamat tinggal bulan penuh berkah dan selamat datang bulan penuh kue dan daging 😱
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Allaahu akbar, Allaahu akbar, Allahu akbar laa ilaaha ill-Allaah, wa Allaahu akbar, Allaah akbar, wa Lillaah il-hamd
Retweeted by Anisa Wahyuni™