Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Anisa Wahyuni™
346 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lu mah ga peka si gapunya hatiiiiii !
Gapenting juga kan kalo diributin ya intinya cukup tau aja
Entah kenapa ya dugaan gua benar selama ini haha
Please Jangan baper nis
Arggggghh anjirrrr mimpi apa guaaa hahaha
Culik gua dong hahaha
Yah diundur lagideh ngerjain tugasnya
Ini orang balas dendam keknya grgr kmrn gue batalin karena mau pergi haha
Ga terasa haha udh 2 bulan jadi pengangguran kerjaannya di rumah terosss   
1 bulan terakhir ini kerjaannya bangun tidur solat mandi masak bantuin nyokap jaga sepupu kecil sampe waktu masuk kuliah yaduhhh bosen njir!
Hampa bgt ini jadinya gaada kegiatan pisan
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Wanita yg bertubuh terlalu kurus memiliki resiko lebih sulit melahirkan dbanding yg bertubuh ideal atau subur
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Slmt malam slmt istirahat :')
Apa lagi ya selanjutnya huanjirrr bikin penasaran black mah -___-
Jalan be3 si keling udeh kek punya 2 cewe wkwk