Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anisa Wahyuni™
324 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cieh yang dulu ngajak selingkuhannya JJS ke @ilovetamanmini hahaha
TL gueh ngapa isinya gambar-gambar gajelas gini sii hadeehhh -____-
Tebir taik! mati ajalah kau!
Jam 2 ada rapat Sema FIA , dateng kaga yaa :S masa gawe cabut lagi -____-
udeh tau doi serba pas-pasan kenape lo mau aje diajak jadian kmrn haha heran gue sama wanita kolot kek elo haha payah lau (n)
Kalo abis ishoma (istirahat solat makan) bawaannya pen rebahan aja meremin mata (=I
I want you faithful 😄😃😄😄😂👊
I just want to be with you every time ;;)
Do not keep changing like this honey ;;)
Itu muka apa tanggo berlapis2 kedoknya.hhh 😄😃😄😄😂👊
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia kau milikku ku milikmu kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu...
Yang gagah banyak ulahnya, yang tampan banyak tingkahnya, apalagi kalau sudah jayaaaaa.... #pacarduniaakhirat
Walau badai menghadang ingatlah ku kan slalu setia menjagamu... *music*
Dakota raib, Iphone 5s dateng hasik menang banyak =))
cari dong bay RT@fakhfauzi pengen main makan jalan. tapi...
yuhuuu tinggal beberapa hari lagi kejar target haha
berasa bgt dah capenya kuli sambil nguliah :s
dipuyengin lagi ama kertassss! semangat nis hap hap hap yeaaahhhh \m/
Ku disini berdiri karena cinta, bertahan untuk bahagia.... hanya untuk cintaaa... ku disini akan selalu menunggumu ... *music*
entahlah janjinya doi bisa dipegang atau engga -__-
seneng sih denger doi niat mau kerja lagi, tapi gimana ya perasaan masih trauma aja kalo ngizinin doi kerja, trauma diselingkuhin huhu
Rasanya bagaikan dapet jackpot haha
semoga karir dan study ku lancaarrr aminnn ;;)
Berharap itu pengganggu kolot ga muncul lagi, apalagi sampe muncul di kampungan gue, dan semoga gaada pengganggu2 yang baru amin
Tuh rejeki mah udah ada yang ngatur, kita cuma berusaha aja ling, bener kan allah maha adil ;))
Hampir sajaaa *ngelusdada* fiuhhh
@anisawahyuni3 Follow @RajaaPeninggi Jual Peninggi|Penggemuk|Pelangsing, Sms/WA 082360038008| 27FEC1AA
Retweeted by Anisa Wahyuni™
RT"@anisawahyuni3: Gausah bahas yang dulu dulu deh ga akan ada habisnya! yang ada Bikin muak!"
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Rt"@anisawahyuni3: Gausah bahas yang dulu dulu deh ga akan ada habisnya! yang ada Bikin muak!"
Retweeted by Anisa Wahyuni™
@anisawahyuni3 Hai, yuk follow @BooNanyaNih twittnya kepo & seru, difollow ya, terima kasih :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Macam paling cantik aaja lo goblok. Segala mau ngerebut cowo org. Jablay
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Manday ah mau Jalan-jajan sore ama keling =))
NP: syahrini - semua karna cinta *music*
Pasteee "@TulisanJUJUR: #Brandezain Rajiin nyatet disekolah?"
Weekend ga kemana-mana \m/ tidur aja lah dirumah kali aja dapet inspirasi (=|
Pen jalan-jalan tapi kantong lagi kering duuhhhh minggu gabut ini mah (┌_⌣̩)