Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Anisa Wahyuni™
331 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Anisa Wahyuni™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat pasti terbongkar.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Aku galau, aku sedih, sama seperti aku sayang kamu, aku cinta kamu. Lebay? Setidaknya aku tidak memalsukan perasaan.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Kalem aja skrg kita lg di bawah ling gatau besok atau lusa kita bisa diatas lagi, roda berputar! \m/
Cuma elu doang emang ♥
Udah biasa dan akan terbiasa kek gini! Hm
Sabar aja lah ya, hati gue kan kek tanggo! Berapa lapis? RATUSAN
Belom dapet pengganti kerja juga sampe sekarang -___- yaduhhhh jadi pengacara ini mah namanya bay!
Besok nemenin kakak sepupu wisuda, gueh kapan yaaak -___-
Kepo ya hehehe "@Farah_CocaCola: @anisawahyuni3 kayak gimana tuh penampakan batu cincin
Belom kesampean juga yaallah -__-
Ngeliat si keling pake batu cincin jibang ah haha, ngakunya sih cincin nemu di bwh pohon pas kerja di coke alias koka koka hadeehhh
gue kasih kebebasan aja skrg mah, gak akan gua larang2 lagi tapi jangan sampe ngehianatin dan ngecewain gue! Itu aja
Tak ape lah, aku maklumi :')
Slmt hari babeh♥ 😍😘💋❤😭😓
Prepare ngampus yuk ah~
Sedih boleh. Tapi jangan terlarut. Sayang kalau wajahmu harus terus basah karena air mata. Percayalah, ada pelangi setelah hujan.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Kalo masih curigaan sama pacar sendiri, terus mau percaya sama siapa? Percaya ama kang keong depan SD aja kali!
Permisi, Maaf menggangu @anisawahyuni3 Kami Jual Followers Twitter mulai dari 25ribu = 1000 Follower pic.twitter.com/V9gzs1fw9Z #HBD15thAyuChin
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Peka dong! Masa iya gue harus ngodein mulu! :/
Ada 3 hal untuk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1). Kejujuran (2). Komitmen (3). Pengertian.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
2 hari berturut turut mimpinya gak ngenakin bgt :& yaallah semoga ga jadi kenyataan :')
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
@anisawahyuni3 Mau tau perkembangan teknologi & informasi Gadget terbaru? Follow @GadgetOke aja ya :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Haha pea kali ya wk RT"@fitryhyunique: Sian amat ngikutin jejak gue ya hahaRT @anisawahyuni3: Anak gueh dong ti, au bapanya kemana wkwk
Yahaha boleh tuh, congrats dah yg naek jabatan wkwk RT"@fitryhyunique: Yaudh kerja sm mama yayat mau? Bantuin bikin donat haha
Orang bisa berubah gitu aja karena keadaan dan kebutuhan mendesak! #catet
Kamu mah seneng bat maenin perasaan aku, aku kan baperan loh haha~
hay @anisawahyuni3 Promo Paket Liburan Murah Pulau Tidung, All In & Best Service, Info & Reservasi di 082232718952 pin:290A28EB (Official)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Anak gueh dong ti, au bapanya kemana wkwk RT"@fitryhyunique: @anisawahyuni3 anak siapa ituh mong?"
Haha udah dong, udh 2 minggu nganggur nih ti RT"@fitryhyunique: Udh resign yang sama om emang? HahaRT @anisawahyuni3: Nasib pengangguran
Dompet apa kabar ? Wkwk udah 1 minggu gaada penghuninya haha
Kalem aja nis nanti juga indah :')
Lah aku mah apa atuh, cuma orang yang selalu terlupakan :')
Entahlah apa yg terjadi nanti ketika kamu sdh dpt kerja lg, dpt suasana baru, tmn baru apakah aku ditinggalin lg haha positif thinking
Ya dari awal jadian kite udah terbiasa susah senang bersama ya ling :')
Untuk saat ini sama2 pengangguran kite ling, ya ada masanya lah nanti kita sama2 kerja bareng, sibuk bareng :')
Berasa punya anak sendiri haha
Akhirnyaaaahhh tidur juga ni bocaahh ~(´0`ƪ) pic.twitter.com/4I0Fl07tVX
Susah amat nidurin ni bocah ya yaduhhh (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) pic.twitter.com/pdJ0VHypf3