Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
C E M O N G
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo diri dibiasain bohong ya gitu, apa-apa dibohongin, bahkan diri sendiri dibohongin #StatusBBM
Retweeted by C E M O N G
Kumpul2 di rumah teh hana met milad teh  pic.twitter.com/rcjrvQ0tMo
Males keluar, sanap tengab :&
Selamat tgl 25 ke 23 kesayangan aku @FaridFMC lafyumore beb {}♥♥
Creambath sendokir aja dah diruma haha ga kepikiran ke salon lagi pengangguran begini mah wkwk
Banyak yg ultah hari ini kakaknya pacar nih > pic.twitter.com/RUFg4AtxSx
Senam pagi lagunya goyang dumang sama klepek klepek hahaha😆😆🙈
Seneng banget kalo rambut halus dan wangi. 👧❤👑🎀
Retweeted by C E M O N G
Karena siapapun yang sekarang sedang bersamamu adalah orang yang memang pantas mendampingimu, orang yang kamu pilih.
Retweeted by C E M O N G
Kamu, sehat? Waras? Kok tumben peduli sama perasaan aku. :)
Retweeted by C E M O N G
2 rokaat dulu yuk gaes :D mumpung belom kesiangan hihi
Happy anniversary rid 23 bln & happy birthday fuad 19 th @>--({})*gift*<=-P
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lanjut bobo ah hoam (=| gudnight
Baru nongol doi -__- eh eugnya ketiduran siaaal! pic.twitter.com/TAQHPmU7s4




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue