Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Anisa Wahyuni™
316 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yahaha iya dongs, ngapain lagi kan cara menikmati hidup itu haha RT"@erlandliem: @anisawahyuni3 mulu pngennya main kamu mah. Hehe :p"
Hmm lebih baik gue yang mundur, kan setidaknya lu pernah tersenyum karena gue ! Yoih haha
Yaa menurut gue lebih baik menunggu orang yang tepat deh, daripada menghabiskan waktu buat orang yang salah! Gaada gunanya!
Sekangen kangennya gue sama mantan, tapi gue akan selalu inget cara ngelepasin gue gitu aja pas doi nemu yang baru!
Senyumin, sabarin, diemin, lama lama batin juga hehe :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Selamat pagi jum'at barokah 0:)
udah kenyang ngantuk deh (=|
Mantan adalah Setan wkwk
Kamu kok bikin aku sedih terus. Nanti jangan gantian sedih ya, kalo ada yang bikin aku tersenyum.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Tidak perlu kamu tanya kabarku, setelah kamu pergi.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Malam, udah sampe tahap mana move on-nya sekarang? Apa masih di tahap aku-gak-mau-mikirin-kamu-lagi-tapi-masih-pengen-stalking?
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Tiap orang punya caranya sendiri untuk bahagia. Misalnya kamu, dengan mencintai dia di depan aku.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Yaaa karena cuma yakin yang membuat sesuatu jadi mungkin :))
Cantik gak harus pamer dada sama paha lo !!! Lo cewek harusnya punya harga diri jangan mau di samain sama ayam !! X))
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Kalo mau nyakitin org yg syg sm lo, mending dipikir dulu! Suatusaat nanti lo bakal ngerasain kehilangan ketika dia udh ga ada buat lo lg. :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Berhijab itu bukan hanya menambah kecantikan wajah seorang muslimah tapi juga kecantikan hati :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Dear mantan, terimakasih atas pahitnya masa lalu yg telah kamu berikan, karenamu aku lebih berhati-hati dlm mencintai
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Orang kalo gak punya kaca ya gitu. Ngomentarin hidup orang sesuka hatinya. Mending hidup dia sendiri udah bener!:)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Mantan itu jangan di galauin.. diajak balikan kalo gak mau ya santet aja! santet padang santet ayam santet kambing. enak tuh muekeke :3
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Buat sebagiian orang, punya pacar cuek itu enak, karna di percaya kalo dia enggak akan nakal sama yang lain :)
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Tantangan dalam pacaran itu bukan dari orang lain tapi biasanya datang dari: Temen sendiri dan mantanya dia.
Retweeted by Anisa Wahyuni™
Sekali ku dapat takkan ku lepas, sekali ku lepas takkan ku cari lagi! hasik
Bacanya bikin ngakak sendiri diri wakaka
hahahatay kebanyakan acting lo! fak
jam segini udah ngantuk aja, gabisa ditahan deh ini mah (=I
inilah jaman dimana yg tulus disangka modus dan yg modus disangka tulus
Retweeted by Anisa Wahyuni™
males ngapa2in lagi banyak jamet u,u