Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sal
378 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang menjauh emang lebih baik.
Retweeted by Sal
pergi sajaa~
seenggaknya hari ini udah nggak mbuat kesalahan kek minggu lalu:')
Rasanya tuh nyesek banget ngeliat orang yg kita sayang bersama oranglain. :')
Retweeted by Sal
gara2 ulo2an, sak kelas heboh :3 untunglah gurunya baiks xD
sabarsabarsabarsabarsabarsabarsabarsabar! uripku kakean sabar wesan :"v
downloade suwe yawlaaah :3
#Leo rela menunggu, pacarnya malah mengulur waktu. Leo rela bertahan, Pacarnya malah mengabaikan
Retweeted by Sal
udah aku duga dari duluu~~~
tak ingin terlambat menyudahi keadaan ini~
padahal pulang sekolah tadi.. ah sudahlah:"
haruskah kita berakhir cukup sampai disinii..? Meski hatii berkata tak mampuu~
Kalo mas itu cemburu, aku lebih cemburu loooh :" mangkanya belakangan ini kok berubah yak:"
sadar diri dan nggak egois itu sebenernya lebih baik :'))
salahlaah kalo egois:" udahlah sal, biarin dia nikmatin cara idupnya yang menurutnya itu bisa bikin dia seneng:")
nggak guna yaa:"
Ngerasain juauh sama ayah itu :"
Retweeted by Sal
saat2 tau kek gitu selaluu tiba2 ngerasa minder lagi :"") aku ini apaah:" nggak lain dari org yg s'lalu bikin kesel kan? :"
last second :') hopefully it isn't the last time~
lebih baik ngejauh duluan daripada nanti udah jauh beneran malah ga sanggup ngejalanin :")
kenapa harus terulang lagih Tuhaaan :"
waktu banyak keperluan dompet malah nipis yuhuuu~~~