Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
salsabilananda
Want to Grow Your
Social Media, Free?
lek ngomong langsung iku ga enak. opo mneh aku sering bebelit² -_- tapi ndek sms yo ga enak. duhkah anake uwoong -_-
pengennyatetep. tapidianyaknudhpnyayglaen. haha, what a poor girl i am :"v
tanpa maksud yang ambigu kok:'v
selfie pake hpnya via. entah kenapa jadi putih banget :'v #lbbtoday #sotired #night #mssy{}
selfie pake hpnya via. entah kenapa jadi putih banget :'v Okayy #gdnight #cpekbgt #mssysmch #needmdbstr
wes dibawa santai ae. fokus pelajarane sal, kudu iling omongane dewe lo~
woshh badan langsung drop :"3
alhamdulillah walaupun nguat²in kuat sampe finish. asli capek gan :g
mungkin dibuat tidur aja ya biar lebih enakan:"
lagi gaenak badan yaAllah:" dipaksain lbb moga aja kuat:"3
brhrap nnti ktemu dia wlopun keliatannya impossible:"v
lagi gaenak badan, lusa udah lbb:"3
ya pura² kaga tau aja. padahal juga tau banget. uuh lek sek iling iku pengen tak antem sepatuh:v
eileh sok²an care-_- aku wes ero awakmu sg sebenere lo:3 ngghhh
Alhamdulillaaaahh legaaa banget. Allah emang selalu ngerti keadaan umatnyaa{{}}
Happy Indonesia's Independentday🎉🎉 Wajah² bahagia🐻😜 Selamatan desa nyambut hari kemrdekaan besok neeXZWGx
intinya lagi kangen aja. udah.
sure i'll find my happiness. ofcourse it's on you. *akuikingomongopo-_-
Yoooohhh kangen Yangdisanaaahh:'g{}
capek banget. but it's so nicesaturday{{{}}}
ayolah katanya disuruh curhat. kan udah. wkngnelunh{}
sejenak kau mampu membuat orang didekatmu nyaman dan melupakan problematikanya{}
dari dulu mah gitu, suka ilangan -_-
yolooh aku emang setia dan kangen:v tapi dihati aja ngomongnya{}




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue