Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Sal
339 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sal”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bisa aja ngiranya gue kaga bener-_- gue anak bener² kok mas-_-
hope the best~
kuota abiiiiss ><
I love those random memories that make me smile no matter what is going on in my life right now.
Retweeted by Salsa~
I don't need a perfect relationship. I just need someone who won't give up on me.
Retweeted by Salsa~
plis ya Allah nih telinga ga enak banget rasanyaaa ><
LDR emang masalah..? kepercayaan adalah satu-satunya hal, yang mengikat hati kita.
Retweeted by Salsa~
duh gegara renang kemareeen >< telingaku masih kemasukan air sampe sekaraang >< huaaah >< duuuh moga cepet notmal lagi nih telinga :'g amin!
kaaan ngeselno ><
duh sg neror sms iki sopo seh(?) sumpah kepo aku-,-
duuuh ngarep sore ini sampe nanti malem ujan yg dereeeess buangeeett biar kagak jadi renang-_- sumpah aku males banget-_-!
pengeeeenn rasanya ngeskip hari kamis-_-!!
serasa gak mau & gak sanggup berangkat sekolah hari ini :'( yawlah moga aku iso sabar :')
duh kah nggregetno><
sulit banget yah buat kamu mahamin semuanya? iya. mahamin perasaanku yang bener² takut kehilangan kamu :|
ahh jadi mikir lagi :| ga kebayang deh udh ± 2 taun bareng lg dan hrus pisah saat kmu sma? huaaah :'( peristiwa 2 taun lalu trulang lagi :'(
gak kebayang kalo sma ya? gak akan ketemu kan?
Retweeted by Salsa~
cieh sedino gak ketemu :'v yawlah pororo~
"@NotesSahabat: #SobatIndonesia dalam keluargaku, aku adalah anak yang paling ...... ?" tua, ga suka di atur²-_-
"@FaktaGoogle: Awalnya permainan 'Gunting Kertas Batu' adalah metode hukum untuk menyelesaikan sengketa di pengadilan." hah??? :v
doh rekk masalah baju kelas ae sampe dadi konflik >< yo ngene iki lek gak kompak! egois kabeh kalian--'
duh >< besok kamis. sumpah moodbreaker >< penjas jungkir walik>< pkn 3 jam >< huaaah :'( durung maneh masalah iku >< Awwwooohh><
"@NotesSahabat: #SobatIndonesia Guru Favourite ?" Miss rina, pak zen, bu ummi chusniyah~