Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anisa fitri
322 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalau teman & sahabat sibuk atau gak ada disaat kita butuh, mungkin cuma Allah yg bisa kita jadiin teman curhat. Thanks God. Allah be mine♥
Retweeted by Anisa fitri
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa, dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.
Retweeted by Anisa fitri
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, sabar itu gak semua orang mampu. Jadi, hargain orang yang sabar ya. :)
Retweeted by Anisa fitri
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by Anisa fitri
Lo jahat sm gue, gue jg bs kok jahat sm lo. Tp syg, gue ga diajarin sm orgtua gue buat bls dendam gt. Biar Tuhan aja yg ngebales semuanya :)
Retweeted by Anisa fitri
Aku jatuh cinta. Sekali lagi. Pada percakapan sederhana dan perhatian kecil yang terselip di antara pembicaraan kita
Retweeted by Anisa fitri
Capek aku berantem terus, kayak gak ada ujung. Akhirnya, harus aku yang ngalah dan minta maaf. Selalu begitu. :')
Retweeted by Anisa fitri
Kurangi rokok dan kopimu. Lambung dan kesehatanmu, lho, Mas. :(
Retweeted by Anisa fitri
Capek hati, capek sendiri menghadapi cowok nggak peka, ya? Iya.
Retweeted by Anisa fitri
Haha iya gak apa kak♥"@adelya_th: Hai adek ,iyaa maaf sayang ♥ "@AnisaFItriAnisa: @adelya_th haiii yang udah jauh kalii:(( yang udah ga"
#Pisces: khawatir itu boleh, tapi jangan berlebihan. Bukankah wujud cinta adalah saling percaya?
Retweeted by Anisa fitri
#Pisces: nunggu itu nggak ada salahnya, kok. Setelah kamu berusaha, tunggulah hasil terbaiknya.
Retweeted by Anisa fitri
ternyata cari teman yang benarbenar teman itu gak gampang-_-
makasih yang udah ngucapin<3
Sejak kubertemu Ku telah jatuh hati padanya Di dalam hati Telah menjelma cinta ( ˘)з┌◦◦◦♥
Retweeted by Anisa fitri
Cewek PISCES: Harmonis,mau mengalah,pendiriannya teguh dan romantis dalam hubungan
Retweeted by Anisa fitri
#Pisces adalah pribadi yg sangat membawa pengaruh besar pada orang-orang disekitarnya
Retweeted by Anisa fitri
PISCES, Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira.
Retweeted by Anisa fitri
makasihlah yaa maa,lagi sakit kayak gini perhatian mama gak ada hentihentinya<3
Cemburu sih, tapi diemin aja deh. Kalo dia sayang, pasti bisa kok ngejaga perasaan. :)
Retweeted by Anisa fitri
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain dia. Bodoh.
Retweeted by Anisa fitri
Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)
Retweeted by Anisa fitri
Akan ada pelangi setelah hujan.. Akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :)<3
Retweeted by Anisa fitri
Karna 80% cewek menggunakan hati, sedangkan 80% cowok menggunakan logika. Jadi dimaklumi aja kalo cewek itu cengeng dan cowok itu gak peka.
Retweeted by Anisa fitri
haha iyaa nad{}"@nadiasyabrina :Wee tfn @AnisaFItriAnisa dio, solihin, cia, bang kelvin, noven=)){}"
cepat sembuh jangan sakitsakit lagii{}dio!!!:*
Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan. ♥
Retweeted by Anisa fitri
Udah sayang, ngga neko neko, ngga pernah nuntut, ngga lebay, ngga suka marah marah, ngga suka ngatur ngatur, kalo nemu begini pertahanin! :)
Retweeted by Anisa fitri
Cewek suka sama cowok yg ga emosian, ga egois, pemaaf, jujur, rajin ibadah, wangi, rapih, sopan ditambah lagi gasuka sakitin perasaan cewek♥
Retweeted by Anisa fitri
palingan kau yg buat twit dia,haha nrk!!