Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Anisa fitri
318 followers
ternyata cari teman yang benarbenar teman itu gak gampang-_-
makasih yang udah ngucapin<3
Sejak kubertemu Ku telah jatuh hati padanya Di dalam hati Telah menjelma cinta ( ˘)з┌◦◦◦♥
Retweeted by Anisa fitri
Cewek PISCES: Harmonis,mau mengalah,pendiriannya teguh dan romantis dalam hubungan
Retweeted by Anisa fitri
#Pisces adalah pribadi yg sangat membawa pengaruh besar pada orang-orang disekitarnya
Retweeted by Anisa fitri
PISCES, Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira.
Retweeted by Anisa fitri
makasihlah yaa maa,lagi sakit kayak gini perhatian mama gak ada hentihentinya<3
Cemburu sih, tapi diemin aja deh. Kalo dia sayang, pasti bisa kok ngejaga perasaan. :)
Retweeted by Anisa fitri
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain dia. Bodoh.
Retweeted by Anisa fitri
Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)
Retweeted by Anisa fitri
Akan ada pelangi setelah hujan.. Akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :)<3
Retweeted by Anisa fitri
Karna 80% cewek menggunakan hati, sedangkan 80% cowok menggunakan logika. Jadi dimaklumi aja kalo cewek itu cengeng dan cowok itu gak peka.
Retweeted by Anisa fitri
haha iyaa nad{}"@nadiasyabrina :Wee tfn @AnisaFItriAnisa dio, solihin, cia, bang kelvin, noven=)){}"
cepat sembuh jangan sakitsakit lagii{}dio!!!:*
Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan. ♥
Retweeted by Anisa fitri
Udah sayang, ngga neko neko, ngga pernah nuntut, ngga lebay, ngga suka marah marah, ngga suka ngatur ngatur, kalo nemu begini pertahanin! :)
Retweeted by Anisa fitri
Cewek suka sama cowok yg ga emosian, ga egois, pemaaf, jujur, rajin ibadah, wangi, rapih, sopan ditambah lagi gasuka sakitin perasaan cewek♥
Retweeted by Anisa fitri
palingan kau yg buat twit dia,haha nrk!!