Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
AnisaFinka
412 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangen kibebe juga:'(
Huhu kangen cekulah binggow:")
Minggu pertama selesaiii:G tinggal 7 minggu lagi:")
Barang impor dateng hari ini Huh capek bgt pasti3-|
Selamat Pagi pakk({}) ILY♥ RT@YogaPriyadi
Ohh capeknyaa:'(:'(
Pkl hari ke-3 bismillaho:)
Yaela cuek amat haha gua ikutin deh cara lu:)
Wuyy nanti jgn lupa makan yaa({}) hihi RT@YogaPriyadi
Jika pacarmu menyuruhmu beribadah lebih sering dan mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur. Percayalah, dia benar-benar mencintaimu. :)
Retweeted by AnisaFinka
Yoga kemana?:( kok gabales bbm?:( RT@YogaPriyadi
Yaela pake diretweet segala mbae, kocaG penggoda.
Karena sayang sendirian itu sakit
Ciyeee headernyaa;;) hihi
Gua juga lagi bantu bantu buat bsk nih RT"@ardanerfanda: Bantu bantu buat besok"
Dia udah bahagia sama yg baru hehe gapapa ikhlas kokkk:"D Selamat malam♣
Gua juga gatau-_- wkwk RT"@YogaPriyadi: Lah au wkwk RT @anisafinkani: Jiahh emng siapa?:p RT"@YogaPriyadi: Cieeee ..
Jiahh emng siapa?:p RT"@YogaPriyadi: Cieeee .. RT @anisafinkani: Sudah punya pelangi baru nih:) hihi"
Udah lama gapernah ngelus-ngelus, skrng ngelusnya piano doang hihi:"D
Sudah punya pelangi baru nih:) hihi
Nyesek sih liat dia udh punya yg baru, tp kok lama-lama biasa ya? Malah seneng sekarang kalo ngeliat dia nulis pm/ pasang dp poto cewenya
Ciyee yg lagi kesemsem sama pacar barunya:$ kita liat aja sampe brp lama lu kaya gitu haha:D selamat pagi☀
Mau dikata apa sih pake dp poto cewenya mulu, beraG
Cowo tapi mulutnya banyak-_- sumbangin kek satu buat org bisu
Mau cemburu? Ga berhak. Mau marah? Disangka gila doang nanti ama doi. Kita mah siapa? Cuma mantan doang wey mantan wkwk:D
Sebenernya sih udah ga ada feeling, tp kalo liat senyumnya sm inget kenangannya kaya ada yg manggil manggil buat balik lagi3-|
Masih selasa, masih lama weekendnya, masih lama juga sekolahnya, makin sering ketemu kamu berarti hihi:D
Allah ngertiin banget ya, pas lg ngedown2 nya ujan turun deres banget hehe sesuai keadaan hati cuacanya:"D selamat pagii☀
Masa smk yg indah, semua muanya udh gua rasain:") thx:")
Kita ketemu disurga bareng bareng ya mel:")
RestInPeace MellaNandhaLarasati:"):") semoga tenang disana mel:")({}) You'reTheBestFriendInMyLife mell:"):")({})({})
Masih sayangg sama dia, ga ada minat buat sayang sama orang lain, sampe kapan pun bakal nunggu dia hehe:"" GOODMORNINGSATURDAY☀
SelamatPagi☀ masih disini, masih tetap menunggu:) hihi
Lah elu apa kabar? Udah jebol gitu wkwk. Jgn sok bener sih.
Udahkan? Iya tau. Sakit? Banget. :")