Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
AnisaFinka
428 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jakarta MoodsMayDay at Pantai Carnaval Ancol🍺📷 Come and join us�#moodsoinstagram.com/p/2zyCplvzX8/kGiJ
Besok senin lho;(
Masih stay di tl, belom bisa bobok:(
55040AB4 invite🐨
Sabar aja, liatin semua kelakuannya, dia ga ngaca dulunya dia ky gimana hehe😄Allah jg tau siapa yg salah😃
Semangat ya ujiannya dek({}) Lancar sampe hari terakhir&nilainya maksimal :) aminnno:) kakak sayang kamu({}) RT@nuruldita_
Selamat pagii!! Selamat Hari Pendidikan Nasional👮 be the best for Indonesia💪🐷
Kalo jodoh emang gak kemana:')
Woyy HappyBirthday yak RT@kaniabila longlife, be better, GBU!!!({}) sweet17th kan? Kecipratan kan pasti gua;;):* wkwk
Macetnya kaya ee!😭
Gua yg baper! Kalian gasalah:'(
Temen yg dipuja puja malah kaya gini, gatau pdhl apaan salah gua ampe pd begitu bnget:')
Berapa Banyak Teman yang Bisa Anda Miliki
Retweeted by AnisaFinka
Kalo disaat gua kaya gini cuma lu doang mel yg ngertiin gua:') skrng udh ga ada yg kaya lu lagi:')
Abisnya cowo lo unik sih, langka. Kaya komodo wkwk @DFeblita29
Pada ga seasik dulu, dan gua kangen yg dulu dulu.
Nyesek adalah disaat kita niat banget mau puasa dan udah bangun pagi buat saur eh pas taunya pms.
Selaaammaaaattt paaaggiiiii☀
Udah aku flbck dr kapan tau ajeng;( RT@ajriski: @anisafinkani finka, follback ya fin"
Tau gini mending gausah kenal.
#ApakabarJomblo punya temen yg dateng saat ada butuhnya doang?
Retweeted by AnisaFinka
HAPPYBREAKFASTING!!!!!!🐙
Salah gak kalo gua nyaman?
Selamat pagi☀ semoga nasib mu tdk seperti bendera, yg dipuja, dihormati, lalu ditarik ulur dan ditinggalkan sendirian:) semangat.
Ayukk puasa yuk kapan lagii yekan? Wkwk
Nawaitu sauma syahri rajjab lillahita'ala👼
Oke fix, go away.
Gua ketiduran, eh pas gua kebangun trus, cek ru eh doi promot cewe wkwk kocak gak tuh?
Bajak tweet-,- ina peaaa💩
Kgn diksh prhtian yg tls ky dulu:')