Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aprilita
386 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
"@Viccent22: Mereka cuma komentar. Mereka gak tau apa apa tentang kita. :)"
"@nenghanifahpn: Tidak pernah ada kata Terlambat untuk menjadi seperti orang yang kita Inginkan"
"@nenghanifahpn: Intinya "Jodoh pasti bertemu" !!"
"@nenghanifahpn: orang ganteng masih kalah loh sama orang yang bisa bikin nyaman. :){}"
"@KetikanHATIKU: Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah..."
"@PsikologCewek: Yang namanya cewek selalu perhatiin penampilan , karena mereka ingin selalu tampil cantik ."
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
"@BaitDariHati: menemanimu sampai kapanpun itu yang ku inginkan"
"@RismaAsyara: nasii kamu nya cpt masak dng :')"
"@SuperNyindiir: maaf yah, perasaan gue bukan buat lo mainin.."
"@Viccent22: Jujur. Gue capek, lagi-lagi nemuin orang yang salah, lagi-lagi dikecewakan. Hei ketulusan, "lo dimana?"."
Kenapa cewek suka main twitter? Karna twitter tempat curhatan paling peka. Disini tersedia kata-kata yang sesuai dengan perasaanya.
Retweeted by Aprilita
"@MuhFit_14: Rasa malas melebihi semangat -_-""
"@V1ccent22: Saling menertawakan kebodohan-kebodohan yang pernah kita lakukan, selamanya akan kita rindukan. -Sahabat♥"
"@iyaaKamu: Orang dalam kenangan boleh aja pergi namun kenangan yang ditinggalkan tak akan pernah pergi."
2 people followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
"@statusmantan: mimpiin kamu jalan sama orang yang aku pernah tau, kayaknya mantan kamu sih. Yaudah, bangun-bangun nyesek."
"@Viccent22: Kalau belum bisa menilai kekurangan sendiri, jangan menilai kekurangan orang lain. Catet."
@anisa_aprilita kngen mama kah dee,klau kngen titipkan surah al-fatiha dan jadi anak yng baik,biar mama bangga dee :)
Retweeted by Aprilita
Iyaa kaa O:) mkasih yaa kaa"@lishaputri4: @anisa_aprilita kngen mama kah dee,klau kngen titipkan surah al-fatiha dan jadi anak
"@liiindra: Saat lo gak mau mengerti, jangan harap lo akan dimengerti."