Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Niss !
318 followers
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Keep strong :')
"@PsikologiCewe Cewe itu mahluk yg peka, mereka selalu tau sekecil apapun kebohongan"
Biarin aja dh :) yg pnting baik O:)
Dok, cek kadar gula saya dong | Normal | Ahh salah cek kali. Saya kan manis pake banget. Masa kadar gula normal? | *kselek jarum suntik*
Retweeted by Niss !
Mantan ngeselin ya.. masang ava bareng pacar barunya.. santet juga nih :|
Retweeted by Niss !
jangan jadikan aku yang pertama kalo akhirnya kamu juga yang sering nyakitin aku #Nusukkk
Retweeted by Niss !
marshall - saat bersama dia ♬
"@PEPATAHKU untuk semua teman kecilku, terima kasih untuk semua masa indah dan menyenangkan yang dulu pernah kita lalui"
Cemburu itu gak enak. Cemburu itu makan hati. Cemburu itu cie. Cemburu itu hmmm. Cemburu itu oh. Cemburu itu sakit, kl gak di ungkapin.
Retweeted by Niss !
persahabatan itu bukan diukur dari seberapa banyak harta yg kamu punya tapi dari seberapa lama kamu bersamanya dalam suka maupun duka
Retweeted by Niss !
Tpi sangkal nur , d.dpan tman2nya u,u "@Waodenurlianti @anisa_aprilita Diamkan aja coy {}"
kalau sdh syg tuh susah jauh :D
Co : apa yg kamu suka dari aku syg? | ce: matamu sayang | co: knapa syg? | ce: mata pencaharianmu bagus sayang | co: *mijit tembok*
Retweeted by Niss !
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=dt
Ga usah bilang "i love you" kalo kamu masih aja nyakitin perasaan aku dan ga pernah ngabarin aku :')
Retweeted by Niss !
Semua cerita tentangmu begitu berharga, dan rasa itu tak akan pernah hilang :')
Retweeted by Niss !
mau teman baikkuyg dlu -,-
Aku memang bukan yang pertama, tapi aku yang mencintai seutuhnya~
Retweeted by Niss !