Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nisaa
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@beginilaahGUE: kalo emang lu kaga suka sama gua bilang langsung kaga usah ngomongin gua d belakang !"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Satnite kah ini? Tdur aja dah!
"@V1ccent22: Karna chat dari kamu adalah harapan."
Akhirnya tebuka twitterkuO:)
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Miss the moment when we lough together. :')
Retweeted by Nisaa
YANG LAGI KANGEN TAPI CUMA BISA DIAM CUMA BISA DITAHAN-TAHAN MANA COBA SUARANYAAA!! :')
Retweeted by Nisaa
Jangan salahin cewek kalo suata saat nanti dia pergi karna dia lelah dengan sifat kamu yg cuek dan gak pernah ngehargain perjuangan dia :')
Retweeted by Nisaa
pusing tugas numpuk!
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Galucu kayanya tengah malam gini , putusan sma pacar!
"@TertulisIndah: Kau hadir dengan sejuta keindahan dan kau pergi meninggalkan sejuta kenangan :')"
"@SpeakBanget: Semua tergantung di kamu kalau kamu lebih milih dia, okeh fine aku pergi :("
Lihat dirimu sebelum kamu berusaha untuk berkomentar&mengoreksi org lain. Membenahi diri sendiri dulu lebih baik daripada mengurusi org lain
Retweeted by Nisaa
"@FallingInLose: aku pernah berharap banyak sama kamu, tapi harapanku gak pernah jadi nyata. :("
Paling males itu berada di posisi yang bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "ciee" atau ''gapapa kok'' :')
Retweeted by Nisaa
"@hanyacintadia: Kalo inget kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya♥"
"@hanyacintadia: Cuma pengen bilang; hati aku udah tulus sayang sama kamu, jangan sakitin, kecewain apalagi patahin hati aku, yaa? :') ♥️"
Hujannya awet! Gajadi lagi ini
"@TentangMamah: Kita tidak akan bisa membalas jasanya mamah karena mamah telah merawat kita dari bayi sampai kita dewasa saat ini."
Mandi hujan hhii;;)