Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Aprilita
399 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Ngerasa lega dah kalo abis ktemu kamu;')
"@BuatSeseorang: Akan ada saatnya, orang yang nunggu, akan berhenti karna udah terlalu lelah."
"@V1ccent22: Nyemangatin orang, nasehatin orang gampang, tapi buat nesehatin & nyemangatin diri sendiri susah banget."
Kebiasaan kalo tebangun pasti susah tdur lagiā˜¹
Ada saatnya gue berhenti "berlari" untuk "ngejar-ngejar" lo. Jadi jgn nyesel kalo suatu saat nanti gue udh "berjalan" digandeng ornglain. :)
Retweeted by Aprilita
"@BuatSeseorang: Pengen deh, kamu ada buat aku terus, nggak ilang-ilangan kaya gini. :("
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Aku percaya disetiap, kesibukanmu kamu pasti ingat padaku, kutunggu sapaan mesra darimu, karena ku tak ingin mengganggu kesibukanmu :)
Retweeted by Aprilita
"@V1ccent22: Jangan suka ngumpul sama orang2 yg sukanya ngomongin orang, sekali lo gak ngumpul? lo yg di omongin!"
Today stats: 4 followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
"@Viccent22: Orang licik emang gak akan pernah tahu gimana caranya berterimakasih."
"@BuatkuMenangis: Berjuang itu susah! Tapi yg di perjuangin kadang gak tau diri :')"
"@decancut: Lebih baik apa adanya, daripada ada apanya."
Cewek itu kadang ngerasa kayak suka ga dianggep sama cowoknya. Cowoknya selalu sibuk dan kadang malah cewek yang ngasih perhatian lebih. :')
Retweeted by Aprilita
Tuhan itu adil kok, hari ini lo disakitin? Gapapa. Kali aja, besok yang nyakitin lo disakitin sama oranglain dengan cara yg lebih parah.
Retweeted by Aprilita
Fake smile itu nyakitin banget. Mereka gak tau apa yg kita rasain. Yg mereka tau kita bahagia, mereka gak tau betapa palsunya senyum ini :')
Retweeted by Aprilita