Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Nisaa

432 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Terkadang dalam mencintai butuh kesabaran
Retweeted by Nisaa
Kalau kaum pria berkumpul, mereka saling mendengarkan, sedangkan kalau kaum wanita berkumpul, mereka saling mengamati.
Retweeted by Nisaa
"@CEWENYINDIR: Doyan banget ngehina orang. Sini gue beli mulut lo!"
"@CEWENYINDIR: Pacar kalo udah bosen emang gitu, suka aneh aneh sifatnya."
"@Jeerremmy: namanya juga cewek, kalo gak dikasih kabar ya khawatir :")"
BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD.
Retweeted by Nisaa
Orang baik selalu dimanfaatin, ada yang gak sadar kalo dia dimanfaatin tapi ada juga yang sadar dimanfaatin tapi dia tetep ngebantu
Retweeted by Nisaa
Gatau ya, gue klo udh sayang sma orng gampang bnget cemburuan, khawatiran, kangen juga hehe pengen ketemu trs bawaan nya ;;)
Retweeted by Nisaa
"@V1ccent22: Pengen punya pacar biar kaya orang orang ada yg ngechat tiap hari gitu;"3"
"@TentangMamah: ketika kecil mamah selalu mengingatkanku makan :')"
"@Jeerremmy: Sering berpura-pura terlihat tegar didepan, tapi sebenernya hati sedang terluka. Cewe bgt :'"
"@Indomaret: Percuma banyak yang ngajak buka persama kalau nggak ada yang ngajak hidup bersama. #KicauanDomar"
Ada mantan ngajak balikan , tapi masih sayang2an sma perempuan lain , ADAA!
"@ciyeeGALAU: Iya, aku menyayangimu. Bukan berarti kamu bisa melakukan semua hal dengan sesuka hatimu :)"
"@CEWENYINDIR: Bersyukur aja dulu, sebelum mau minta sesuatu yang lebih."
Intinya kalo gue gak sayang, gak akan mungkin gue bertahan sejauh ini. Dan kalo gue udah bosen, gak akan mungkin gue nunggu sejauh ini.
Retweeted by Nisaa
"@IngaatGa: Pengen banget kayak dulu lagi yang selalu bareng-bareng :')"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 4 followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Nisaa
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?