Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nisaa
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Ketika hati sedang resah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.
Retweeted by Nisaa
Besok fix pengumuman kelulusan sore hari, pagi guru2 rapat kelulusan dlu, siapa tau ada ndak lulus akan di panggil dluan biar nggak shock
Retweeted by Nisaa
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
@Zalni_Alfachas kita juga bakal jadi kkak kelass zal , kkak kelass angkatan kita gk bakal HAUS PAMOR ! yess ..
Retweeted by Nisaa
Cemungutttt eaaahhhh yg lagi UN @anisa_aprilita 💋
Retweeted by Nisaa
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
"@NasehatSuper: Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang."
"@Petuah_Kata: Ya Allah, terima kasih atas nikmat pagi yang Engkau beri. Lindungi aku hari ini, esok dan selamanya. Aamiin"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@ScrapeMyHeart: terimakasih pernah mendekat lalu menjauh, terimakasih pernah meminta lalu pergi. serius tak sebercanda itu :)"
"@V1ccent22: Bete? Iya. Stres? Banget. Butuh moodbooster? Iya. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing."
Liat Gobi sekarang rasanya greget plis pang Gobi pulang sanah ke India Somya nungguin tuh 😏
Retweeted by Nisaa
"@CEWENYINDIR: Katanya sih cantik. Tapi doyan nya bagi-bagi."
Bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.
Retweeted by Nisaa
"@beginilaahGUE: kalo emang lu kaga suka sama gua bilang langsung kaga usah ngomongin gua d belakang !"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Satnite kah ini? Tdur aja dah!
"@V1ccent22: Karna chat dari kamu adalah harapan."
Akhirnya tebuka twitterkuO:)
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Miss the moment when we lough together. :')
Retweeted by Nisaa
YANG LAGI KANGEN TAPI CUMA BISA DIAM CUMA BISA DITAHAN-TAHAN MANA COBA SUARANYAAA!! :')
Retweeted by Nisaa
Jangan salahin cewek kalo suata saat nanti dia pergi karna dia lelah dengan sifat kamu yg cuek dan gak pernah ngehargain perjuangan dia :')
Retweeted by Nisaa
pusing tugas numpuk!
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue