Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Aprilita
375 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@rgtachyni: Tau nga? Sakitnya tu disini■■■■■■■■■■■■■■■"
"@PEPATAHKU: salah satu tanda orang sukses adalah dia yang tak pernah melupakan ibunya, dan selalu menyayanginya apapun yang terjadi"
Miss nya sma bapaku :'(
"@Viccent22: aku kangen kamu tapi aku cuma bisa diam. :')"
"@CEWENYINDIR: Lo itu kalo gak ada kerjaan jangan cari masalah. Mending lo itu beramal jadi babu gue aja sini!!"
"@Viccent22: Cinta sejati itu gak mandang kekurangan pasangannya."
"@Nasehat2Bijak: Salah 1 alasan mengapa kamu tak menemukan cinta sejati adalah karena terlalu sibuk mengejar orang yg tak mencintaimu.""
"@FannyMoKhai: Berkah bulan ramadhan O:))))"
Waiting buka puasa~
"@Viccent22: Betapa sakitnya jika kita mencintai seseorang namun dia tidak menghargai apalagi memiliki rasa yg sama. :')"
"@Viccent22: Senyumin aja ya. Iya. :)"
"@Viccent22: Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kamu bisa bertahan bersama aku apapun yg terjadi. :)<3"
"@tweetyogy: bukannya gabisa move on, emang belom ada waktu aja buat ngelupain kamu :')"
"@Viccent22: Setia? Itu tantangan tersendiri. Nikmati prosesnya. Pada akhirnya, kebosanan pun akan lenyap dengan kebahagiaan. Pasti."
"@TwitRasaHati: intinya: Aku mencintaimu :')"
"@CatatanLDR: Walaupun jarak memisahkan raga kita, namun jarak tidak memisahkan cinta kita."
"@IrvansyahNataa: Terimakasih atas rejekimu ya allahO:)"
"@CEWENYINDIR: Harusnya lo sadar kesalahan sendiri, bukan malah jelekin orang lain!"
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan
Retweeted by Aprilita
"@AboutCewe: Capek harus bersandiwara didepan kamu jadi cewe yang kelihatan kuat diluar, padahal dalam hatinya lagi sakit hati banget :')"