Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
A
275 followers
Makane , gaenak kan :'( "@reechesee: Aku ero rasane yaopo:)) "@aniiin: Gaenak dek di fitnah :'("
Gaenak dek di fitnah :'( "@reechesee: Gausa nangis "@aniiin: syelalu :'( "@reechesee: Kamu sabarooo "@aniiin: Salah apa coba tibatiba
Ngga apa2 kalo mau benci , ngga masalah kalo mau jelek2in silahkan , tapi ngga usah fitnah kayak gini :'')
syelalu :'( "@reechesee: Kamu sabarooo "@aniiin: Salah apa coba tibatiba dituduh hal yang ngga pernah di lakuin (⌣́_⌣̀)"
Temen beneran itu, kalo kita kesusahan dan dia mampu bantuin ya bantuin tanpa mesti diminta.
Retweeted by A
Salah apa coba tibatiba dituduh hal yang ngga pernah di lakuin (⌣́_⌣̀)
Pagipagi dibikin emosi sama orang gapenting hoams~
Ciyus (•̯͡.•̯͡) "@reechesee: Bohong donat tambah 1 box ... "@aniiin: Aku kan gaperna kesana ;;)"
Aku kan gaperna kesana ;;) "@reechesee: Endelmu =)) "@aniiin: Gak bgd deh holiday ksana ;;)"
Gak bgd deh holiday ksana ;;) "@reechesee: Holiday in the hoy~~ "@aniiin: Bahas tretes apa maksudnya? -..- "@reechesee: apa deh?:p
Bahas tretes apa maksudnya? -..- "@reechesee: apa deh?:p "@aniiin: Mesti -_-"
Mesti -_- "@reechesee: Tretes=))) "@aniiin: Om mu yg mana ?"
Om mu yg mana ? "@reechesee: Kemaren?? "@aniiin: @reechesee btw kapan aku nikah sama om mu ? ._.""
Kan janjinya nunggu tgl 17 btw -.- "@reechesee: Donat mana donat:-$ "@aniiin: Sama deh "@reechesee: cuk insom kebangetan deh
Sama deh "@reechesee: cuk insom kebangetan deh"
"@adelladellaide: Gampangnya, coba keadaannya dibalik. Kamu jadi aku, gimana? Biar ngerasain aja nggak enaknya."
Kalau sayang tapi nggak mau berjuang, berarti ngomong doang.
Retweeted by A
"@dwitasaridwita: Saya merasa kehilangan, tapi kamu tidak. Lihatlah, saya terlalu berjuang, sementara kamu; datang dan pergi sesukanya."
Kadang memang perlu sesekali kita nggak peduli sama apa kata orang. Mereka punya banyak macam teori soal cinta, tapi tau apa soal kita.
Retweeted by A
"@dwitasaridwita: Ketika kamu tak lagi diperjuangkan, kadang jalan terbaik adalah memilih pergi. Memaksa malah akan berujung siksa kan?"
Mau dikatakan apa lagi kita tak akan pernah satu, engkau di sana, aku di sini mesti hatiku memilihmu #MantanTerindah
Retweeted by A
Gitu ya? (⌣́_⌣̀) "@reechesee: Lg ga jaman perjuangan soalnya. "@aniiin: Ngga pernah ngerasain yg namanya diperjuangin :'')"
(┎_⌣̩) "@Wirhany: Pukpukpuk (,")/(u_u) @aniiin: Ngga pernah ngerasain yg namanya diperjuangin :'')"
"@dwitasaridwita: Ada orang yang lebih ingin kamu bahagia daripada dirinya sendiri yang bahagia. Ada. Aku."
Ngga pernah ngerasain yg namanya diperjuangin :'')