Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
A
290 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hay kakak bagi pinnyaa dong :D @firzahara @faradizu @friskaadeputri
Gak boleh! loh kan nakal , bagi pin syg "@reechesee: berangkatnya sekolah tp melenceng ke kost'an gtu gpp kan-_-"
Ya ngga kagetlah kalo kamu , kamu kayak gitu , wes biyasaaa broo haha!!
"My best malay hawkers food" @MalayVillage @eventsurabaya
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by A
Aku serahkan semuanya padamu ya Rabb. Aku tak ingin terlalu berharap atas apa yg tidak kau gariskan untukku. :')
Retweeted by A
Udahsampedisiniajagakmaunyakitinkamudandirikusendiri:''
Bisanya cuma nyalah-nyalahin , ngga mau introspeksi :'')
Sudah biasa :'') "@Wirhany: Suwaknomuh @aniiin: gakpernahdapetperhatiandarikamuhehe:'')"
gakpernahdapetperhatiandarikamuhehe:'')
Bismillah uas (˘ʃƪ˘)
Haha :'' "@Helobay: Status pacaran tapi gak dapet perhatian. Status temenan tapi kaya orang pacaran."
Makasi ya uda mau dengerin curhatku dan ngasih solusi , mwaahh @Wirhany :* {}
Hiks jahat ya :("@Wirhany: Binbonbin.. ngarai anake uwong galo ae xD @aniiin: Bin(┎_⌣̩)"
Bin(┎_⌣̩)
Poseh:''( "@reechesee: Wes gede nangisaan "@aniiin: Gakbolehnangisyakankuat:''
Gakbolehnangisyakankuat:''
harusnya marah tapi gak bisa. sayang itu sederhana💖
Retweeted by A
Where are you now ? I miss you, please comeback soon ☹
Retweeted by A
Lo ngebentak cewek saat lagi ada masalah itu bukan malah buat dia mikir dan sadar, yang ada malah bikin dia takut, tertekan dan down.
Retweeted by A
Ngasih kabar, susahnya di mana?
Retweeted by A
Kalau sayang, mana kuat lama-lama marahan. Kalau sayang, mana mungkin bikin marah.
Retweeted by A
semua karena terbiasa. Lama lama perasaan ini juga bisa ilang dengan sendirinya.
Retweeted by A
Yang namanya udah sama-sama sayang sih emg gitu, mau berantem sehebat apapun, mau cuek-cuekkan, mau bodo amat-an juga, tetep aja balik lagi.
Retweeted by A
Insyaallah, kamu juga ya :) "@rahmaniaka: kakak jangan galau ya :) RT @aniiin: Alhamdulillah klo gak galau hehe :)
Alhamdulillah klo gak galau hehe :) "@rahmaniaka: haha, enggak kok kak :p RT @aniiin: Hehe km juga kan :) "@rahmaniaka: galau ya kak ? :(
Hehe km juga kan :) "@rahmaniaka: galau ya kak ? :( RT @aniiin: Gpp adek :'') "@rahmaniaka: kenapa kakak ? :o RT @aniiin: Capeknangis:''