Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
A
290 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"My best malay hawkers food" @MalayVillage @eventsurabaya
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by A
Aku serahkan semuanya padamu ya Rabb. Aku tak ingin terlalu berharap atas apa yg tidak kau gariskan untukku. :')
Retweeted by A
Udahsampedisiniajagakmaunyakitinkamudandirikusendiri:''
Bisanya cuma nyalah-nyalahin , ngga mau introspeksi :'')
Sudah biasa :'') "@Wirhany: Suwaknomuh @aniiin: gakpernahdapetperhatiandarikamuhehe:'')"
gakpernahdapetperhatiandarikamuhehe:'')
Bismillah uas (˘ʃƪ˘)
Haha :'' "@Helobay: Status pacaran tapi gak dapet perhatian. Status temenan tapi kaya orang pacaran."
Makasi ya uda mau dengerin curhatku dan ngasih solusi , mwaahh @Wirhany :* {}
Hiks jahat ya :("@Wirhany: Binbonbin.. ngarai anake uwong galo ae xD @aniiin: Bin(┎_⌣̩)"
Bin(┎_⌣̩)
Poseh:''( "@reechesee: Wes gede nangisaan "@aniiin: Gakbolehnangisyakankuat:''
Gakbolehnangisyakankuat:''
harusnya marah tapi gak bisa. sayang itu sederhana💖
Retweeted by A
Where are you now ? I miss you, please comeback soon ☹
Retweeted by A
Lo ngebentak cewek saat lagi ada masalah itu bukan malah buat dia mikir dan sadar, yang ada malah bikin dia takut, tertekan dan down.
Retweeted by A
Ngasih kabar, susahnya di mana?
Retweeted by A
Kalau sayang, mana kuat lama-lama marahan. Kalau sayang, mana mungkin bikin marah.
Retweeted by A
semua karena terbiasa. Lama lama perasaan ini juga bisa ilang dengan sendirinya.
Retweeted by A
Yang namanya udah sama-sama sayang sih emg gitu, mau berantem sehebat apapun, mau cuek-cuekkan, mau bodo amat-an juga, tetep aja balik lagi.
Retweeted by A
Insyaallah, kamu juga ya :) "@rahmaniaka: kakak jangan galau ya :) RT @aniiin: Alhamdulillah klo gak galau hehe :)
Alhamdulillah klo gak galau hehe :) "@rahmaniaka: haha, enggak kok kak :p RT @aniiin: Hehe km juga kan :) "@rahmaniaka: galau ya kak ? :(
Hehe km juga kan :) "@rahmaniaka: galau ya kak ? :( RT @aniiin: Gpp adek :'') "@rahmaniaka: kenapa kakak ? :o RT @aniiin: Capeknangis:''
Gpp adek :'') "@rahmaniaka: kenapa kakak ? :o RT @aniiin: Capeknangis:''"