Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ana
212 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jaringan tawwa
kebanyakan orang #Aquarius kalo udah putus, mantan-mantannya pasti ngerasa nyesel
Retweeted by ana
"@WaktuSekolaah nyesek adalah ketika begadang ngerjain tugas , besoknya kesiangan terus tugasnya gak kebawa :'| .
Retweeted by ana
Cewek mengalah karena ga mau memperpanjang masalah. Tapi kalo ditanya alasannya, pasti jawabnya 'gapapa'. :')
Retweeted by ana
Terimakasih telkomsel masi perhatian sama saya, cuma km ji yg mengerti sy='( 3-|
Retweeted by ana
''Kalau orang yang paling iklas pada rakyat yah Prabowo'' Kutipan KH.Abdurrahman wakhid - presiden RI ke4
menjaga keperawanan itu bukan pilihan tapi prinsip wanita yang punya harga diri.
Retweeted by ana
Semacam Lapar gitu deh :D
"@WOWFAKTA: Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti."
Retweeted by ana
sakit sekali rasanya, ya tuhan kuatkan hatiku
Kangen itu sebagian dari nyesek (︶︿︶)
Retweeted by ana
Ketika aku berkata aku bisa sendiri aku gapapa kok itu hanya karena aku tidak mau menyusahkanmu. tapi jujur aku sangat membutuhkanmu.
Retweeted by ana
Banyak orang yg bisa mencintai, tetapi hanya sedikit orang yg bisa setia! :)
Retweeted by ana
mendadak demam-,-
kening @Fakta2SeksID #CobaJawab Cium apa yang paling berkesan menurut kamu? pipi? bibir? kening?