Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Anggy Samudra
516 followers
Duaarrrr! RT @LFvhani: Huhuu RT @Anggysamudra: Jiah! :3 RT @LFvhani: *galaugalau:'( RT @Anggysamudra: Kata bang riki iya RT @LFvhani: Lah ma
Nyoblos aja kok repot :3
Jiah! :3 RT @LFvhani: *galaugalau:'( RT @Anggysamudra: Kata bang riki iya RT @LFvhani: Lah masaa ? Apaiyaa ? :3:o RT (cont)
Kata bang riki iya RT @LFvhani: Lah masaa ? Apaiyaa ? :3:o RT @Anggysamudra: @LCvirgoun bang besok kga jadi di inbox?
Cakeep!"@Anggysamudra: Idola itu bukan diliat dari fisik! Tapi dari karyanya!"
Retweeted by Anggy Samudra
Idola itu bukan diliat dari fisik! Tapi dari karyanya!
Sekolah sore yg terakhir di sekolah inii. Terimakasih buat guru2 yg udah mau ngajar kami dan sabar ngadepin kami semua (:
klo pak habibie nyapres tahun ini tadi nya mw pilih dia.. (PemimpinTulus)
Retweeted by Anggy Samudra
Ala2 wendi gitu yah :3 RT @Antik_tyara: Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh :) "@Anggysamudra: Assalamu'alaikum (:"
Assalamu'alaikum (:
Cagitu RT @Risbi_AP: nonton plg dpn panggung, & ga tau knp tertarik bgt fotoin ka dimas, thx ka perfomnya ;) @dimazLC pic.twitter.com/RRF3BLH9eb
Retweeted by Anggy Samudra
Sinyal nya jelek kaya muka gw :3
Ngk takut gw RT @fahmiirorsa11: @LCvirgoun bang hati" lau ngtweet tentang politik, ntar malah kena tuduhan ... tmi.me/1e6Dys
Retweeted by Anggy Samudra
Asikk...cover ahh!!! (: RT @LCvirgoun: nih chord nya #TPT tunning nya standard kok..gw mainin nya pake style E open.. instagram.com/p/mcwPWGO0ET/
Kenapa kaga lu aja yang nyapres bang? :3 RT @LCvirgoun: klo pak habibie nyapres tahun ini tadi nya mw pilih dia.. (PemimpinTulus)
Rocker yg pake sepatu nurock pasti badan nye pendek :p
Retweeted by Anggy Samudra
banyak kok yg dulu muji2 sby skrg ngata2in karna hasil kepemimpinan..dia dari pada jilat ludah sendiri..mending galer!
Retweeted by Anggy Samudra
jujur gw agak kecewa jokowi nyapres..doi belom selesai ngebenahin jakarta "indonesia butuh pemimpin yg tulus"..jadi gw golput aja.
Retweeted by Anggy Samudra
Buat yg di jaktim n sekitar.. @myLASTCHILD nanti jam 3sore perform di pensi smk dinamika pembangunan cakung.. See u there friends.
Retweeted by Anggy Samudra