Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
AnggunPuspitaSR
388 followers
Kita aja yang jadi cewek demen ngeliat cewek cantik. Gimana kalo cowok yang ngeliat?ngiler brohhh-_-
iya gitu dah nyaru hahafck!
ini batuk ganggu banget:&
ja nmr lu berapa si? punya buku penjas ngga?RT @Muhrezaa: No action?
ah ntar kamu nyariin aku;(RT @ridhofatoni: @anggunpuss jangan melek2 lagi juga gapapa kok nggun
merem bentar boleh ngga siiii?:(
yas?serius?wkwkwkRT @TyasRizkia: Bela2in ke bp sendokiran cuma demi dia♥ pic.twitter.com/0ucA1weltL
lu ngga masuk penjara? @ASSYIFARS kok masih sempet2nya ngetweet sih?
Fix! POMPEII keren abis:')<3<3
Efek pagi2 minum larutan dingin gini toh:&
Cewek kalo udah ngumpul suka gtdeh. Ketawa ketiwi,dunia bagaikan milik mereka daaaaan gamandang usia ya buuuu:')
Oksrayyy gunee;*"@anggunpuss: Wkwkwk iyaneeeeeeeeeeng:-*RT @triyanngsh: Wkwk yaudah jangan kepo nanti makin nyezeeeekkk"@anggunpuss:
Retweeted by AnggunPuspitaSR
Wkwkwk iyaneeeeeeeeeeng:-*RT @triyanngsh: Wkwk yaudah jangan kepo nanti makin nyezeeeekkk"@anggunpuss: Iyakk,awal dari kepo ya begitudahhhRT
Iyakk,awal dari kepo ya begitudahhhRT @triyanngsh: Benaar, cemburu kajol gitu yeh~"@anggunpuss: He'eh,nyeseknyesek kajol gtkan~RT @triyanngs
He'eh,nyeseknyesek kajol gtkan~RT @triyanngsh: Iyaa namanya juga sayang pastikan cemburu~"@anggunpuss: Yaudahsi masa lalu ngga perlu di cemb
Yaudahsi masa lalu ngga perlu di cemburuin~
Super panasnya. Super gerahnya.
o?gahhRT @adistidamayanti: lu aja gun. kan udh siap bgt :') RT @anggunpuss: lu dulu aja dah;)RT @adistidamayanti: Wah lu udh ga sbr ya?R
Jadi pengen ikutan Super Deal-____-
lu dulu aja dah;)RT @adistidamayanti: Wah lu udh ga sbr ya?RT @anggunpuss: kirain bulan madu dis:| RT @adistidamayanti: April&Mei. @twee
kirain bulan madu dis:| RT @adistidamayanti: April&Mei. @Tweetnesian: #RemajaIndonesia cepet2 bulan .....
anak kecil soktau,nyolot pula!