Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
anggunnurul.
638 followers
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
TengkyuuuRT @florenpoyen24: Followed teh ;)RT anggunnrlf: florenpoyen24 plorennn, follbackk;))
Apalah kabul the apaaa?;p=))RT @DwiRifaldo: Udah ah kita break aja*loh"anggunnrlf: Duhh maafinn, ga denger
Ih sedih pisan lah:( siapa siapa siapa? Baru tau da ada yg ngefans sama anggun:')RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ih irma mah ga ngfans sama
Kan kamu pacar boboho kecil:(RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ih apalah ke boboho -_- :-(
Wahh antagonis euyyy!!! Engga:(RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf merah aja lah irma mah :$ emang td anggun liat foto nya, engga tau
Coba tanya sama boboho biar ga kudet;;)RT @irma_nurfadilah: Ih ga bisa gtu gun ntar teh irma jd kudet :-( anggunnrlf: Yaudah anggap
Duhh maafinn, ga denger itumah kaa:')RT @DwiRifaldo: anggunnrlf orang d panggil aja gak denger elu mah :-(
Ohh aku tauu, jadi selama ini mair ngefans ya sama aku?:$ duhh terhura deh:')RT @irma_nurfadilah: Kan irma udh bilang irma tuh mau ngintilin
Bawang merah/putih/bombai?:$:$ iyakan tadi disekolah mirip pisann:(RT @irma_nurfadilah: Iya irma mah anak bawang =)) apalah pacar boboho -_-
Yaudah anggap aja mair udah tau:):):)RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf engga anggun irma teh blm tau :-(
Kesel kenapa atuhda?:')RT @gemadestyan: Kesel atuhda-_-anggunnrlf: Sabar ah sabar~RT @gemadestyan: Anj"
Tuhda ikut ikut aja mair mah:(RT @irma_nurfadilah: Irma mau ikutan :-( anggunnrlf: Hayuu ill insyaallah=)) bodor tuh waktu bikin mie=))RT
Kan tadi bilangnya tau:((RT @irma_nurfadilah: Irma teh kan blm tau angguunnnnn :( anggunnrlf: Tuhkan udah tau ini wkwkw*apacoba=))))RT
Apalah anak bawang, dasar pacar boboho kecil:pRT @irma_nurfadilah: Biarin aja gun kan irma mah anak bawang jd irma mah mau ngintilin kalian
Hayuu ill insyaallah=)) bodor tuh waktu bikin mie=))RT @IlmaMediarti: Kita story2 besok gun hahaha anggunnrlf
Mau banget di skip?:$RT @HilmyyHP: anggunnrlf @IlmaMediarti ahh benget ah, skip ah lieur mention murudul:(
Bae ill, rame=))RT @IlmaMediarti: Nyepam in TL batur kita teh :D @HilmyyHP anggunnrlf
Meni kaya bayangan aja, suka ngintilin:')RT @irma_nurfadilah: Kan irma mah pengen ngintil ngintil kalian :$ anggunnrlf: Ikut
Tuhkan udah tau ini wkwkw*apacoba=))))RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ohgtu cukup tau irma mah gun =)) :-(
Naon ah naon-__-RT @HilmyyHP: Haha kan tim kreatif kudu kompak=))"@IlmaMediarti: Knapa ya si irfan teh bukannya
Iyadong:$RT @IlmaMediarti: So sweet kalian :)"@irma_nurfadilah: Irma juga hadir kawan kawan =)) anggunnrlf: Ini ada:$RT
Ehh aslii ini mah mi=)))RT @HilmyyHP: Ahh geleh lahh"anggunnrlf: Untung bukan jomblo:')RT @HilmyyHP: Atulah yg jomblo
Ikut ikutan aja;pRT @irma_nurfadilah: Irma juga hadir kawan kawan =)) anggunnrlf: Ini ada:$RT @IlmaMediarti: Langhilanghilang nanana :(