Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
anggunnurul.
638 followers
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
TengkyuuuRT @florenpoyen24: Followed teh ;)RT anggunnrlf: florenpoyen24 plorennn, follbackk;))
Apalah kabul the apaaa?;p=))RT @DwiRifaldo: Udah ah kita break aja*loh"anggunnrlf: Duhh maafinn, ga denger
Ih sedih pisan lah:( siapa siapa siapa? Baru tau da ada yg ngefans sama anggun:')RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ih irma mah ga ngfans sama
Kan kamu pacar boboho kecil:(RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ih apalah ke boboho -_- :-(
Wahh antagonis euyyy!!! Engga:(RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf merah aja lah irma mah :$ emang td anggun liat foto nya, engga tau
Coba tanya sama boboho biar ga kudet;;)RT @irma_nurfadilah: Ih ga bisa gtu gun ntar teh irma jd kudet :-( anggunnrlf: Yaudah anggap
Duhh maafinn, ga denger itumah kaa:')RT @DwiRifaldo: anggunnrlf orang d panggil aja gak denger elu mah :-(
Ohh aku tauu, jadi selama ini mair ngefans ya sama aku?:$ duhh terhura deh:')RT @irma_nurfadilah: Kan irma udh bilang irma tuh mau ngintilin
Bawang merah/putih/bombai?:$:$ iyakan tadi disekolah mirip pisann:(RT @irma_nurfadilah: Iya irma mah anak bawang =)) apalah pacar boboho -_-
Yaudah anggap aja mair udah tau:):):)RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf engga anggun irma teh blm tau :-(
Kesel kenapa atuhda?:')RT @gemadestyan: Kesel atuhda-_-anggunnrlf: Sabar ah sabar~RT @gemadestyan: Anj"
Tuhda ikut ikut aja mair mah:(RT @irma_nurfadilah: Irma mau ikutan :-( anggunnrlf: Hayuu ill insyaallah=)) bodor tuh waktu bikin mie=))RT
Kan tadi bilangnya tau:((RT @irma_nurfadilah: Irma teh kan blm tau angguunnnnn :( anggunnrlf: Tuhkan udah tau ini wkwkw*apacoba=))))RT
Apalah anak bawang, dasar pacar boboho kecil:pRT @irma_nurfadilah: Biarin aja gun kan irma mah anak bawang jd irma mah mau ngintilin kalian
Hayuu ill insyaallah=)) bodor tuh waktu bikin mie=))RT @IlmaMediarti: Kita story2 besok gun hahaha anggunnrlf
Mau banget di skip?:$RT @HilmyyHP: anggunnrlf @IlmaMediarti ahh benget ah, skip ah lieur mention murudul:(
Bae ill, rame=))RT @IlmaMediarti: Nyepam in TL batur kita teh :D @HilmyyHP anggunnrlf
Meni kaya bayangan aja, suka ngintilin:')RT @irma_nurfadilah: Kan irma mah pengen ngintil ngintil kalian :$ anggunnrlf: Ikut
Tuhkan udah tau ini wkwkw*apacoba=))))RT @irma_nurfadilah: anggunnrlf ohgtu cukup tau irma mah gun =)) :-(
Naon ah naon-__-RT @HilmyyHP: Haha kan tim kreatif kudu kompak=))"@IlmaMediarti: Knapa ya si irfan teh bukannya
Iyadong:$RT @IlmaMediarti: So sweet kalian :)"@irma_nurfadilah: Irma juga hadir kawan kawan =)) anggunnrlf: Ini ada:$RT
Ehh aslii ini mah mi=)))RT @HilmyyHP: Ahh geleh lahh"anggunnrlf: Untung bukan jomblo:')RT @HilmyyHP: Atulah yg jomblo
Ikut ikutan aja;pRT @irma_nurfadilah: Irma juga hadir kawan kawan =)) anggunnrlf: Ini ada:$RT @IlmaMediarti: Langhilanghilang nanana :(