Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Aηggúи ♫
705 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dewasa bukan dilihat dari umur, tapi sikap !
Retweeted by Aηggúи ♫
''Hidupku sudah cukup sempurna sekarang karena ada kamu disampingku''. - Detik Terakhir
Retweeted by Aηggúи ♫
Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee :*
Retweeted by Aηggúи ♫
Jk km merasa perjuanganmu berat. Ingatlah! Org tuamu berjuang lebih berat. Suatu saat perjuanganmu akan dibalas dgn kesuksesan:') Gdmrng♥
*bbm* syg lg ap? | OL | juteknya | BODO | pdhl mau ngajakin kemall mau ta beliin tas | oh maaf syg lg apa? Udah mkn? Yuk ? :) | -___-
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Terserah kamu siapa dan aku siapa dan hubungan kita ini apa. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku bertahan karna aku sayang tapi kenapa kamu selalu mengecewakan aku? Pedih..
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku sayang kamu, dan gak mau kehilangan kamu! Udah gitu aja. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
jarang update dikatain kudet. sering update dikatain alay. maunya? :o
Sesak:& Abu kelud udah sampe Malang:''
Lebih Kangen MasaMasa kecil. Yg gak tau arti Cinta dan ngerasain rasa sakit hati itu kaya gimana :")
Retweeted by Aηggúи ♫
Andaikan saja kamu menyayangi aku seperti aku menyayangi kamu:') andai~
belum jadi artis udaah sombong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
belum jadi artis udaah somong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
Cewek itu kalo udah sayang banget bakalan sulit buat ngelupain gitu aja #TC
Retweeted by Aηggúи ♫
purapura ga terluka:') pdhl dalem ati Kratak banget:3
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 55
ciecie yang tadi sukses bikin ako cemburu ciyeeh~
Terlalu sering memikirkan seseorang akan membuat anda merasakan perbedaan perasaan saat bertemu dengannya.
Retweeted by Aηggúи ♫
sakit banget kalo inget inget masa itu :)
Retweeted by Aηggúи ♫
OKE, FIX! SAYA GALAU BINGUNG HITZ BANGET;((( GOODNIGHT.
Retweeted by Aηggúи ♫
Buat apa punya kulkas dua pintu tapi gak ada jendelanya. ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Aηggúи ♫
Lelaah menunggu semua yg takpasti:3
Ngapain coba mikirin dia yang udah nyakitin hati kamu. Heran..
Retweeted by Aηggúи ♫
Menangis bisa menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, serta membuat respon terhadap pengobatan lebih baik.
Retweeted by Aηggúи ♫
Faktanya, aku bahagia saat bersamamu:)
Sing jenenge "cinta" iku guduk ngarepno cik diwenehi, tapi yokopo ati iklas naliko menehi. #akuRaPopo
Retweeted by Aηggúи ♫
Urip ojok digawe mumet. Digawe seneng ae koyok film India. Susah seneng tetep Njoget + Nyanyi
Retweeted by Aηggúи ♫
Sebenernya gue gak suka sama sifat lu, tapi gak tau kenapa gue bisa sayang sama lu -_-
Retweeted by Aηggúи ♫
Hujaaaaan? disyukuri ajah :'D
Malam ini hujan turun lagi :''
Andai kau mengerti tentangku. Andai kau tau tentang apa yang aku rasakan sebenarnya. Bahwa aku amat sayang dan takut kehilangan kamu :')
Retweeted by Aηggúи ♫
PUNYA MUKA CANTIK TUH BERSYUKUR, BUKAN MALAH PAMER DAN SOK JUAL MAHAL !!!
Retweeted by Aηggúи ♫
Selamat pagi mamah :') mamah adalah semangatku dalam menjalani hidup :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Pagi kamis :* haru ini aku istirahat dirumah saja ({}) smoga lekas smbuh akunya .
Retweeted by Aηggúи ♫
ayah takdir yang memisahkan raga ini, tapi hati ini tidak terpisahakan yah :') Hati ini selalu menemani ayah di surga sana yah :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Berada didekatmu selalu membuatku nyaman, aman, dan tentram. Ah karpet mushalla.
Retweeted by Aηggúи ♫