Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Aηggúи ♫
705 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aηggúи ♫ ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dewasa bukan dilihat dari umur, tapi sikap !
Retweeted by Aηggúи ♫
''Hidupku sudah cukup sempurna sekarang karena ada kamu disampingku''. - Detik Terakhir
Retweeted by Aηggúи ♫
Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee :*
Retweeted by Aηggúи ♫
Jk km merasa perjuanganmu berat. Ingatlah! Org tuamu berjuang lebih berat. Suatu saat perjuanganmu akan dibalas dgn kesuksesan:') Gdmrng♥
*bbm* syg lg ap? | OL | juteknya | BODO | pdhl mau ngajakin kemall mau ta beliin tas | oh maaf syg lg apa? Udah mkn? Yuk ? :) | -___-
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Terserah kamu siapa dan aku siapa dan hubungan kita ini apa. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku bertahan karna aku sayang tapi kenapa kamu selalu mengecewakan aku? Pedih..
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku sayang kamu, dan gak mau kehilangan kamu! Udah gitu aja. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
jarang update dikatain kudet. sering update dikatain alay. maunya? :o
Sesak:& Abu kelud udah sampe Malang:''
Lebih Kangen MasaMasa kecil. Yg gak tau arti Cinta dan ngerasain rasa sakit hati itu kaya gimana :")
Retweeted by Aηggúи ♫
Andaikan saja kamu menyayangi aku seperti aku menyayangi kamu:') andai~
belum jadi artis udaah sombong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
belum jadi artis udaah somong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
Cewek itu kalo udah sayang banget bakalan sulit buat ngelupain gitu aja #TC
Retweeted by Aηggúи ♫
purapura ga terluka:') pdhl dalem ati Kratak banget:3
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 55
ciecie yang tadi sukses bikin ako cemburu ciyeeh~
Terlalu sering memikirkan seseorang akan membuat anda merasakan perbedaan perasaan saat bertemu dengannya.
Retweeted by Aηggúи ♫
sakit banget kalo inget inget masa itu :)
Retweeted by Aηggúи ♫
OKE, FIX! SAYA GALAU BINGUNG HITZ BANGET;((( GOODNIGHT.
Retweeted by Aηggúи ♫
Buat apa punya kulkas dua pintu tapi gak ada jendelanya. ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Aηggúи ♫
Lelaah menunggu semua yg takpasti:3
Ngapain coba mikirin dia yang udah nyakitin hati kamu. Heran..
Retweeted by Aηggúи ♫
Menangis bisa menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, serta membuat respon terhadap pengobatan lebih baik.
Retweeted by Aηggúи ♫
Faktanya, aku bahagia saat bersamamu:)
Sing jenenge "cinta" iku guduk ngarepno cik diwenehi, tapi yokopo ati iklas naliko menehi. #akuRaPopo
Retweeted by Aηggúи ♫
Urip ojok digawe mumet. Digawe seneng ae koyok film India. Susah seneng tetep Njoget + Nyanyi
Retweeted by Aηggúи ♫
Sebenernya gue gak suka sama sifat lu, tapi gak tau kenapa gue bisa sayang sama lu -_-
Retweeted by Aηggúи ♫
Hujaaaaan? disyukuri ajah :'D
Malam ini hujan turun lagi :''
Andai kau mengerti tentangku. Andai kau tau tentang apa yang aku rasakan sebenarnya. Bahwa aku amat sayang dan takut kehilangan kamu :')
Retweeted by Aηggúи ♫
PUNYA MUKA CANTIK TUH BERSYUKUR, BUKAN MALAH PAMER DAN SOK JUAL MAHAL !!!
Retweeted by Aηggúи ♫
Selamat pagi mamah :') mamah adalah semangatku dalam menjalani hidup :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Pagi kamis :* haru ini aku istirahat dirumah saja ({}) smoga lekas smbuh akunya .
Retweeted by Aηggúи ♫
ayah takdir yang memisahkan raga ini, tapi hati ini tidak terpisahakan yah :') Hati ini selalu menemani ayah di surga sana yah :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Berada didekatmu selalu membuatku nyaman, aman, dan tentram. Ah karpet mushalla.
Retweeted by Aηggúи ♫