Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Aηggúи ♫
705 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dewasa bukan dilihat dari umur, tapi sikap !
Retweeted by Aηggúи ♫
''Hidupku sudah cukup sempurna sekarang karena ada kamu disampingku''. - Detik Terakhir
Retweeted by Aηggúи ♫
Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee :*
Retweeted by Aηggúи ♫
Jk km merasa perjuanganmu berat. Ingatlah! Org tuamu berjuang lebih berat. Suatu saat perjuanganmu akan dibalas dgn kesuksesan:') Gdmrng♥
*bbm* syg lg ap? | OL | juteknya | BODO | pdhl mau ngajakin kemall mau ta beliin tas | oh maaf syg lg apa? Udah mkn? Yuk ? :) | -___-
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Terserah kamu siapa dan aku siapa dan hubungan kita ini apa. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku bertahan karna aku sayang tapi kenapa kamu selalu mengecewakan aku? Pedih..
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku sayang kamu, dan gak mau kehilangan kamu! Udah gitu aja. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
jarang update dikatain kudet. sering update dikatain alay. maunya? :o
Sesak:& Abu kelud udah sampe Malang:''
Lebih Kangen MasaMasa kecil. Yg gak tau arti Cinta dan ngerasain rasa sakit hati itu kaya gimana :")
Retweeted by Aηggúи ♫
Andaikan saja kamu menyayangi aku seperti aku menyayangi kamu:') andai~
belum jadi artis udaah sombong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
belum jadi artis udaah somong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
Cewek itu kalo udah sayang banget bakalan sulit buat ngelupain gitu aja #TC
Retweeted by Aηggúи ♫
purapura ga terluka:') pdhl dalem ati Kratak banget:3