Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Aηggúи ♫

Dewasa bukan dilihat dari umur, tapi sikap !
Retweeted by Aηggúи ♫
''Hidupku sudah cukup sempurna sekarang karena ada kamu disampingku''. - Detik Terakhir
Retweeted by Aηggúи ♫
Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee :*
Retweeted by Aηggúи ♫
Jk km merasa perjuanganmu berat. Ingatlah! Org tuamu berjuang lebih berat. Suatu saat perjuanganmu akan dibalas dgn kesuksesan:') Gdmrng♥
*bbm* syg lg ap? | OL | juteknya | BODO | pdhl mau ngajakin kemall mau ta beliin tas | oh maaf syg lg apa? Udah mkn? Yuk ? :) | -___-
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Terserah kamu siapa dan aku siapa dan hubungan kita ini apa. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku bertahan karna aku sayang tapi kenapa kamu selalu mengecewakan aku? Pedih..
Retweeted by Aηggúи ♫
Aku sayang kamu, dan gak mau kehilangan kamu! Udah gitu aja. :')
Retweeted by Aηggúи ♫
jarang update dikatain kudet. sering update dikatain alay. maunya? :o
Sesak:& Abu kelud udah sampe Malang:''
Lebih Kangen MasaMasa kecil. Yg gak tau arti Cinta dan ngerasain rasa sakit hati itu kaya gimana :")
Retweeted by Aηggúи ♫
Andaikan saja kamu menyayangi aku seperti aku menyayangi kamu:') andai~
belum jadi artis udaah sombong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
belum jadi artis udaah somong:3 gimana kalo udh jd artis? waks~
Cewek itu kalo udah sayang banget bakalan sulit buat ngelupain gitu aja #TC
Retweeted by Aηggúи ♫
purapura ga terluka:') pdhl dalem ati Kratak banget:3
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.