Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cho Anggra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
cho kyuhyun, kenapa kamu ganteng banget >,< @GaemGyu
sudah purna :')
kamu kampret!! :'v
Dirgahayu Negaraku!!!
maaf ngebuat readers penasaran :v itu hobi saya wkwk
fak! kaya anak kecil :v
Oppa @GaemGyu @zhoumi_419 @shfly3424 @henrylau89 say '생일 축하 합니다' to me please :3
gue gak tahan tiap liat foto kyuhyun ㅠ_ㅠ makanya wallpaper gue jarang pake foto kyuhyun :v @GaemGyu
ini tuh sangat rumit, saking rumitnya sampe bisa dibuat novel :"
ini tuh hubungan teraneh, tp bener2 berkesan. sama2 suka tp gk pernah ngobrol lewat sosmed, sms, tlpn tp scr langsung n sgt jarang :'v
ya, spesial itu ketika di hari spesial kebangun tidur siangnya karena bribigan dateng ke rumah :3
thanks Oppa :) : @LeeJH_2107 @anggra_ryn happy birthday wish u all the best ;)
@anggra_ryn happy birthday wish u all the best ;)
Retweeted by Cho Anggra
Oppa @LeeJH_2107, say '생일 축하 합니다' to me please :3
buka fb bikin baper >,< si ikun ke korea masa -_____-
hiroshima nagasaki
yo aku mung iso ngomong jan*tuuuut*
dua hari ini, aula adalah tempat tidur siangku :v
10 agustus, semangat buat elu. semoga keterima!!
serah lah, mau dipost atau enggak. gue malah berharap enggak dipost aja. :'v
sebenernya agustus banyak acara seru. tapi sialnya gue gk punya waktu >,<
nek gak ada motor ya naek sepeda, nek sepedane dipake yo gak ikut syawalan. beres to :'v




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue