Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

anggisp

heh gak ada uda kau yang sombong;@Novitawahyuni21 Alah iya aja pun"@AnggisulistioP: @Novitawahyuni21 apapulak sombong oalah haha tak ada"
Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
Retweeted by anggisp
apa kabarmu baek baek aja kaukan|?"@erwwinahijriant Oke bro haha"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant belum siap hpku sabar ya masbro{}"
Credit itu bukan kereta langsung yang mahal terus lamborgini wkwk
mungkin kamu menilai seseorang dari materi!
Jimmy Fallon, Miley Cyrus & The Roots Sing "We Can't Stop" (A Cappella): youtu.be/2mjvfnUAfyo via @YouTube
bukan dirimu yang gak disukai ibumu , tapi sifatmu yang palingpaling gak disukai ibumu:-))
gendut sih tapi rela bagibagi
iyalah iyaiyaiya{}"@erwwinahijriant hhh ngalah aku uda ya"@AnggisulistioP: sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant
yeeeeeeeeeeeee anggi menang"@erwwinahijriant Menanglah ko menang"@AnggisulistioP: enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant
sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant Iyalah kmu selalu benar :")"@AnggisulistioP: salah lah emang haha"@erwwinahijriant
enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant Terpaksa :""@AnggisulistioP: benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant
salah lah emang haha"@erwwinahijriant hh manaa ada ya salah aja ah"@AnggisulistioP: kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya ka
benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant Apa sih salah aja ya dimata kamu :""@AnggisulistioP: iya deh yang perfect yang taunya
kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya kau yng ngajari aku:("@erwwinahijriant Ihh mulutmu -_-"@AnggisulistioP: haa ko taikan , uda k
iya deh yang perfect yang taunya cuma bisa ngejudge orang doang-_-
haa ko taikan , uda ko duakan ko taikan lagi mati kali"@erwwinahijriant Haha taik kali"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant kau duakan aku sam
tul tul kalau uda tidur kek bandot ke monyet-_-
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.