Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Anggik
99 followers
Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
Retweeted by Anggik
apa kabarmu baek baek aja kaukan|?"@erwwinahijriant Oke bro haha"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant belum siap hpku sabar ya masbro{}"
Credit itu bukan kereta langsung yang mahal terus lamborgini wkwk
mungkin kamu menilai seseorang dari materi!
Jimmy Fallon, Miley Cyrus & The Roots Sing "We Can't Stop" (A Cappella): youtu.be/2mjvfnUAfyo via @YouTube
bukan dirimu yang gak disukai ibumu , tapi sifatmu yang palingpaling gak disukai ibumu:-))
gendut sih tapi rela bagibagi
iyalah iyaiyaiya{}"@erwwinahijriant hhh ngalah aku uda ya"@AnggisulistioP: sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant
yeeeeeeeeeeeee anggi menang"@erwwinahijriant Menanglah ko menang"@AnggisulistioP: enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant
sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant Iyalah kmu selalu benar :")"@AnggisulistioP: salah lah emang haha"@erwwinahijriant
enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant Terpaksa :""@AnggisulistioP: benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant
salah lah emang haha"@erwwinahijriant hh manaa ada ya salah aja ah"@AnggisulistioP: kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya ka
benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant Apa sih salah aja ya dimata kamu :""@AnggisulistioP: iya deh yang perfect yang taunya
kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya kau yng ngajari aku:("@erwwinahijriant Ihh mulutmu -_-"@AnggisulistioP: haa ko taikan , uda k
iya deh yang perfect yang taunya cuma bisa ngejudge orang doang-_-
haa ko taikan , uda ko duakan ko taikan lagi mati kali"@erwwinahijriant Haha taik kali"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant kau duakan aku sam
tul tul kalau uda tidur kek bandot ke monyet-_-
Setegar apapun seseorang, dia pasti akan meneteskan air matanya. Maka jadilah orang pertama yg menghapus air matanya :')
Retweeted by Anggik
Gue janji.. Akan berusaha untuk menjadi teman, bahkan sahabat yang baik :)
Retweeted by Anggik
jaman ayam haha"@dewilizalubis_ Kan bahasa anak jaman bg:p"@AnggisulistioP: bahasamu dek iss jijik kali:p"@dewilizalubis_
bodoh teriak bodoh huhu