Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Anggik
Want to Grow Your
Social Media, Free?
heh gak ada uda kau yang sombong;@Novitawahyuni21 Alah iya aja pun"@AnggisulistioP: @Novitawahyuni21 apapulak sombong oalah haha tak ada"
wonderful start:)
Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
Retweeted by Anggik
apa kabarmu baek baek aja kaukan|?"@erwwinahijriant Oke bro haha"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant belum siap hpku sabar ya masbro{}"
Credit itu bukan kereta langsung yang mahal terus lamborgini wkwk
mungkin kamu menilai seseorang dari materi!
Jimmy Fallon, Miley Cyrus & The Roots Sing "We Can't Stop" (A Cappella): youtu.be/2mjvfnUAfyo via @YouTube
bukan dirimu yang gak disukai ibumu , tapi sifatmu yang palingpaling gak disukai ibumu:-))
gendut sih tapi rela bagibagi
iyalah iyaiyaiya{}"@erwwinahijriant hhh ngalah aku uda ya"@AnggisulistioP: sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant
yeeeeeeeeeeeee anggi menang"@erwwinahijriant Menanglah ko menang"@AnggisulistioP: enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant
sok mau ngalah kau wintul wintul haha"@erwwinahijriant Iyalah kmu selalu benar :")"@AnggisulistioP: salah lah emang haha"@erwwinahijriant
enggak!salah lagi haha :P"@erwwinahijriant Terpaksa :""@AnggisulistioP: benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant
salah lah emang haha"@erwwinahijriant hh manaa ada ya salah aja ah"@AnggisulistioP: kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya ka
benarbenarbenarbenar dan benarr:')"@erwwinahijriant Apa sih salah aja ya dimata kamu :""@AnggisulistioP: iya deh yang perfect yang taunya
kenapa mulutku?lancip kek kau kan namanya kau yng ngajari aku:("@erwwinahijriant Ihh mulutmu -_-"@AnggisulistioP: haa ko taikan , uda k
iya deh yang perfect yang taunya cuma bisa ngejudge orang doang-_-
haa ko taikan , uda ko duakan ko taikan lagi mati kali"@erwwinahijriant Haha taik kali"@AnggisulistioP: @erwwinahijriant kau duakan aku sam
tul tul kalau uda tidur kek bandot ke monyet-_-
Setegar apapun seseorang, dia pasti akan meneteskan air matanya. Maka jadilah orang pertama yg menghapus air matanya :')
Retweeted by Anggik




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue