Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AnggiDW
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mbk ike,maenan twitter mulu,emg gk bosen? :v @ikewidyan
Smngt yg lg usaha cari uang buat aku :v :v
Belum bs kya'e dek,soale ak jg masih sprti itu @Octavia_Galuh
Kokoh,rapuh,patah,hampir rapuh,kokoh,patah,hampir patah,patah,rapuh,kembali kokoh!!! Entah apa yg terjadi di kemudian hari ..
Ngipi opo de'e sampek milih ninggal aku! :(
go away from this town, I want to eliminate the pain of this. Holiday {}
Sedih ya. Sama temen yang lama yang sekarang udah punya temen baru. Udah ga saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga :')
Retweeted by AnggiDW
Malam jadi pagi,pagi jadi malam
mending nunggu angkot lama tapi pasti, daripda nunggu kepastian gebetan yang gak pasti
Retweeted by AnggiDW
"Kamu kok lemes, capek?" | "iya capek, capek nunggu kepastian dari kamu" | "....."
Retweeted by AnggiDW
Rumah lamongan beli pulsa di surabaya,ya gini! Dari jm 8 ampe skrg gk masuk masuk :(
kalo kamu emang ngga tega putusin pacar kamu. yaudah... biar aku aja yang putusin :|
Retweeted by AnggiDW
kamu wanita yg suka sama laki2 berbadan sixpack, aku sebagai laki2 yg tiap malem minum susu ultra + ngemil biskuat bisa apaaa.. -__-
Retweeted by AnggiDW
Saman rindu aku ya? :v @wulanp34
Ndih,udah di atur og. Haahaa @wulanp34
aku usaha sendiri menemukan jawabanya!!!!!walaupun cuma dari mimpi :v
Mimpi Ardhi sama Lia itu sesuatu banget :D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue