Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

AnggiDW

aku cemburuan, suka negative thinking, egois juga....semua itu ada alasannya. alasannya karena aku sayang kamu. :')<3
Retweeted by AnggiDW
Secuek-cueknya orang cuek, dia nggak akan bisa nyuekin orang yang dia sayang.
Retweeted by AnggiDW
Wake up - View phone - Check Inbox - Active on twitter - Yawn - Lazy activity - Comfortable in bed - Want to sleep again.
Retweeted by AnggiDW
Setting my alarm for 6:30am on a Sunday morning 😒
Retweeted by AnggiDW
Saman asline kroso lek atiku gaenak.tp saman mbawat ra eroh opo opo.
Cewek emang gak ngungkapin lewat mulut, Tapi lewat sikap. Iya, disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia yang gak biasa.
Retweeted by AnggiDW
K E C E W A !
Air mata hasil emosional adalah tetesmata terbaik.
Retweeted by AnggiDW
Katsaridaphobia adalah fobia atau takut pada kecoa.
Retweeted by AnggiDW
Seseorang yang bisa membuat aku sering merasa khawatir, berarti dialah orang yang sangat aku sayang.
Retweeted by AnggiDW
I wanna see new places and meet new faces
Retweeted by AnggiDW
Banyak yang rindu
Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.
Retweeted by AnggiDW
Allhamdulillah baik juga :D @wulanp34
Apakabar kamu yang disana?semoga baik baik saja,yang disini kangen @wulanp34
Jgn tinggalkan org yg kita sayang utk org yg kita suka, krn org yg kita suka akan meninggalkan kita utk org yg mrk sayang
aku tak tau apa yang ada di pikiranmu. entah baik atau buruk, tapi kubersumpah kusayangi kau sampai waktu menjadikanmu sesosok kenangan.
Kamu itu sebenernya lucu, tapi lucunya gak bikin ketawa. Tapi bikin sayang 󾌳󾌴
Retweeted by AnggiDW
Aku bahagia,makane gatau twitteran :v
Komunikasi itu penting sampai salah satu dari kita susah dihubungi.
kapan sih, hubungan kita bisa awet kayak hujan sekarang ini?
Retweeted by AnggiDW
Mending hubungan LDR yang jauh tapi ngerasa deket, daripada hubungan jarak deket tapi ngerasa jauh.
Retweeted by AnggiDW
Aku sedang merencanakan untuk meninggalkan segala hal yang membuatku sedih, salah satunya kamu~
Retweeted by AnggiDW
Terus saja seperti ini. Pasti ada momen di mana saya ini mundur. Bukan menjauh, sekadar tahu diri.
Retweeted by AnggiDW
Sayang iku kudu ngene yo? :( kesikso
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.