Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AnggiDW
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Semua cowok sama aja :v
Jangan sok kenal, apalagi sok deket.. itu bukan pacar lo, tapi pacar gua woyy!!!!
Retweeted by AnggiDW
Jauh dari kamu sih aku bisa, meskipun sebenarnya gak bisa jauh-jauh banget.
LDR kuwi lo opo ta ya ya..
Dancoookk! Pacar gatak kuwe!
kebohongan sekecil apapun pasti kerasa sama hati, walaupun kamu gak ngasih tau :)
Hey :) I don't want go to the school.
Retweeted by AnggiDW
Cuma di read..Takut kakak marah soal tadi.
Sosiologi memakan waktu
Lelah di siksa rindu, ini LDR banget :|
Mbk ike,maenan twitter mulu,emg gk bosen? :v @ikewidyan
Smngt yg lg usaha cari uang buat aku :v :v
Belum bs kya'e dek,soale ak jg masih sprti itu @Octavia_Galuh
Kokoh,rapuh,patah,hampir rapuh,kokoh,patah,hampir patah,patah,rapuh,kembali kokoh!!! Entah apa yg terjadi di kemudian hari ..
Ngipi opo de'e sampek milih ninggal aku! :(
go away from this town, I want to eliminate the pain of this. Holiday {}
Sedih ya. Sama temen yang lama yang sekarang udah punya temen baru. Udah ga saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga :')
Retweeted by AnggiDW
Malam jadi pagi,pagi jadi malam
mending nunggu angkot lama tapi pasti, daripda nunggu kepastian gebetan yang gak pasti
Retweeted by AnggiDW




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue