Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

AnggiDW

268 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Apakabar kamu yang disana?semoga baik baik saja,yang disini kangen @wulanp34
Jgn tinggalkan org yg kita sayang utk org yg kita suka, krn org yg kita suka akan meninggalkan kita utk org yg mrk sayang
aku tak tau apa yang ada di pikiranmu. entah baik atau buruk, tapi kubersumpah kusayangi kau sampai waktu menjadikanmu sesosok kenangan.
Kamu itu sebenernya lucu, tapi lucunya gak bikin ketawa. Tapi bikin sayang ๓พŒณ๓พŒด
Retweeted by AnggiDW
Aku bahagia,makane gatau twitteran :v
Komunikasi itu penting sampai salah satu dari kita susah dihubungi.
kapan sih, hubungan kita bisa awet kayak hujan sekarang ini?
Retweeted by AnggiDW
Mending hubungan LDR yang jauh tapi ngerasa deket, daripada hubungan jarak deket tapi ngerasa jauh.
Retweeted by AnggiDW
Aku sedang merencanakan untuk meninggalkan segala hal yang membuatku sedih, salah satunya kamu~
Retweeted by AnggiDW
Terus saja seperti ini. Pasti ada momen di mana saya ini mundur. Bukan menjauh, sekadar tahu diri.
Retweeted by AnggiDW
Sayang iku kudu ngene yo? :( kesikso
Lagi kangen sama si emak yang lg terbaring di rumah sakit ({})
Sadar ae nek pinginanku akeh, gak mungkin nk njaluk akeh kyok ngono๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suwedih aku
Retweeted by AnggiDW
Kita bisa tertawa saat kumpul sama teman. Tapi, semua menjadi kelabu. Menjadi gelap, saat balik ke rumah. Berdiam diri dikamar.
Retweeted by AnggiDW
Seseorang yang mudah tertidur cenderung memiliki tingkat sugestifitas yang lebih tinggi.
Retweeted by AnggiDW
Didaskaleinophobia adalah fobia atau rasa takut untuk pergi ke sekolah.
Retweeted by AnggiDW
Susah punya temen yang sukanya show off. Norak.
Uangggggg maakkkk
Cewek yg lagi dirumah. Ngga jauh dari tiduran, mainin hp, dgrn lagu & nonton tv. Dia kalo udh bete bgt dirumah, dia lebih memilih tidur. :)
Retweeted by AnggiDW
Ojo ngewohi aku maneh,su!
Katanya tomboi kok lembek gitu? :v status doang mah. Fak!
Sudah tau dia ada yang punya, lalu anda hadir sebagai perusak? hahaha RENDAH SEKALI
Retweeted by AnggiDW
Sampeyan gak payu ta mbak?
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for AnggiDW
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?