Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
BlackCat
254 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah.
Retweeted by BlackCat
NIlai jelek, dimarahin gara gak belajar. Nilai bagus, dicurigain nyontek. Serba salah jadi pelajar pas-pasan :| #masa2disekolah
Retweeted by BlackCat
Derita stalker.
Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.
Retweeted by BlackCat
If you have choices, choose the best. If you have no choice, do the best.
Retweeted by BlackCat
yang duduk dibelakang biasanya biang ribut
Retweeted by BlackCat
pulangnya ud dr tadi siang , cuma nyangkut di rumah temen sampe skrng blm plg :| .
Retweeted by BlackCat
" AKU JOMBLO DAN AKU BANGGA " mana suaramu !!!
Retweeted by BlackCat
Pengen punya pacar yang gak bakal jadi mantan. pengen banget! capek pacaran sama orang yg cuma main2 doang.
Retweeted by BlackCat
I need money !
Haduhh rasanya jadi jomblo hampir setaun
Kadang gue berfikir,apakah cinta itu patut untuk diperjuangkan ketika kesetiaan dibalas dengan Kekecewaan. :)
Retweeted by BlackCat
Nilai un bagus,angkatan 2015 lulus semua,banggain orgtuaRT @WaktuSekolaah: Apa sih harapan di tahun 2015 gais ?
Retweeted by BlackCat
sekolah di hari sabtu itu bikin males ya :'|
Retweeted by BlackCat
karna sekolah adalah rumah kedua , kalau tidur di sekolah ya wajar2 aja :|
Retweeted by BlackCat
Ada yang merindu tanpa tau kapan harus berhenti. Ada. Banyak.
Retweeted by BlackCat
Diam saja dikamar -"ucap kakeknenek klo lg lmpu mti dan aku sndrian
Lancarkanlah apa yg akan ku kerjakan yaallah.. #prayforunas #prayforujianpraktek #prayfortryout aammiinnm....
Stniite gni, gua kehabisan stok TOP!! Aaa..mls keluar pula --, pic.twitter.com/FS0mIH4ZT3
On di twitter pas satnait
Aku, dia, dan kamu... Aduhhh ribet banget yach.. Knpa bukan kita ber'2 aja (˘_˘")
Retweeted by BlackCat
Sedih ya, diKodein terus, tapi gak peka2. :''')
Retweeted by BlackCat
Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu. :')
Retweeted by BlackCat
If you love, if you care too much...you will get hurt too much. :') </3
Retweeted by BlackCat
Aku cuma takut kehilangan orang yg akusayang untuk yg kesekian kalinya. :')
Retweeted by BlackCat
Sama mantan inget, kok sama sholat bisa lupa?
Retweeted by BlackCat
Yaellah badan gue dulu juga kurus .. Sekarang aja hidup gue senang jadi BENGKAK !! Haha :v -_-
Retweeted by BlackCat
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang km inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang km miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
Retweeted by BlackCat
Susah seneng bareng2, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa2 bilang. Dalam hubungan emang butuh itu semua. :)♥
Retweeted by BlackCat
Saya gaenak hati dg anda. Jadi tolong. Biarkan saya menjauh
Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
Retweeted by BlackCat