Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Anggi
667 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@vialljh: Carrot sih bungkus aja buang deh ke laut "@flappygurl: NEHHH BACA NEEHHHH pic.twitter.com/iaIPgCLikg""
"Its gotta be youu" "Scooby dooo" "Wrong sized shoee" "Big brown poo" "It's kungfuu" Best lyric changes #OneDirectionPTW
Retweeted by Anggi
Dih riri sotauu yaa wkwk, padahal riri itu blu keteknya dismoothing:p"@NurAuliaFikri: @fiqihnuraida @Anggidwip_ wkwkwk"@Twiternesian: #giatb
"@1DgoIndonesia: Maygat !! Jajajajjajaajaajajajajajajaja pic.twitter.com/LPS64tuUlq"
"@yuliantieffnd: Hbd yaaa winnnnnn!!! Smoga apa yg dismogain bisa terkabulll @AlwinNurIzzati aamiinnnnnnnn"
Nah kann wkwk sama ajaa-_-"@NurAuliaFikri: Tidak bakal ikutan-__-"@Anggidwip_: Wkwk klo dia ikutan?klo engga?hayo wkkw"@NurAuliaFikri: Ish g
Wkwk klo dia ikutan?klo engga?hayo wkkw"@NurAuliaFikri: Ish gapapa biar dia berikutan bales2an mention sma kita wkwk"@Anggidwip_: Wkwk janga
Iya padahal dia gapernh belajar wkwk,suka ketawa grgr kampleng kitaa"@fiqihnuraida: Dan kita suka iri kalo hendika nilainya lebih bagus dari
Wkwk jangan bw dia gaenakkan nnti dikiranya knp lagi wkwk"@NurAuliaFikri: Gapapa bagus itu wkwk. Ish dikasih titik_- huftthahah"@Anggidwip_:
Kangen masa2 dikls qih wkwk"@fiqihnuraida: "Wkwkwkw lucu kalo inget dulu RT @Anggidwip_: Butiti omongannya manjur njir wkwk"@fiqihnuraida
Aku ga kemn2 ko wkwk"@fiqihnuraida: "Makanha kamu jan pernah pergi wwkwkwm @Anggidwip_: Wkwk yoi. Dan hanya kita ber2 yang mengerti bahasa k
Wkwk masa iya yogi ama anggi irawan "@NurAuliaFikri: Anggi Irawan temennya @.amriimuhammad hahah"@Anggidwip_: Anggi siapa ga?wkwk
Butiti omongannya manjur njir wkwk"@fiqihnuraida: "Wkwkwk dan kita berdua d sumpahin putus sm pacar kita dan akhirnya aku putus beneran @Ang
Wkwk yoi. Dan hanya kita ber2 yang mengerti bahasa kita ya wkwk"@fiqihnuraida: "Siapa lagi gi kalo bkn gua yg ngerti bahasa lu wkwk @anggidw
Oke fix wkwk"@NurAuliaFikri: Ishh emang tau yee wkwk"@Anggidwip_: Ish engga yee sotau wkwk;p"@NurAuliaFikri: Liat ituu ish kamu pura2 gatau
Anggi siapa ga?wkwk"@NurAuliaFikri: Iya pokoknya abisin jngn smpe tersisa ntr diambil anggi aja wkwk"@fiqihnuraida: Pulang" abis liatin aja
Fiqih buka aib kita berdua aja wkwkwk"@fiqihnuraida: "Pas pelajaran bu titi @Anggidwip_ @notesOfschool: Pas guru nerangin bercanda, pas dita