Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anggi
667 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@vialljh: Carrot sih bungkus aja buang deh ke laut "@flappygurl: NEHHH BACA NEEHHHH pic.twitter.com/iaIPgCLikg""
"Its gotta be youu" "Scooby dooo" "Wrong sized shoee" "Big brown poo" "It's kungfuu" Best lyric changes #OneDirectionPTW
Retweeted by Anggi
Dih riri sotauu yaa wkwk, padahal riri itu blu keteknya dismoothing:p"@NurAuliaFikri: @fiqihnuraida @Anggidwip_ wkwkwk"@Twiternesian: #giatb
"@1DgoIndonesia: Maygat !! Jajajajjajaajaajajajajajajaja pic.twitter.com/LPS64tuUlq"
"@yuliantieffnd: Hbd yaaa winnnnnn!!! Smoga apa yg dismogain bisa terkabulll @AlwinNurIzzati aamiinnnnnnnn"
Nah kann wkwk sama ajaa-_-"@NurAuliaFikri: Tidak bakal ikutan-__-"@Anggidwip_: Wkwk klo dia ikutan?klo engga?hayo wkkw"@NurAuliaFikri: Ish g
Wkwk klo dia ikutan?klo engga?hayo wkkw"@NurAuliaFikri: Ish gapapa biar dia berikutan bales2an mention sma kita wkwk"@Anggidwip_: Wkwk janga
Iya padahal dia gapernh belajar wkwk,suka ketawa grgr kampleng kitaa"@fiqihnuraida: Dan kita suka iri kalo hendika nilainya lebih bagus dari
Wkwk jangan bw dia gaenakkan nnti dikiranya knp lagi wkwk"@NurAuliaFikri: Gapapa bagus itu wkwk. Ish dikasih titik_- huftthahah"@Anggidwip_:
Kangen masa2 dikls qih wkwk"@fiqihnuraida: "Wkwkwkw lucu kalo inget dulu RT @Anggidwip_: Butiti omongannya manjur njir wkwk"@fiqihnuraida
Aku ga kemn2 ko wkwk"@fiqihnuraida: "Makanha kamu jan pernah pergi wwkwkwm @Anggidwip_: Wkwk yoi. Dan hanya kita ber2 yang mengerti bahasa k
Wkwk masa iya yogi ama anggi irawan "@NurAuliaFikri: Anggi Irawan temennya @.amriimuhammad hahah"@Anggidwip_: Anggi siapa ga?wkwk
Butiti omongannya manjur njir wkwk"@fiqihnuraida: "Wkwkwk dan kita berdua d sumpahin putus sm pacar kita dan akhirnya aku putus beneran @Ang
Wkwk yoi. Dan hanya kita ber2 yang mengerti bahasa kita ya wkwk"@fiqihnuraida: "Siapa lagi gi kalo bkn gua yg ngerti bahasa lu wkwk @anggidw
Oke fix wkwk"@NurAuliaFikri: Ishh emang tau yee wkwk"@Anggidwip_: Ish engga yee sotau wkwk;p"@NurAuliaFikri: Liat ituu ish kamu pura2 gatau
Anggi siapa ga?wkwk"@NurAuliaFikri: Iya pokoknya abisin jngn smpe tersisa ntr diambil anggi aja wkwk"@fiqihnuraida: Pulang" abis liatin aja
Fiqih buka aib kita berdua aja wkwkwk"@fiqihnuraida: "Pas pelajaran bu titi @Anggidwip_ @notesOfschool: Pas guru nerangin bercanda, pas dita