Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Angga Satyagraha
283 followers
RT @JukiHoki: gue kangen masa kecil gue, karena gue bisa bahagia dengan sederhana.
Gak nyadar barusan gue nulis apaan RT @sucirhyw_: @anggastygr_ ahahahah, okee
Ya gausah dikipirin RT @sucirhyw_: @anggastygr_ wkwk, abis gua gedekk, pagi" udh bikin unmood aja, aturan seneng yekan,_-_
Ampe segitunya RT @sucirhyw_: Apaciww, mupp wkwk lg kesel nga hehe "@anggastygr_: Uset dah RT (cont) tl.gd/n34c51
Uset dah RT @sucirhyw_: Najiss ahh pagi" anjinggg udah unmood ajeetot
Jumlah nilainya berapa ? RT @sefam96_: Selamat ya buat @Nizwa_ dia adalah peringkat pertama di 9F. Keren!
Muka gue jelek bget oy RT @Starducks_diana: music with @anggastygr_ pic.twitter.com/4tV928qWfz
Udah gak lucu lagi yg bgituan RT @nabillahjihaan: @KrisnaLeonidas_ boong mulu lu kaya @anggastygr_ :")
Dari dulu begini gini aja
Jaman dulu abis foto buru2 dicetak. Skrg abis foto buru2 di share ke sosmed. "growingmedia"
Next time again. wanna be off.
Mantaapp RT @sucirhyw_: Besok naik tangga 4kali:"( dan kaki guee masih sakit" -_- sabar:"_
RT @FaktaGoogle: Orang yang sedang berbohong biasanya akan menghindari kontak mata.
RT @WOWFakta: Anak-anak dengan tingkat IQ tinggi cenderung makan secara sehat, bergaya hidup aktif, dan anti rokok. [NatGeo]
Gue make tweetcaster for android Bukan twitter for android.
Orang jepang gabisa ngomong Seven Eleven bisanya jadi 'Sebung elebung / Sebung'
Paling kesel kalo lagi tidur, terus dipaksa bangun #GueBanget :D
Retweeted by Angga Satyagraha
Jangan sampe RT @Atikah_DwiK: twuran masih berlanjutkah?
Jika kita melihat sebuah bintang yang jaraknya 1 juta tahun cahaya, berarti yang kita lihat adalah sinar 1 juta tahun yang lalu
Retweeted by Angga Satyagraha