Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Anggà
328 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Just wait until she can make me feel great.
00:30 Apel Personel @PolsektroTabang Operasi Kepolisian Cipta Kondisi dgn sasaran balap liar, tawuran & tindak pidana pic.twitter.com/SjTnbgrwXn
Retweeted by Anggà
Sekitar 70 persen penggemar SpongeBob adalah orang dewasa.
Retweeted by Anggà
Ngapain?? Jam berapa? RT @nabillahjihaan: Besok sekolaaaaaaahhhhh
Udara pagi seger
BMKG : Perkiraan cuaca diJakarta hari ini Cerah, Berawan, Hujan ringan,hingga Hujan lebat. #lol
Jujur dari kemaren blm tidur
Kita sering menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita miliki, tapi saat kita memilikinya kita tak lagi menginginkannya.
Retweeted by Anggà
Seenak apapun hasil kebohongan, tetep enakan jujur
Tar dikirim lewat pos wkwkwk RT @sucirhyw_: @anggastygr_ amiin ya allah;;)o:), kadonya mana:(
Gaperlu traktiran deh yg penting lu makin baik aja ;p RT @sucirhyw_: Thankyuu angga hehe{} "@anggastygr_: @sucirhyw_ Happy bday suci.."
Kunjungi Google Maps lalu ketik 52.376552,5.198303 dan Anda akan melihat seorang pria seperti sedang menyeret tubuh orang ke dalam danau.
Retweeted by Anggà
Yg ngebaca cobain dah RT @WOWFAKTA: Anda tidak dapat menggelitik diri sendiri, kecuali menggelitik langit-langit mulut Anda.
Sebaiknya kita jgn sombong dngn harta yg masih dibelikan oleh orang tua kita. Kalo udah bisa beli sendiri baru boleh bangga.
Gue stiap tdur mimpi full sampe bngun RT @WOWFAKTA: Para ilmuwan mengatakan semakin tinggi IQ seseorang, semakin banyak ia bermimpi.
Mau celana jeans awet? Simpan saja didalam kulkas!. Faktanya sebagian besar bakteri pada jeans mati pada suhu rendah.
Retweeted by Anggà
75 persen orang membalikkan bantal untuk merasakan bagian yang dinginnya.
Retweeted by Anggà
Kumon, ditemukan Toru Kumon, pria asal Jepang karena anaknya sulit belajar matematika dengan cara biasa.
Retweeted by Anggà
4.30am. Saatnya nikmati oksigen wktu subuh yg msih seger
Sekalian ganjel lemari aja bos RT @WOWFAKTA: Musisi Dave Grohl pernah menggunakan piala Grammy sebagai pengganjal pintu.
It just yesterday.
Tunggu selanjutnya RT @Atikah_DwiK: Jijik ngga jijikkkk "@anggastygr_: @Atikah_DwiK RT (cont) tl.gd/n9o7ji
Jika Anda melihat bayi hewan yang sendirian dan tampak sehat dan bersih, tinggalkan saja, karena induknya mungkin sedang mencari makanan.
Retweeted by Anggà
RT @JukiHoki: gue kangen masa kecil gue, karena gue bisa bahagia dengan sederhana.
Gak nyadar barusan gue nulis apaan RT @sucirhyw_: @anggastygr_ ahahahah, okee
Ya gausah dikipirin RT @sucirhyw_: @anggastygr_ wkwk, abis gua gedekk, pagi" udh bikin unmood aja, aturan seneng yekan,_-_
Ampe segitunya RT @sucirhyw_: Apaciww, mupp wkwk lg kesel nga hehe "@anggastygr_: Uset dah RT (cont) tl.gd/n34c51
Uset dah RT @sucirhyw_: Najiss ahh pagi" anjinggg udah unmood ajeetot
Pagi oyRT @Amriefath: Malem semuaaa
Jumlah nilainya berapa ? RT @sefam96_: Selamat ya buat @Nizwa_ dia adalah peringkat pertama di 9F. Keren!
Muka gue jelek bget oy RT @Starducks_diana: music with @anggastygr_ pic.twitter.com/4tV928qWfz
Udah gak lucu lagi yg bgituan RT @nabillahjihaan: @KrisnaLeonidas_ boong mulu lu kaya @anggastygr_ :")
Dari dulu begini gini aja
Jaman dulu abis foto buru2 dicetak. Skrg abis foto buru2 di share ke sosmed. "growingmedia"
Next time again. wanna be off.
Mantaapp RT @sucirhyw_: Besok naik tangga 4kali:"( dan kaki guee masih sakit" -_- sabar:"_
RT @FaktaGoogle: Orang yang sedang berbohong biasanya akan menghindari kontak mata.
RT @WOWFakta: Anak-anak dengan tingkat IQ tinggi cenderung makan secara sehat, bergaya hidup aktif, dan anti rokok. [NatGeo]
Gue make tweetcaster for android Bukan twitter for android.
Orang jepang gabisa ngomong Seven Eleven bisanya jadi 'Sebung elebung / Sebung'
Paling kesel kalo lagi tidur, terus dipaksa bangun #GueBanget :D
Retweeted by Anggà
Jangan sampe RT @Atikah_DwiK: twuran masih berlanjutkah?