Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anggà
272 followers
Just wait until she can make me feel great.
00:30 Apel Personel @PolsektroTabang Operasi Kepolisian Cipta Kondisi dgn sasaran balap liar, tawuran & tindak pidana pic.twitter.com/SjTnbgrwXn
Retweeted by Anggà
Sekitar 70 persen penggemar SpongeBob adalah orang dewasa.
Retweeted by Anggà
Ngapain?? Jam berapa? RT @nabillahjihaan: Besok sekolaaaaaaahhhhh
Udara pagi seger
BMKG : Perkiraan cuaca diJakarta hari ini Cerah, Berawan, Hujan ringan,hingga Hujan lebat. #lol
Jujur dari kemaren blm tidur
Kita sering menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita miliki, tapi saat kita memilikinya kita tak lagi menginginkannya.
Retweeted by Anggà
Seenak apapun hasil kebohongan, tetep enakan jujur
Tar dikirim lewat pos wkwkwk RT @sucirhyw_: @anggastygr_ amiin ya allah;;)o:), kadonya mana:(
Gaperlu traktiran deh yg penting lu makin baik aja ;p RT @sucirhyw_: Thankyuu angga hehe{} "@anggastygr_: @sucirhyw_ Happy bday suci.."
Kunjungi Google Maps lalu ketik 52.376552,5.198303 dan Anda akan melihat seorang pria seperti sedang menyeret tubuh orang ke dalam danau.
Retweeted by Anggà
Yg ngebaca cobain dah RT @WOWFAKTA: Anda tidak dapat menggelitik diri sendiri, kecuali menggelitik langit-langit mulut Anda.
Sebaiknya kita jgn sombong dngn harta yg masih dibelikan oleh orang tua kita. Kalo udah bisa beli sendiri baru boleh bangga.
Gue stiap tdur mimpi full sampe bngun RT @WOWFAKTA: Para ilmuwan mengatakan semakin tinggi IQ seseorang, semakin banyak ia bermimpi.
Mau celana jeans awet? Simpan saja didalam kulkas!. Faktanya sebagian besar bakteri pada jeans mati pada suhu rendah.
Retweeted by Anggà
75 persen orang membalikkan bantal untuk merasakan bagian yang dinginnya.
Retweeted by Anggà
Kumon, ditemukan Toru Kumon, pria asal Jepang karena anaknya sulit belajar matematika dengan cara biasa.
Retweeted by Anggà
4.30am. Saatnya nikmati oksigen wktu subuh yg msih seger
Sekalian ganjel lemari aja bos RT @WOWFAKTA: Musisi Dave Grohl pernah menggunakan piala Grammy sebagai pengganjal pintu.
It just yesterday.
Tunggu selanjutnya RT @Atikah_DwiK: Jijik ngga jijikkkk "@anggastygr_: @Atikah_DwiK RT (cont) tl.gd/n9o7ji