Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ayen
650 followers
yoweslaaaa ☹
sicknya jangan dirasain yaaa ~
sungguh lidah yang ceroboh
bagai seorang pemberani diantara ribuan pengecut ~
segerombol anak muda dengan mimpi besarnya ~
Mengejar mimpi yg belom selesai dan mencari mimpi yg lain~
Retweeted by ayen
panasnyaaaa ~
bentar lagi gada yang keruma buat ngurusin anggaran dana BFOS ~
Sejelek-jeleknya perempuan,kalo berkerudung seperti ada nilai plusnya.
Retweeted by ayen
lebih milih diem ,aku tau kalian udah bosen dengerin keluhanku yang ini ini aja :'
bukannya mikir tapi kepikiran
sayangnya dateng ke aku kalo cuman ada perlu :'
ga gampang yarobb
huuu bodo bodo bodo__-
perasaan tuh tweet ngurusin idup orang mulu ya__-
haha RT @rnanggun: namaku anggun dd bukan cantik :p RT @tia_listya: rnanggun hay kak cantik :))
selamat berbuka puasa ~
sampe lupa ya gimana carany senyum ~
tukang ngeluh cengeng mulu :'
sakitnya jangan dirasain .lebih ngefek lagi kalo situ yang bilang ~
Kalo waktu boleh diputar :( aku gak mau pergi dr anda !
Retweeted by ayen
satu dua minggu akan ku tunggu dua tiga bulan masi kutunggu empat lima taun aku masi disini ~ abdul