Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Angga Dwi Syahputra
316 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via ufapp.co/todaystat
Jarang ada #Gemini yang sabaran, apalagi yg bulan Mei? Itu manusia2 yg susah disuruh ngalah :D
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
"@GeminiAddict: Jarang ada #Gemini yang sabaran, apalagi yg bulan Mei? Itu manusia2 yg susah disuruh ngalah :D"yoi haha
"@GeminiAddict: Kamu suka cepet bosen orangnya? berarti kamu masih serumpun sama kami para #Geminian :D"enggaktuh
Suka tergesa2 kalo ngambil keputusan, kebiasaan burunya #Gemini tuh, nanti baru nyesel kalo sadar itu terburu2 -__-"
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Keras kepala #Gemini susah bgt dibilangin, kalo udah kena batunya dari perbuatan sendiri baru deh kebuka tuh mata sama logika.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
#Gemini tuh weekend gini kalo NGGAK MALES sih ya beres beres. Kalo lagi males yaudah tidur2an aja, mandi aja males.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Jangan bikin kesel #Gemini, soalnya #Gemini itu gampang ngambek nya ;p
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
#fact8D Angga: Tinggi ,pinter ya dia ,baik kadang doang ,kece mayan
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Penasaran bangget #Gemini kalo udah kepo tu susah bangget buat brhnti kalo gak dapet jawabannya
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Paling jengkel sm orang yg sok tau, tapi ngomong doang #Gemini biasanya kalo udah gak tahan, keluar deh itu Sindiran Pedas.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Cantik relatif sihhh emangg:3
cewe hebat itu bisa menjaga keperawanannya dan cowo hebat itu tidak akan menodai kperawanan org yg mereka sayangi
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
"@HeiRassya: Pdkt, jadian, putus, balikan, semua ada saatnya."
"@HeiRassya: Masih sayang, tetep sayang, dan makin sayang. :)" ♥