Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Angga Dwi Syahputra
326 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
"@gatom9: Morning🌞 (at Pejabat Samali Area) [pic] —path.com/p/2enHUDS"
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@KutipanAliando: pacaran itu gk perlu sempurna. justru yg diperluin itu ketidak sempurnaan untuk saling melengkapi satu sama lain nya"btl(y
Lewat dpn muka......................
"@GeminiAddict: Kamu kalo ngomong suka sembarangan ya? Geminian pasti udah nggak heran sama kalimat ini yang selalu ditujukan pada mreka."
"@GeminiAddict: Diemnya #Gemini itu berarti dia udah merasa sangat disakitin, dan dihatinya menyimpan banyak hal untuk dikatakan.":'..
Punya 1 tempat favorite yang bakal dia datengin terus menerus #Gemini. Dan ngerekomendasiin tempat tsb sm temen2nya.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Waktu maen bareng temen2 adalah waktu yang paling seru buat #Gemini. Bisa bikin mreka ngelupain masalahnya.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
"@GeminiAddict: Kalau #Gemini , Kelemahannya Terlalu Masabodo & Egois."Hoho
"@GeminiAddict: Gampang banget terpengaruh! Itu kelemahan #Gemini i."Alrght
Terkadang suka minder sendiri, itu kenapa #Gemini sll sensitive kalo disinggung masalah penampilan.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@Tweetnesian: Semoga hari ini jauh lebih baik dan berkah. Amin."Amin
"@Tweetnesian: Senyumnya adalah semangat <3"musibah
"@Tweetnesian: Kalau sudah sayang, mau ngejauh pun susah :')"gampang
Kalo lagi jatuh cinta #Gemini tuh Cemburuan bgt, kadang jadi suka emosian sama pacar tanpa alasan yg jelas.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra
"@GeminiAddict: Narsis #Gemini. Ya gimana abis cakep + nyenengin + unik sih, maaf ya~ HAHA."Enggak nrss
#Gemini nggak bakal langsung ngomong kalo dia lagi ah, tapi nunjukin pake sikap cuek dingin dan malesnya dia, biar kerasa.
Retweeted by Angga Dwi Syahputra