Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
AnggaDwiSyahputra
310 followers
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
#Gemini kalo lg bersemangat kamar bs kinclong bgt dibersihin, tapi kl kumat malesnya itu kamar bisa kyk Tong Sampah Raksasa -_-
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Nggak fokus, bisa aja lagi ngerjain sesuatu, pikirannya teralih sama kegiatan yang lebih menarik, lagi beres2 tau2 maen game #GeminiBanget
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Malessss banget ngapa2in kalo lagi galau #Gemini, ngurusin diri sendiri juga males... Bisa kucel kurang tidur, berantakan.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Males sama hal2 ribet, #Gemini punya sejuta cara untuk ngebuat smuanya jadi simple dan lebih cepet buat dikerjain
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
#Gemini mending dibenci karena jadi diri sendiri, daripada disukai dan harus menjadi orang lain.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Semua orang merasa #Gemini adalah sahabat yang baik dan royal, tapi sayangnya Gemini sendiri suka menjaga jarak saat dia pengen sendirian.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
"@GeminiAddict: Selalu membutuhkan hal baru dalam hidupnya, buat menghidari rasa bosan #Gemini. Pacar baru misalnya #EH *dijitak*"-_-
Ramahhh kebangetan #Gemini tapi itu yang bikin lawan jenis kadang salah paham sama sikapnya.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
BAWEL itu #Gemini banget, kadang nggak sadar sama kesalahan sendiri tapi ngeritik orang lain mulu. Susah diingetin.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Siapapun yg bikin #Gemini kesel gak bakal lewat dari pembalasan. Gemini tuh pendendam parah :[
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Kadang selalu ngeluh #Gemini dari cuaca panas ujan, kerjaan yang banyak, kalo udah badmood bawaannya ngeluhhh muluk.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Have a charming first sight, pertama kali liat #Gemini bisa bikin orang kagum.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Susah untuk percaya sama seseorang yang punya masalalu buruk #Gemini. Selalu was2 karena takut bakal terulang lagi.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Cerdas dan cepat belajar #Gemini nggak heran kalau dia selalu diandalkan dalam segala hal. Tapi... Kalo malesnya kumat ya nggak tau deh.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Pelupa #Gemini tuh rata, mau ke toko buat belanja inget apa yg mau dibeli, tapi kalo gak dicatet ya lupa lagi pas udah di toko
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Selalu kesulitan nahan emosi #Gemini kalo menyangkut kejujuran mereka yg disangsikan. Udah jujur tp dituding Bohong itu nyakitin.
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Asmara gemini:sudah seharusnya, asmara aquarius: makan hati. -_- kacau
Today stats: 3 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
#Gemini paling males sama yang namanya Beres-Beres Hayo setuju gak??? *buka aib*
Retweeted by AnggaDwiSyahputra
Susah tidur kalau malem dan sering ngantuk pas jam kantor / sekolah. Itu #Gemini bangget :[
Retweeted by AnggaDwiSyahputra