Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Dz
316 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@GeminiAddict: Hobby berdebat! itulah #Gemini coba aja adu argmen sama Geminian? Tar juga bakal tau kalo Gemini tuh Jagonya Debat! :P"yoiii
#Gemini i itu cerdik, bisa punya rencana hebat dalam hitungan detik, kreatif. Dan paling nggak suka sama org2 yang ngancurin rencananya.
Retweeted by Dz
#Gemini itu cepat belajar, apa aja yang diajarin ke dia pasti cepet ditangkep dan diaplikasikan. Tapi sayang nggak mau kalah.
Retweeted by Dz
#Gemini kalo udah cinta dan peduli sama seseorang, kebahagiaan orang itu lebih penting dari pada kebahagiaan dia sendiri :')
Retweeted by Dz
#Gemini gampang banget jatuh cinta, tapi juga gampang banget ilang perasaannya kalo dia udah nggak respect sama pasangannya.
Retweeted by Dz
"@dilukain: dia udah bahagia sama yg lain, kamu kapan?"Iya?
RT!"@dilukain: Sejago-jagonya seseorang bikin kenyamanan, pasti ada saat dimana orang itu ada di titik ngebosenin, ngebetein, ngeselin etc."
RTha"@GeminiAddict: Kalo admin sih pas bosen suka godain cewek telang yg mondar-mandir depan rumah (red: anjing betina yg gak pake baju) :["
Kalo lagi bosen #Gemini suka ada ide2 gila utk ngabisin waktu, pokoknya yg ga biasa deh :D kamu #Geminian kl lg bosen biasanya ngapain? :D
Retweeted by Dz
"@GeminiAddict: Paling bisa jadi pusat perhatian disetiap pesta #Gemini selalu beda sama orang2 pada umumnya, erti punya aura memikat :D"wew
"@GeminiAddict: Kurang begitu suka sindir2an #Gemini Mereka kalo ada problem langsung ngomong gapake sandar-sindir. Straight to the point!"
Perfeksionisnya #Gemini tuh jadi kelebihan utk setiap hasil kerja mereka, sekaligus jadi kekurangan yg bikin mereka selalu kepikiran.
Retweeted by Dz
Selalu apa adanya #Gemini gak suka pura2 hanya demi menjaga perasaan orang, makanya banyak yg judge mereka Judes.
Retweeted by Dz
Okesip august!
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"Gak akan ada PHP kalo kita gak ke-GR-an." Setuju gak?
Retweeted by Dz
Coollll"@MercedesBenz: Star noir. RT @silerroad: @MercedesBenz new #CClass strikes a pose in Seattle at media drive. pic.twitter.com/7CNd8loEzs"
#3 Virgo: Sangat hati2, kerap rewel dan kritis yg menunjukan betapa besar perhatiannya pada seseorang.
Retweeted by Dz
"@TweetRAMALAN: #7 Gemini: Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin diperhatikan. Gemini adalah tipe yg gampang berubah-ubah."Bener.
April: pandai membujuk, cenderung menyembunyikan perasaaanya, sangat pemilih, menyukai olahraga.
Retweeted by Dz