Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Angga Destyana
356 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I can only pray one day Kiyan talks about me the way my brother talks about our mom. So sweet. Loveā€¦ instagram.com/p/t58e27xjVG/
Retweeted by Angga Destyana
Yuk yang mau order lukisan photo kalian sendiri, cocok nih buat hadiah anniversary / ultah :) Kontak : 082113162832 Pin BB : 7F34B4FE
Retweeted by Angga Destyana
Mau melukis dengan photo kalian sendiri? Yuk di order aja, harga murah kok Kontak : 082113162832 Pin : 7F34B4FE pic.twitter.com/cSGaiEX93T
Retweeted by Angga Destyana
Abis ngilang, tiba-tiba balik lagi tanpa ada rasa bersalah. Hebaaat :))
Retweeted by Angga Destyana
Tolong jangan datang (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kamu pergi (lagi).
Retweeted by Angga Destyana
Temenan? Sama siapa aja lah, mau sama yang jelek, gak berduit, gak gaul ga apa apa yang penting sifatnya aja baik.
Retweeted by Angga Destyana
Yah namanya juga hidup. Ada yang suka sama kita, ada yang benci sama kita yang padahal kita sendiri gak kenal dia yang gak suka sama kita.
Retweeted by Angga Destyana
Lo cuek sama gue, gue masih bisa nanggepin lo. tapi kalau seketika gue pergi, mungkin gue capek. capek nahan sabar atas kecuekan lo.
Retweeted by Angga Destyana
Perhatian sekecil apapun dari kamu, akan terasa sangat spesial bagiku.
Retweeted by Angga Destyana
Cewek mancung itu cantik, cewek pesek itu manis, ngegemesin, segalanya ada di pesek deh.
Retweeted by Angga Destyana
Kangen temen lama. udah pada sombong2 sekarang.. bahkan lupa sama kita.
Retweeted by Angga Destyana
Pengen ketemu temen lama, pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita.
Retweeted by Angga Destyana
Jangan benci orang yang tinggalin kamu. Tapi, bikin dia merasa rugi telah meninggalkan kamu :)
Retweeted by Angga Destyana
Sebenernya kesel, tapi cuma dipendem. Balik lagi ke sabar, sabar dan sabar.
Retweeted by Angga Destyana
Don't judge me based on what you heard, you don't know the real me.
Retweeted by Angga Destyana
Menangis lah sekeras nya, Tapi selalu pastikan: ketika kamu berhenti menangis, kamu tidak akan pernah menangis lagi dengan alasan yang sama.
Retweeted by Angga Destyana
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Retweeted by Angga Destyana
Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Allah, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.
Retweeted by Angga Destyana
Tuhan memang Maha Benar. Memisahkan yang harusnya pisah dan mendekatkan yang harusnya dekat.
Retweeted by Angga Destyana
Jangan sering berantem sama pacarnya. Berantem itu bisa jadi pintu masuk buat orang ketiga yang sok-sok jadi pahlawan.
Retweeted by Angga Destyana
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
Retweeted by Angga Destyana
Lo cuek sama gue, gue masih bisa nanggepin lo. tapi kalau seketika gue pergi, mungkin gue capek. capek nahan sabar atas kecuekan lo.
Retweeted by Angga Destyana