Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Angga Destyana
361 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
haii,gimana hari kamu?menyenangkan atau ga?? — hai juga.. alhamdulillah cukup menyenangkan:D ask.fm/a/c0mnkqhq
follback angga — iya shafa udah yaa;) ask.fm/a/bqdg9ff7
anggaa follback — iya rizyana udah yaa;) ask.fm/a/c00q2dl8
Follback angga:) — atuh off anon dong-_- ask.fm/a/bpo6l801
hal yg bikin mood kamu drop? — yg bikin mood aku langsung drop itu : seharian gk ketemu gebetan;'( jaaaa...wkwkw... ask.fm/a/bp77a7gl
Bagaimana kamu ingin merayakan ulang tahunmu? — ga mesti mewah,meriah,&besar" kok. sederhana aja cukup/ga di ray... ask.fm/a/begnnlg0
Kadang, pacaran yang konyol itu lebih awet daripada pacaran yang terlalu serius dan romantis.
Retweeted by Angga Destyana
Pacaran itu gak cuma soal ngucapin selamat pagi-malam, nyuruh makan, dan ngajak jalan2. Tapi juga soal menjaga perasaan dan kepercayaan.
Retweeted by Angga Destyana
Dan perlahan, kita akan terbiasa. Terhadap apa saja.
Retweeted by Angga Destyana
Hati selalu tau jalan pulang. Sejauh apapun ego melangkah.
Retweeted by Angga Destyana
Sebaik-baiknya hubungan, pasti akan guncang juga. Bukan alasan utk putus. Justru disitulah Tuhan menguji kita utk melewatinya bersama-sama.
Retweeted by Angga Destyana
Because chat history, sometimes makes me so sad, sometimes make me so smile.
Retweeted by Angga Destyana
Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan, namun mudah meneteskan airmata.
Retweeted by Angga Destyana
I said "I'm fine" or "I'm okay," because I know, if I said "I'm not okay," you wouldn't do anything for me anyway.
Retweeted by Angga Destyana
Kita adalah sisa sisa yang di ikhlaskan
Retweeted by Angga Destyana
Pada hakikatnya suatu hubungan itu saling memperjuangkan, bukan hanya "mau" diperjuangkan
Retweeted by Angga Destyana
Hubungan yang paling tersedih itu ketika Lu berusaha perjuangin dia, tapi dia berusaha berjuang buat jauh dari lu.
Retweeted by Angga Destyana
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda... Makanya gue suka
Retweeted by Angga Destyana
Yang smp pengen buru2 SMA Yang SMA pengen buru2 Lulus Yang udah lulus Kangen sekolah SIKLUS.
Retweeted by Angga Destyana
Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu pergi tanpa adanya alasan.
Retweeted by Angga Destyana
Diem adalah alasan terbaik, sedangkan tersenyum adalah alasan terbalik.
Retweeted by Angga Destyana
Don't judge me based on what you heard, you don't know the real me. ;)
Retweeted by Angga Destyana
Sebagian orang belajar dari masa lalu. Bahwa mempertahankan seseorang itu tidaklah mudah.
Retweeted by Angga Destyana
Merjuangin itu ga semudah balikin telapak tangan apalagi merjuangin orang yg ga merjuangin balik
Retweeted by Angga Destyana