Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
♥ MJ ♥
335 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@anggadestya6 oke sip udah sembuh nih angga, gara2 di ucapin gws sama kamyu *alay* wkwkwk :D
Retweeted by ♥ MJ ♥
Lahir tanggal 6: Berani menyampaikan keinginan dan pendapat, memegang komitmen, mudah bergaul.
Retweeted by ♥ MJ ♥
Mereka yang lahir hari #SENIN adalah calon pemimpin yang hebat.
Retweeted by ♥ MJ ♥
Golongan darah O: Memiliki pemikiran yang tegas dan juga tegas. Mereka juga tipe orang yang suka bekerja dari pada banyak bicara.
Retweeted by ♥ MJ ♥
#Sagittarius adalah pribadi yg suka fashion yg menarik dan kenvensional
Retweeted by ♥ MJ ♥
buat apa gua ngasihannin orang kyk lo!! -_-
dulu sih masih 100%, tpi sekarang udh nggak!! 0,5% aja buat lo!! *cukup
@maddijanemusic Good morning maddi! Have a wonderful day!😊💜
Retweeted by ♥ MJ ♥
followers makin berkurang aja!!.. -_-
madii I LOVE YOU SO MUCH<3♥♥♥ @maddijanemusic
hi @maddijanemusic can you say "HELLO" for me please?♥♥LoveYouSoMuch
alhamdulilah semua nilai memuaskannn...;)
Why do you love Hold On? hashtag #HoldOnLukeAndMaddi so I can choose 1 Maddians to join my Skype call!
Retweeted by ♥ MJ ♥
Haii pagi :) Happy weekend ya, nih aku kasi Maddi yg cakep biar semangat ;3 pic.twitter.com/QhzFt8NXAj
Retweeted by ♥ MJ ♥
Hiii! @maddijanemusic I ALWAYS SUPPORT YOU♥♥♥ LOVE YOU SO MUCH