Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Anggaa
168 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Paling males kalo udah ribut.
Bertemen nggak boleh milih-milih? Gue sih milih. Yang hobi fitnah, muka dua, mulut lemes, ngapain ditemenin.
Retweeted by Anggaa
namanya juga cinta terluka itu pasti.
Liburan udah mau 1 tahun gak kemana",-
Gak kerasanya liburan udah mau 1tahun aja.
Terkadang hal kecil menjadi besar
Dunia serasa milik sendiri
Teringat mantan itu...
Terlatih patah hati.
Kumenanti seorang kekasih.
Tidak seindah dulu.
Gua yg dulu sama sekarang beda!
Mantan jadi temen sih wajar tapi kalo mantan jadi musuh itu yg gak wajar.
Aku akan senang. Aku akan menjadi orang sukses. Aku akan membuat orang tua kubangga, mungkin tidak sekarang tapi suatu hari nanti. Amin<3
Retweeted by Anggaa
ingin rasanya ku mengulang ke masa lalu
Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad, untuk menjadikannya kenyataan.
Retweeted by Anggaa
Hai kehidupan, terima kasih buat semuanya, suka dan dukanya.
Retweeted by Anggaa
Ibu; setia disaat susah ataupun senang :"
Retweeted by Anggaa
Seneng gak seneng tetap jalanin
Bahagia adalah saat aku di sayangi oleh orang yang aku sayangi
Retweeted by Anggaa
Selalu ada kenangan dalam hujan dan senja. Happy saturday guys :)
Retweeted by Anggaa
Nanti juga ada waktunya