Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Bertentot17
155 followers
Satu sih tapi repa bagi-bagi
Huruf depan A,D,J : mempunyai sifat-sifat kepemimpinan,suka bercanda,setia dan sangat romantis
Retweeted by Bertentot17
Gak ada penyemangat
Tinggal hitung hari
Jangan percaya akan org lain,percaya akan diri sendiri
Agustus: Jago ngegombal, perasaan sangat halus alias sensitif. Suka memimpin, penyayang.
Retweeted by Bertentot17
#LEO: sudah waktunya mengungkapkan isi hati yang sebenarnya, jangan dipendam terus,
Retweeted by Bertentot17
Makan tuh cinta!!
Kumpulan org kafir semuawk
Maaf kalo ngomong itu di jaga
Mungkin ini blm waktunya
Bahagia itu gak perlu lg senang doang.
Indah sekejap sakit terus-terusan?wk
Mungkin blm waktunya
Masa yg kita lalui itu hanyalah angan.
Mungkin ini cobaan
Mau gimana-gimana geh itu pernah sama kita
GAYA MASIH KAMPUNGAN AJA BELAGAK SOK HEBAT !! HIH !!
Retweeted by Bertentot17
Bener salah belakangan
Selalu tetap optimis
Siap gak siap harus dijalanin