Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Anggaa
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ngopsky mah enak:g
harus banyak" bersabar
Saatnya main aman.
mungkin semua ini takdir tuhan,-
Dulu tertawa bersama tapi sekarang semua itu telah hilang dengan berjalannya waktu.
perlahan temen pun mulai pudar.
Setiap orang pasti merasakan kesedihan:'(
Disuatu sisi masalah datang.
Hilang rasanya kebahagiaan itu.
Ingin rasanya kumenggapai semua itu.
Banyak gaya nih ah.
Udah ah cukup segitu aja.
But I have grown too strong.
Seharian gak ada kabar itu yg bikin curiga.
Membuka mata dengan lebarr.wkwk
setetes bikin bunting.. ga netes bikin pusing.. :|
Retweeted by Anggaa
Jalan pulang dimana yah.
Paling males kalo udah ribut.
Bertemen nggak boleh milih-milih? Gue sih milih. Yang hobi fitnah, muka dua, mulut lemes, ngapain ditemenin.
Retweeted by Anggaa
namanya juga cinta terluka itu pasti.
Liburan udah mau 1 tahun gak kemana",-
Gak kerasanya liburan udah mau 1tahun aja.
Terkadang hal kecil menjadi besar
Dunia serasa milik sendiri
Teringat mantan itu...
Terlatih patah hati.
Kumenanti seorang kekasih.
Tidak seindah dulu.
Gua yg dulu sama sekarang beda!
Mantan jadi temen sih wajar tapi kalo mantan jadi musuh itu yg gak wajar.
Aku akan senang. Aku akan menjadi orang sukses. Aku akan membuat orang tua kubangga, mungkin tidak sekarang tapi suatu hari nanti. Amin<3
Retweeted by Anggaa




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue