Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Raenaldo
Walaupun juga aneh orang-orang yang terlalu menuntut tayangan yang mendidik. Mau pinter kok ya malah nonton TV.
Retweeted by Raenaldo
Karena kita ini bodoh, maka yang laku yang bodoh-bodoh, lebih mudah dipahami oleh otak kita yang terbatas ini.
Retweeted by Raenaldo
Kalo udah TURBULENSI, semua doa yang tadinya GAK gitu hapal, tiba-tiba jadi lancar keluar dari mulut. ~@bene_dion pic.twitter.com/7LViwoNEKG
Retweeted by Raenaldo
Cerita Ftv tak lekang oleh waktu : Orang kaya vs Orang Miskin = Orang Kaya kena azab, orang miskin bahagia, Tamat.
Retweeted by Raenaldo
Iklan sirup 😊
Masjid Al Irsyad di Kota Baru Parahyangan, JaBar masuk daftar '25 Beautiful Mosques Worldwide' versi site complex. pic.twitter.com/gD9qSsfO7N
Retweeted by Raenaldo
Dear KPI.. Program semacam ini gak lebih baik dibanding Spongebob yang dicekal. m.youtube.com/watch?v=CL9kGP…
Retweeted by Raenaldo
dan kopi dirubungi semut, semoga mereka gak berevolusi jadi 7 semut manusia
Jalan menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Dibutuhkan kekerasan hati, tapi usahamu akan membuahkan hasil. #MR
Retweeted by Raenaldo
Mampus udah kepagian ini
In 1914, a boy chained his bike to a tree to fight in the war. He never returned pic.twitter.com/NeYh7PbDWr
Retweeted by Raenaldo
2 year old little girl being protected by her 4 year old brother in Nepal. pic.twitter.com/QqxnyZxDxl
Retweeted by Raenaldo
gileee iki montor ayuu tenan :V
Jika 1 GB bisa menyimpan musik berdurasi 960 menit, maka 1 Zettabyte bisa menyimpan musik berdurasi 2 milyar tahun.
Retweeted by Raenaldo
Buat jomblo cakep nih ! Besok bikin pakek kaki kambing twitter.com/designtaxi/sta…
Pastikan juga logo buatan kamu telah memenuhi syarat & ketentuan lomba ya. goo.gl/ZJ8198 #LogoKemnaker pic.twitter.com/dlsSPOfU9Z
Retweeted by Raenaldo
Haha oiya jasa kontruksi siap siap disikat sama kontraktor tiongkok
Twitter dulu jam segini masih rame banget sama temen2 yang bikin tweet cakep cakep, ngangenin !! #twitterzamandulu