Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Raenaldo
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Raenaldo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yah cakep cakep udah punya pacar, kampret
Yah juk keputusan sepihak nggak adil !! β€œ@JukiHoki: yak, warteg mpok marni mulai menaikan harga tempe orek sebesar 500 perak saudara2…”
RAenaldoluthfiagustiyaNGGA
Kalian cuma belum terbiasa dengan kenaikan ini
Kalian cuma belum terbiasa dengan kenaikan ini
salam AADC \m/
Terus kalo udah beli bbm banyak gitu udah aman ? Sama aja nanti juga ngarasain naiknya bbm, lebih baik beli secukupnya biar semua kebagian
Ormas ormas agama kenapa bikin ricuh aje ya
Mau bikin sinetron tandingan 7 manusia tapir
Merupakan keprihatinnya bangsa ini jika anak kecilnya lebih lancar menggunakan bahasa bangsa lain
Oh iya kenapa gak bikin photobook aja
Oh iya lupa mau nulis buku
Sumpah bang bukan gue !! β€œ@radityadika: Siapa nih yg abis ngeden sampe begini: pic.twitter.com/ymycB34bmh”
Rangga & Cinta menanamkan prinsip #BanggaJadiJomblo dan #BeraniBeda. Yang lain LDR, mereka LD tanpa ada R.
Retweeted by Raenaldo
Waktu berangkat ke kampus di jalan ada helikopter lewat di atas, berasa kaya di film laga bollywood
Sekarang saatnya bukuku yang gantian mejeng di toko buku
Sinetron sekarang lebih mirip acara fauna
taunya telat haha ---> Sungha Jung 5-City Indonesia Tour Next Week!: youtu.be/MMgTr-ZjedY?li… lewat @YouTube
1 jam melakukan hal yang tidak kita sukai, lebih melelahkan daripada 1 hari melakukan hal yang kita sukai. #MR
Retweeted by Raenaldo
Allahuakbar!β€œ@kikihusadani: Berhati-hatilah teman2 tetap waspada RT @Metro_TV: TKI Asal Madiun Suspect Virus Ebola metrotvn.ws/A312757”
Lagu - lagunya michael buble cakep semua
"TOGUA", Logo Baru Jogja yang Dikritik & Jadi Candaan Netizen (Akankah Muncul "Logo Tandingan"?) | kom.ps/AFni51
Cari temen yang mau diajakin nonton TULUS desember nanti
Wih, bentar lg hasil lomba komik @kdri bakal dicetak @bentangpustaka judulnya "Komik Corat Coret Made In Indonesia!" pic.twitter.com/U723OaK4Wp
Retweeted by Raenaldo
Fakta : jika anda gak bernapas bisa mati
HTM #hellofest10 PRE-SALE HARIAN 20K & TERUSAN (sabtu & minggu) 35K trsedia di Indomaret trdekat :) Yuk Sebarkan..!!! #HaveFun
Retweeted by Raenaldo