Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Raenaldo
Selamat buat @awwe_ yg menerima tanggung jwb besar sbg ketua @StandUpIndo brsm @Arie_Kriting & @dennygigis sbg wakil
Retweeted by Raenaldo
Dikit-dikit make kata "puasa" sebagai pembenaran biar dihormatin. Sama iman sendiri kok insecure, sih?
Retweeted by Raenaldo
Ayo mbol ikutan Lomba Desain #MaskotFiestaPoin! Ada total hadiah hingga 25 Juta loh! 😀 info:goo.gl/04zsW1cB
Retweeted by Raenaldo
Dan sebaliknya, di daerah yg susah cari bar, idealnya minimart diperbolehkan jual bir, dgn syarat menujukkan KTP @beergembira
Retweeted by Raenaldo
Kami juga setuju dengan @JRX_SID: beli bir di minimart harusnya sah2 saja, dengan syarat menunjukkan KTP. Usia 21+; and drink responsibly.
Retweeted by Raenaldo
serial artikel baru, yang akan diapdet terus --- > Diary menjadi penerbang “Subsidi dicabut” wp.me/p32BcE-3I lewat @wordpressdotcom
Alay kalo putus cinta tuh suka selfie pas lagi nangis trus dishare ke semua sosmed yg dia punya~ Bukannya iba, kita malah geli ngeliatnya 😭
Retweeted by Raenaldo
dan mulai ngerapihin blog lagi
Ini adalah kejadian kemarin. Sebuah mobil apv asal parkir di depan Beteng Trade Center terdorong KA. Prameks
Retweeted by Raenaldo
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
They woke up today to pray, all they wanted was to pray. Please keep their families in your prayer. #PrayForKuwait
Retweeted by Raenaldo
Kayak "duh, pegel nih gue abis teraweh", kalimat ngeluh yang terselip riya. Sering banget terucap begitu saja.
Retweeted by Raenaldo
Mr. Chen Wu, YuLin Governor: Please Shut Down the Yulin Dog Meat Festival in GuangXi China - Pa change.org/p/mr-chen-wu-y… lewat @ChangeOrg_ID
Gambar ini bukan foto kamera, tapi coretan tangan menggunakan pensil warna karya Adi Nugroho dari Indonesia.
Retweeted by Raenaldo
Just when Dave Grohl can't get any more badass, he finishes a show after breaking his leg on stage
Retweeted by Raenaldo
Spectacular racing at the #ItalianGP as @lorenzo99 dominates & @ValeYellow46 finishes on @MotoGP podium in Mugello!
Retweeted by Raenaldo
Dan gimana kalo PSSI gantian gugat FIFA :V
Logo KEMNAKER Dinamis @kdri @humasnaker #LogoKEMNAKER
LOGO KEMNAKER DINAMIS | Kementerian Desain Republik Indonesia: kdri.co/content/logo-k… @kdri @humasnaker #LogoKEMNAKER
Real madrid merger dengan klub arab terus maen di indonesia
Retweeted by Raenaldo
Selamat pagiiii 💪�@hardrockfmfSv
Walaupun juga aneh orang-orang yang terlalu menuntut tayangan yang mendidik. Mau pinter kok ya malah nonton TV.
Retweeted by Raenaldo
Karena kita ini bodoh, maka yang laku yang bodoh-bodoh, lebih mudah dipahami oleh otak kita yang terbatas ini.
Retweeted by Raenaldo
Kalo udah TURBULENSI, semua doa yang tadinya GAK gitu hapal, tiba-tiba jadi lancar keluar dari mulut. ~@bene_dion
Retweeted by Raenaldo
Cerita Ftv tak lekang oleh waktu : Orang kaya vs Orang Miskin = Orang Kaya kena azab, orang miskin bahagia, Tamat.
Retweeted by Raenaldo
Iklan sirup 😊
Masjid Al Irsyad di Kota Baru Parahyangan, JaBar masuk daftar '25 Beautiful Mosques Worldwide' versi site complex.
Retweeted by Raenaldo
Dear KPI.. Program semacam ini gak lebih baik dibanding Spongebob yang dicekal. m.youtube.com/watch?v=CL9kGP…
Retweeted by Raenaldo
dan kopi dirubungi semut, semoga mereka gak berevolusi jadi 7 semut manusia
Malam ini ada uji nyali di Balekambang bersama @PatheticWaltz @moccaofficial dll. Ga pake casting!
Retweeted by Raenaldo
Jalan menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Dibutuhkan kekerasan hati, tapi usahamu akan membuahkan hasil. #MR
Retweeted by Raenaldo
Mampus udah kepagian ini
In 1914, a boy chained his bike to a tree to fight in the war. He never returned
Retweeted by Raenaldo
2 year old little girl being protected by her 4 year old brother in Nepal.
Retweeted by Raenaldo
National Geographic photographers
Retweeted by Raenaldo
gileee iki montor ayuu tenan :V
Jika 1 GB bisa menyimpan musik berdurasi 960 menit, maka 1 Zettabyte bisa menyimpan musik berdurasi 2 milyar tahun.
Retweeted by Raenaldo
Buat jomblo cakep nih ! Besok bikin pakek kaki kambing twitter.com/designtaxi/sta…
Nyomot dulu hiasan kota lumayan buat jaga jaga kalau hujan #SetelahKAA
Retweeted by Raenaldo
Di kasi kursi buat duduk, tapi patah buat di injek berdiri #SetelahKAA
Retweeted by Raenaldo




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue