Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Raenaldo
Walaupun juga aneh orang-orang yang terlalu menuntut tayangan yang mendidik. Mau pinter kok ya malah nonton TV.
Retweeted by Raenaldo
Karena kita ini bodoh, maka yang laku yang bodoh-bodoh, lebih mudah dipahami oleh otak kita yang terbatas ini.
Retweeted by Raenaldo
Kalo udah TURBULENSI, semua doa yang tadinya GAK gitu hapal, tiba-tiba jadi lancar keluar dari mulut. ~@bene_dion pic.twitter.com/7LViwoNEKG
Retweeted by Raenaldo
Cerita Ftv tak lekang oleh waktu : Orang kaya vs Orang Miskin = Orang Kaya kena azab, orang miskin bahagia, Tamat.
Retweeted by Raenaldo
Iklan sirup 😊
Masjid Al Irsyad di Kota Baru Parahyangan, JaBar masuk daftar '25 Beautiful Mosques Worldwide' versi site complex. pic.twitter.com/gD9qSsfO7N
Retweeted by Raenaldo
Dear KPI.. Program semacam ini gak lebih baik dibanding Spongebob yang dicekal. m.youtube.com/watch?v=CL9kGP…
Retweeted by Raenaldo
dan kopi dirubungi semut, semoga mereka gak berevolusi jadi 7 semut manusia
Jalan menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Dibutuhkan kekerasan hati, tapi usahamu akan membuahkan hasil. #MR
Retweeted by Raenaldo
Mampus udah kepagian ini
In 1914, a boy chained his bike to a tree to fight in the war. He never returned pic.twitter.com/NeYh7PbDWr
Retweeted by Raenaldo
2 year old little girl being protected by her 4 year old brother in Nepal. pic.twitter.com/QqxnyZxDxl
Retweeted by Raenaldo
gileee iki montor ayuu tenan :V
Jika 1 GB bisa menyimpan musik berdurasi 960 menit, maka 1 Zettabyte bisa menyimpan musik berdurasi 2 milyar tahun.
Retweeted by Raenaldo
Buat jomblo cakep nih ! Besok bikin pakek kaki kambing twitter.com/designtaxi/sta…
Pastikan juga logo buatan kamu telah memenuhi syarat & ketentuan lomba ya. goo.gl/ZJ8198 #LogoKemnaker pic.twitter.com/dlsSPOfU9Z
Retweeted by Raenaldo
Haha oiya jasa kontruksi siap siap disikat sama kontraktor tiongkok
Twitter dulu jam segini masih rame banget sama temen2 yang bikin tweet cakep cakep, ngangenin !! #twitterzamandulu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue