Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Xna kool
4,274 followers
Hohoh iyak.. ini lgi sibuk kangenin kmu doank nih :* "@FitriVerrra: @angelo_mihkha hehee candaa yaa min;) mimin lg apa nih. kok blm tduur"
Halo jg jogja "@FitriVerrra: @angelo_mihkha haloooo kak mikhaa sapa yg di Jogja dong kaak.. kaak apa kabaar??"
Cekolah lagi :v "@MomoThalia: Udalulus"@angelo_mihkha: Ini udah malem.. buruan mandi trus brangkat skolah..
Bajingan nih tulang nasgor lama bingitss.. laperr nihhh ahh kampret -_-
Ini udah malem.. buruan mandi trus brangkat skolah.. ntr kesiangan -___- "@MomoThalia: Can I unfollow my problems?"
pengen ngemil, iya ngemil.. ngemilikin kamu selamanya :|
plis tolongin yg tau.gmn caranya ngelacak lokasi bb dari pinnya? bb 9300 ada gps-nya enggak eh? trus nglacaknya gmn cra'y? adek gw ilang :(
cara ngelacak lokasi bb dari pin-nya gmn caranya? plis tolongin. adek gw ilang... bbmnya aktiv :'(
malming nih.. pacaran yuk beb :* 7C9ED516
#HaiSayang kamu masih sayang aku engga? :(
tukang bo'ong pantesnya diapain? :|
meeting??????? gw ngantuk banget bosss :'(
aku lagi pengen kamu. kamunya pengen aku enggak??? :(
mergane aku ora kuat.. yen duwe bojo wong mlarat.. ra blanjani.. gawene sambat.. seneng kumpul modal dengkul bondo nekat -___-
ora usah mikir sabendinane.. seminggu cukup rong juta wae..
timbang dibojo.. ora ono duite.. mending tak gawe.. gendaan wae..
mending tuku sate.. timbang tuku weduse...
ngapain tidur? mending gantung diri aja broh U_U "@BosenCulun: Belum tidur, harus ngumpul tugas pagi, uts nyampek sore. Alamat gak tidur
ho'oh sibuk macarin kerjaan broh.. -__-"@Davian_01: @angelo_mihkha baru kelihatan bro..."
sisa 8 hari kerja.. and utang gw sama si boss masih 130jt. nah loh.. mumet mumet dah loh.. -___-
sepi amat sih temlen..? kayak hati gue aje :'(
met pagih kamuh...!! gmn kabarnya? kalo kabarku bbm error.. udh itu aja :|
*exit* mo ngelonin guling dulu -_-