Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
bekas selebtuit
4,346 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for bekas selebtuit”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jika mencoba mengenalmu adalah sebuah kesalahan... maka aku siap menerima hukuman dari Tuhan. :)
galau tingkat rt setempat :(
kefikiran kamu yang belum bobo. ngerasa laper enggak? :/
ya udh jgn disemangatin. dicemungudhin aja :D "@nandhazaini: Egois namanya kalo maunya di semangatin tanpa nyemangatin."
PDKT = Pernah Deket Kemudian Terlupakan :(
Hohoh iyak.. ini lgi sibuk kangenin kmu doank nih :* "@FitriVerrra: @angelo_mihkha hehee candaa yaa min;) mimin lg apa nih. kok blm tduur"
Halo jg jogja "@FitriVerrra: @angelo_mihkha haloooo kak mikhaa sapa yg di Jogja dong kaak.. kaak apa kabaar??"
Cekolah lagi :v "@MomoThalia: Udalulus"@angelo_mihkha: Ini udah malem.. buruan mandi trus brangkat skolah..
Bajingan nih tulang nasgor lama bingitss.. laperr nihhh ahh kampret -_-
Ini udah malem.. buruan mandi trus brangkat skolah.. ntr kesiangan -___- "@MomoThalia: Can I unfollow my problems?"
pengen ngemil, iya ngemil.. ngemilikin kamu selamanya :|
plis tolongin yg tau.gmn caranya ngelacak lokasi bb dari pinnya? bb 9300 ada gps-nya enggak eh? trus nglacaknya gmn cra'y? adek gw ilang :(
cara ngelacak lokasi bb dari pin-nya gmn caranya? plis tolongin. adek gw ilang... bbmnya aktiv :'(
malming nih.. pacaran yuk beb :* 7C9ED516
#HaiSayang kamu masih sayang aku engga? :(
tukang bo'ong pantesnya diapain? :|
meeting??????? gw ngantuk banget bosss :'(
aku lagi pengen kamu. kamunya pengen aku enggak??? :(
mergane aku ora kuat.. yen duwe bojo wong mlarat.. ra blanjani.. gawene sambat.. seneng kumpul modal dengkul bondo nekat -___-
ora usah mikir sabendinane.. seminggu cukup rong juta wae..
timbang dibojo.. ora ono duite.. mending tak gawe.. gendaan wae..
mending tuku sate.. timbang tuku weduse...
ngapain tidur? mending gantung diri aja broh U_U "@BosenCulun: Belum tidur, harus ngumpul tugas pagi, uts nyampek sore. Alamat gak tidur
ho'oh sibuk macarin kerjaan broh.. -__-"@Davian_01: @angelo_mihkha baru kelihatan bro..."
sisa 8 hari kerja.. and utang gw sama si boss masih 130jt. nah loh.. mumet mumet dah loh.. -___-
sepi amat sih temlen..? kayak hati gue aje :'(
met pagih kamuh...!! gmn kabarnya? kalo kabarku bbm error.. udh itu aja :|
*exit* mo ngelonin guling dulu -_-
yuk check in? :/ "@yuliana_askaria: Ku pegang janji mu ☺ buktikanlah bahwa itu smunya benar,, bukan dari kata2 saja,tapi dibuktikan kepadaku
selingkuh jg murah lho beb :| "@_HennyMS: Pacar guek ada tauh @angelo_mihkha: pacarin aku beb biar gemukan :| "@_HennyMS: Ngarasa mkin kurus
kau anggap apa aku ini beb? :'( "@nurulauliadewi_: Sepieewww"
ohh bisa donk.. mau gaya 69 ato gaya kodok sit-up? :| #plakk RT "@yuliana_askaria: Hehe bisa aja kamu :) wkwk :D"@angelo_mihkha: oh yess oh
oh yess oh no.. :* "@yuliana_askaria: Kaulah belahan jiwa ku :) kau lah segalanya :*"
pacarin aku beb biar gemukan :| "@_HennyMS: Ngarasa mkin kurus:""
loveback aku juga donk ah.. :( "@FatinSL_BKS: @@izalzz : folback bang"
should i said wauw or something? :| "@McjID: Yes hari ini gue ulang tahun lagi ..."
eh kamu yg liat tweet ini. aku kangen kamu. kok kamu gak kangen aku? :'|
ape lu culun?? :v "@BosenCulun: Njir keluar lagi nih akun >> RT @angelo_mihkha: kenapah kamuh behlom bohboh..? :/"
kenapah kamuh behlom bohboh..? :/
Aku mau melamar kerja sebagai pacar kamu. Syaratnya apa aja? :|
Met pagi donk kamuh.. jangan lupa buat kangenin aku yak.. :')
Boong banget... :| "@CeweEmosi: bahagia itu ga harus punya pacar kok :)"
Met pagi.. buat kamu yg abis ngephp-in aku... :')
Hari ini gak ada dia kok harinya jadi lesu gini? :(
Sungguh :* "@Yaniwijaya_: Sungguh? Wwkwwkkww:D"@angelo_mihkha: Sebenernya aku suka kamu... sungguh.. :')""
"@_HennyMS: Iya deh enggaa☺♥ JbL RT apa itu jbl? :/ "@angelo_mihkha: Enggak kok.. :( "@_HennyMS: @angelo_mihkha. Michaa sombonggg☹hahahaha
Sebenernya aku suka kamu... sungguh.. :')
Di satu sisi aku seneng km resign.. gak ada lg godaan kerja dsini.. di sisi lain aku sedih.. aku bakal ngrasa khilangan kamu. :')