Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
SIaNGLE♠
154 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
segala make bio itu lagih~
ciee yang punya pacar baru tanggal 10 ~
ciee yang masang lembaran baru tanggal 15 !!! #cukuptau.
potek ehh~ garagara si onoh
cie yang punya pacar baru!!!!!!! apalo? gasuka?
ehhh lo tauga? gatauya? mau gua kasih tauga? kagaya? yaudahdah~ oia gue cuma mao ngebilangin samalo nih. lo udah ngancurin hidup gue~
buat apa sayang kalo nggak bisa jaga perasaan pasangannya. :)~
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
#Aries (♈) : Dia akan berbusana & berdandan sesuai dengan mood yg dia miliki..
Retweeted by SIaNGLE♠
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu
Retweeted by SIaNGLE♠
Terkadang hati aku berkata bahwa kamu lah yg bisa membuat aku tersenyum bahagia :')
Retweeted by SIaNGLE♠
#April: Sangat aktif dan dinamik. Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
Retweeted by SIaNGLE♠
Cowok itu tidak akan melupakan orang yg benar-benar dia cintai
Retweeted by SIaNGLE♠
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Lahir #April: Aroma yang cocok untuk kamu: wewangian akasia, pohon jeruk, bunga lily dan mint..
Retweeted by SIaNGLE♠
Lahir #Desember: Aroma yang cocok untuk kamu: sandalwood, vanila, mawar, wewangian kayu-kayuan..
Retweeted by SIaNGLE♠